Sabtu, 20 Januari 2018

Cara Memperbaharui Akun Adsense yang Dikaitkan dengan Blogspot

Blogspot bisa dijadikan alternatif pertama buat para blogger yang baru mencoba menulis. Karena blogspot selain domain gratis juga mudah digunakan. Blogspot juga memberikan kebebasan penggunanya untuk mengganti dan meng-custom template-nya, sehingga tampilan blog sesuai dengan yang diinginkan pengguna.


Sebagai salah satu anak perusahan dari google, blogspot diberikan kemudahan untuk para penggunanya untuk mendaftarkan blogspot di menu khusus adsense. Pengguna yang sudah mendaftarkan blogspot ke adsense tinggal menunggu kabar approve atau tidak yang dikirim via email oleh google.

Apabila akun blogspot sobat sudah pernah didaftarkan dan akhirnya ditolak. Maka google masih menyediakan cara alternatif agar penggunanya bisa melakukan pendaftaran dengan akun berbeda. Berikut adalah tahapan untuk mendaftrakan blogspot di adsense dengan akun baru :

1. Silakan sobat login di Blogspot

2. Klik menu Earnings, kemudian pilih Switch Adsense Account


3. Silakan masukan akun gmail baru yang akan didaftarkan di adsense. Dan silakan sobat isi dengan lengkap.

4. Setelah itu, sobat akan diminta untuk mengisi alamat lengkap. Silakan isi dengan benar dan lengkap. Karena data tersebut digunakan google untuk menverifikasi alamat, apabila nominal earning sobat sudah mencapai $ 10 atau Rp 130.000 (sesuai kurs dollar).

5. Sobat tinggal tunggu email approve atau tolakan dari google


Semoga Bermanfaat

Happy Fun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts