Minggu, 17 Desember 2017

Mengenal Ripple dan nilai jualnya

Mari mengenal salah satu uang digital (Riple) yang terbilang cukup menyedot perhatian para pelaku trading bitcoin akhir-akhir ini. apakah Anda tertarik? silahkan lanjutkan untuk mengetahui lebih dalam tentang Ripple dan Nilai tukarnya.


Apa itu Ripple?

Ripple adalah salah satu nama mata uang digital desentralisasi yang masih satu golongan dengan Bitcoin, nama itu digunakan juga dalam sistem pembayaran dunia yang terhubung langsung dengan berbagai mata uang secara Global. Seperti mata uang online yang lain teknologi Ripple juga menggunakan satuan yang dikenal dengan nama XRP. Uang ini lahir pada tahun 2012 dengan pencipta aslinya Arthur Britto, David Schwartz, Ryan Fugger. Dioperasikan dalam perangkat lunak Linux (RHEL, CentOS, Ubuntu, OSX).

Uniknya Ripple merupakan salah satu daftar Kriptocurency yang telah bekerjasama dengan bank-bank dunia. Seperti Santander, UBS, Unicredit, Frankrut Reisebank dan 100 perusahaan yang bergelut dibidang keuangan.

Proses transfer mata uang ini juga cukup cepat. Dalam kenyataan yang terjadi, Ripple dapat melakukan 1,500 transaksi dalam waktu 1 detik. Jauh lebih cepat jika dibandingkan transfer yang dapat dilakukan oleh Bitcoin.
Riplle
Riplle coin


Bagaimana Perkembanganya?

Ripple kini telah banyak digunakan di Asia dan termasuk salah satu Daftar Cryptocurency yang dapat ditukar dengan Rupiah. namun, kini dia telah berkembang cukup pesat hingga mencapai angka 12.800 persen dari tahun sebelumya.

Untuk nilai tukar uang ini masih di bawah angka $1. Dan jika dipersentasikan dengan mata uang Rupiah hanya sekitar Rp 9.700 saat post  ini dipublikasikan. Memang masih cukup murah dan masuk dalam daftar no 2 terendah dalam pasar mata uang indonesia Bitcoi,id. Tepat di atas harga Stellar Lumens.

Prediksi harga Ripple akan naik akhir tahun ini sampai bulan januari 2017, hal itu berdasarkan keikut sertaan negara jepan dan korea selatan menggunakan dan bekerjasama dengan mata uang ini. Jadi, berinvestasi Ripple perpotensi mendapat keuntungan cukup besar karena dapat disimpulkan bahwa nilai tukarnya akan berkembang seperti yang dilansir pada situs handelsblatt.com.

Untuk mendapatkan Ripple anda bisa membelinya pada markecap atau pasar jual beli mata uang digital seperti coinut atau Bitcoin Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts