Minggu, 31 Desember 2017

Cara Melakukan Deposit Saldo MPOSPAY dengan Mudah dan Cepat

MPOSPAY merupakan aplikasi yang menyajikan fitur layanan pembayaran keuangan yang bisa memudahkan pelanggan kantor pos. Apalikasi ini dapat memberikan berbagai macam kebutuhan pembayaran keuangan mulai dari mengirimkan atau transfer, pembayaran tagihan listrik, TV berlangganan sampai dengan pembayaran belanja online semua layanan ada di aplikasi MPOSPAY. Aplikasi ini dapat diakses dimana saja dan kapan saja, mudah dan aman untuk digunakan.

Sebelumnya , Pelanggan harus menyediakan saldo yang cukup pada aplikasi MPOSPAY (Deposit Saldo), sehingga dapat melakukan transaksi dengan mudah dan cepat. Deposit saldo MPOSPAY bisa dilakukan di Kantor Pos terdekat ataupun transfer via ATM Bank. Untuk melakukan deposit saldo, sobat sebelumnya harus mengetahui nomer rekening MPOSPAY-nya. Nomer rekening ini terbentuk sendiri, ketika sobat melakukan registrasi dan aktivasi pada aplikasi MPOSPAY.

Berikut tahapan untuk mengetahui nomer rekening MPOSPAY :

1. Silakan login ke Aplikasi Mpospay


2. Klik Menu sebelah kiri atas, kemudian klik menu Laporan dan klik Saldo


3. Maka akan terlihat nomer rekening Mpospay, Nama pemilik rekening, alamat dan sisa saldo. Pada bagian bawah informasi saldo juga dicantumkan cara untuk melakukan top up saldo Mpospay.


Ada dua cara untuk melakukan top up saldo Mpospay :

A. Deposit Saldo Melalui Kantor Pos 

1. Pelanggan silakan datang ke Kantor Pos terdekat

2. Silakan Isi Formulir atau beritahukan nomer rekening Mpospay ke petugas loket Kantor Pos

3. Petugas loket akan menginput nomer rekening dan menginformasikan nama pemilik rekening serta meminta sejumlah uang yang akan didepositkan

4. Pelanggan memberikan sejumlah uang ke petugas loket dan petugus loket akan menghitung uang tersebut. Proses deposit akan dilanjutkan, sampai sistem mencetak resi Setoran Deposit Mpospay.

5. Sekarang pelanggan sudah bisa melakukan transaksi di aplikasi Mpospay dengan mudah. 

B. Deposit Saldo Melaui Transfer Bank

B.1 Transaksi Off Us (Dapat dilakukan di Seluruh Jaringan ATM Bersama)

1. Klik Menu Transfer

2. Silakan nomer rekening tujuan : 200 9990099 + nomer rekening Mpospay. Misalkan nomer rekening Mpospay-nya : 00006131866, maka nomer rekening tujuannya diisi : 200999009900006131866

B.2. Transaksi On Us (Dapat dilakukan dengan Kartu ATM BTN di Mesin ATM BTN)

1. Klik Menu Pembayaran

2. Klik Virtual Account, masukan : 9990099 + nomer rekening Mpospay. Misalkan nomer rekening Mpospay-nya : 00006131866, maka nomer rekening tujuannya diisi : 999009900006131866

Mudah bukan cara melkukan deposit saldo Mpospay. Semoga dengan banyaknya pilihan cara untuk deposit ini, sobat bisa dengan mudah melakukan deposito Mpospay dimana pun dan kapanpun.

Happy Fun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts