Langsung ke konten utama

Youtube Cards Adsense

Youtube Cards


Sering Meng-Upload Video Di Youtube? Jika Iya, Mungkin Anda Bukan Orang Yang Asing Lagi Dengan Fitur-Fitur Yang Ada Di Youtube. Misalnya Anotation, Video Editor, Enhancements Dan Subtitles And Cc.


Nah Kali Ini Youtube Menghadirkan 1 Tambahan Fitur Membantu Anda Untuk Memaksimalkan Video Terutama Untuk Kebutuhan Promosi.

Youtube Cards, Itulah Sebutannya. Seperti Yang Saya Kutip Langsung Dari Help Youtube Cards, Dijelaskan Bahwa, Dengan Youtube Cards, Anda Dapat Menambahkan Lapisan Interaktivitas Baru Pada Video. Card Diterapkan Per Video, Dan Dirender Pada Desktop Serta Perangkat Seluler. Anda Dapat Memberikan Url Tujuan Dari Daftar Situs Yang Memenuhi Syarat Dan, Bergantung Pada Jenis Kartu, Menyesuaikan Gambar, Judul, Serta Teks Ajakan Bertindak.

Lebih Sederhana Lagi, Fitur Ini Sebenarnya Sama Dengan Fitur Anotations, Namun Kelebihannya Adalah Penambahan Image. Artinya, Jika Seperti Biasa Annotations Adalah Sebulan Tulisan, Namun Fitur Ini Adalah Sebuah Image & Caption. Sebelumnya Youtube Cards Telah Hadir Beberapa Pekan Lalu Di User Premium(Contend Id).

Sebagai Tambahan, Ada Beberapa Hal Penting Yang Juga Saya Kutip Dari Youtube Mengenai Fitur Ini.

Kami Sarankan Untuk Tidak Menunjuk Ke Kartu Dalam Video Anda Karena Kartu Mungkin Ditampilkan Secara Berbeda Pada Berbagai Perangkat.
Jika Anda Memiliki Video Atau Daftar Putar Unggulan Dalam Video, Keduanya Akan Disembunyikan Pada Video Yang Menggunakan Kartu. Kini Tanda Air Pencitraan Merek(Watermark) Ditampilkan Di Kanan Bawah Pemutar Agar Tidak Berbenturan Dengan Kartu.
Jika Video Anda Telah Diklaim Oleh Content Id Dan Pemilik Konten Telah Menyiapkan Kampanye, Kartu Tidak Akan Ditampilkan Pada Video.'
Video Yang Menampilkan Kartu Tidak Akan Menampilkan Hamparan Ajakan Bertindak.
Untuk Dapat Menampilkan Kartu, Akun Anda Harus Bereputasi Baik.
Pelaporan Kinerja Kartu Tersedia Di Youtube Analytics.
Monetisasi Pada Video Yang Menggunakan Kartu Tidak Akan Terpengaruh.
Kartu Akan Berfungsi Lebih Baik Bila Posisinya Tidak Terlalu Berdekatan Satu Sama Lain. Coba Berikan Jarak Yang Sesuai Pada Masing-Masing Kartu.
Tertarik? Silakan Mencoba.






Semoga Bermanfaat Ya..............!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Contoh Peluang Usaha Bagi Pengangguran || Tambah Wawasan

Contoh Peluang Usaha Bagi Pengangguran - Selamat Datang Pengunjung Budiman , Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Membagikan Beberapa Referensi Bagi Anda Yang Membutuhkan Jenis Usaha Terutapa Bagi Pengangguran . Kami Akan Memberikan 10 Jenis Usaha Sebagai Referensi Sehingga Anda Dapat Memilah Usaha Mana Yang Cocok Untuk Di Jalankan.
Menjadi Seorang Usaha Memang Tidak Enak , Terkadang Kita Hanya Mendapatkan Pekerjaan Musiman Saja Dimana Apabila Lagi Sedang Tidak Musimnya Kita Akan Menganggur Atau Bekerja Ala Kadarnya.

Saat Ini Pengangguran Bisa Menyerang Siapa Saja , Baik Itu Mulai Yang Tidak Sekolah , Lulusan Sd , Smp Dan Sma/Smk Bahkan Orang Yang Sudah Mendapatkan Gelar Sarjana Pun Banyak Yang Menganggur.
Saat Ini Tingkat Persaingan Tenaga Kerja Sangatlah Kuat Dan Sulit Untuk Mendapatkan Pekerjaan Terlebih Lagi Bagi Anda Yang Tidak Tamat Sekolah Atau Hanya Mendapatkan Ijasah Maksimal Smp Tentu Hal Ini Menjadi Masalah Yang Sangat Besar.
Baca : Peluang Usaha Sampingan Bagi Pelajar Modal Keci…

Contoh Soal Psikotes Bank (Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN) Jawabannya Seri Deret, Matematika 2016

Contoh Soal Psikotes Bank (Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN) Jawabannya Seri Deret, Matematika
Kembali lagi kami update soal-soal psikotes terbaru sebagai latihan dalam persiapan seleksi lowongan kerja. Kali ini kami akan memberikan contoh soal psikotes bank secara gratis dan tidak perlu di download (ebook pdf). Soal latihan ini berisi soal psikotes seri deret dan matematika yang sering ditanyakan dalam ujian di bank seperti psikotes bank Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN dan berlaku juga untuk yang syariah.
Contoh Soal Psikotes Bank (Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN) Jawabannya Seri Deret, Matematika
Kisi-kisi soal ini sudah dilengkapi dengan kunci jawaban dan tidak ketinggalan pembahasan soalnya. Dan soal-soal psikotes ini merupakan bagian kecil dari paket kunpulan soal psikotes klik disini

Baiklah langsung kita ke topik kita mengenai soal-soal psikotes bank. Contoh Soal Psikotes Bank (Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN)
01. 8, 17, 33, …, …, 257.
Bilangan yang tepat untuk mengisi tit…

Cara edit foto Blur effect seperti Kamera SLR [ PicsayPro ]

ASSALAMUALAIKUM ! hai sobat bog ! Salam Alwi art !
Balik lagi nih sama saya si so' editor tapi editannya jelek :D .


Kalian pernah melihat foto blur yang keren spt yang diatas ?? Dan kalian mau foto seperti itu tapi gak punya kemera untuk memotret nya ??? Yaa kalo kalian punya kamera bersukurlah kalian :). Tapi buat temen temen yang gak punya kamera dan cuman punya hape ANDROID , saya punya solusinya ! :D wow !! Hehe .. Kalo buat foto objek objek kecil spt pensil , jari tangan Dll itu masih bisa pake auto fokus dari bawaan hape , tapi untuk objek yang besar atau jauh seperti foto orang itu sulit kalo pake auto fokus bawaan hape.  Nih conto hasilnya :

Walaupun tidak sebagus hasil kamera SLR tapi lumayan lah.. hehe  Pake aplikasi apa ??? Ya ! PicsayPRO ! Memang aplikasi ini salahsatu aplikasi edit foto yang mengambil hati saya hehe selain mudah untuk edit foto aplikasi ini juga hemat memori guys! 
Yuk langsung saja !  
Bahan bahan :  1. Apk PicsayPro, Download disini. 2. Foto yang mau di edit
C…