5 Penemuan Terlarang Yang Seharusnya Tidak Diciptakan

5 Penemuan Terlarang Yang Seharusnya Tidak Diciptakan

Banyak penemuan yang sangat berguna dan dapat membantu kehidupan manusia, penemuan - penemuan inilah yang merubah zaman menjadi maju dan modern. Namun tidak semua penemuan itu memiliki dampak positif ada juga beberapa penemuan yang bisa di salah gunakan oleh manusia. Berikut ini 5 penemuan yang terlarang seharusnya tidak pernah di temukan.


 1  Rumus E=mc^2



Rumus ini diciptakan oleh Albert Einstein, rumus E=mc^2 dikenal sebagai Teori Relativitas. Akibat penemuan ini, nama Einstein pun melambung tinggi. Namun siapa sangka jika penemuan Einstein ini malah digunakan untuk membuat bom atom?
Rumus yang diciptakan Einstein memungkinkan kita untuk mengetahui berapa besar energi yang akan dilepas jika sejumlah massa dikonversi ke energi. Berkat rumus inilah komposisi proton dan netron bisa sesuai untuk dijadikan bom atom.

 2  Dinamit



Alfred Bernhard adalah sang penemu Dinamit. Dia memenangkan nobel berkat dinamit temuannya. Uniknya, saat itu ia menemukan dinamit tanpa sengaja saat melihat nitrogliserin yang cair, kemudian menetes ke tanah yang berkapur. Saat itu, ia mengaku bahwa dinamit sangat aman.
Dipatenkan pada tahun 1886, dinamit mulanya digunakan untuk menjadi peledak keperluan di tambang. Namun lambat laun penemuan Albert ini disalahgunakan untuk jadi senjata perang yang tak kalah mematikan dari bom atom.

 3  Asam Lisergat Dietilamida (C20H25N3OLSD)



Seorang ahli Kimia asal Amerika, David Nichols, berhasil menemukan formula LSD atau Asam Lisergat Dietilamida (C20H25N3OLSD). Formula ini awalnya ditujukan untuk pengobatan depresi dan penyakit Parkinson.
Sayangnya penemuan Nichols juga disalahgunakan. Bukan untuk perang, formula LSD digunakan untuk menciptakan narkotika pengubah suasana hati yang tak kalah mematikan. LSD dibuat dari sari jamur kering yang tumbuh di rumput biji-bijian.

 4  Pembekuan Cryogenic



Pembekuan Cryogenic dipercaya bisa menunda kematian. Tujuan teknologi ini ditemukan adalah agar manusia bisa hibernasi untuk waktu yang lama, lalu bangkit lagi di waktu yang ditentukan.
Diharapkan teknologi ini bisa menunda kematian orang dengan penyakit kronis, lalu bangkit saat sudah ada teknologi dan obat penawarnya. Masalahnya jika semua manusia bisa ditunda kematiannya, bumi pasti makin penuh.

 5  Mobil Terbang



Dengan mobil terbang, permasalahan kemacetan di muka bumi ini mungkin bisa terselesaikan. Tapi ingat, dengan adanya mobil terbangakan muncul permasalahan baru. Seperti bagaimana mengatur lalu lintas mobil terbang? Udah gitu angka kecelakaan bisa dikontrol gak?



Artikel Menarik lainnya

Post a Comment

0 Comments