Senin, 11 Desember 2017

Cara mudah Membuat Akun wallet Bitcoin dari Xapo

Xapo adalah salah satu Wallet yang terkenal kredibel dan dapat di Andalkan sebagai dompet uang Digital karena telah digunakan lebih dari jutaan publik untuk menyimpan Bitcoin yang bisa atau tidak dapat ditukar dengan rupiah.

Bukan hanya uang kertas yang membutuhkan dompet, Bitcoin juga perlu ditampung. Karena fungsinya untuk menyimpan harta Anda maka, Kamu perlu mementingkan point jujur dan dapat dipercaya. Dalam istilah islami biasa di sebut Amanah dan Fatonah.

Sebelum mulai membahas cara membuat akun wallet xapo mari kenali lebih dulu, apa fungsi dan kelebihan wallet bitcoin yang di tawarkan oleh pengembang asal Palo Alto, California, Negara Amerika Serikat.



Fungsi dan kelebihan Xapo


Fungsi xapo sebenarnya hanya menjadi rekening giro untuk mengelola pengeluaran pengguna sehari-hari dari hasil menambang bitcoin gratis. Juga dapat digunakan untuk mengirim, menerima, dan mengkonversi dana dalam semua mata uang di seluruh dunia, termasuk Bitcoin.

Melaksanakan Top account dengan uang tunai, transfer lewat bank, kartu kredit, dan uang digital.

Xapo dapat gunakan sebagai Kartu Debit untuk pembelian di toko online, dan di Automatic Teller Machine di seluruh dunia.

Kelebihan dari Wallet ini Anda dapat mengirim uang melalui alamat email yang biasa digunakan dalam transfer Pay Pal atau nomor telepon langsung.



Cara Membuat Akun Wallet Xapo via Aplikasi Android


Karena akan mendaftar lewat aplikasi, segera download dulu software tersebut di playstore Anda dan ikuti langkahnya sebagai berikut :

1. Buka Aplikasi tersebut, akan ada tampilan seperti ini.
Akun xapo android
Verifikasi nomer telephone
Pilih negera "Indonesia" kemudian masukan no HP Anda. Tunggu sampai ada notifikasi/sms konfimasi masuk dan input nomer yang tertulis pada pesan.

2. Lanjut pilih "Sign Up with your email"
Login
Sign up atau login
3. Masukkan alamat email yang akan digunakan untuk digunakan sebagai dasar akun lalu pilih "Next".
Mendaftar dengan email
Daftar melalui email
4. Isi data lengkap tentang diri anda termasuk nama depan,  nama belakang, tanggal lahir, dan negara yang sekarang dihuni kemudian tekan "Continue".
Akun privasi
Melengkapi data diri
5. Beri tanda centang pada pilihan ( v I Accep) lalu pilih "Next".
I accep
Menerima ketentuan dan persyaratan
6. Buat pin yang akan digunakan untuk mengunci Aplikasi sebanyak empat abjad (terserah mau angka atau huruf).
Membuat pasword
Membuat kata sandi
7. Buat pasword untuk mengamankan akun di sertai konfirmasi pasword lalu tekan "Next" Selesai. 

Kini akun anda sudah selesai di buat, silahkan masukkan pin (4 huruf)  untuk mulai membuka dan menggunakan wallet Anda untuk menampung waves dan Stellar Lumens. Selamat anda telah berhasil mempraktekkan Cara mudah Membuat Akun wallet Bitcoin dari Xapo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts