Jumat, 01 Desember 2017

Apa itu Waves dan Berapa Harganya?

Pada akhir tahun 2017 ini banyak sekali jenis mata uang digital yang sedang dicari dan digunakan sebagai investasi, mereka tergiur karena mempunyai keuntungan menjanjikan dengan harga jualnya semakin tinggi. Salah satunya Waves uang virtual ini juga diprediksikan akan jaya ditahun depan.

Waves adalah jenis uang digital dari platform kripto yang di perkenalkan pada publik pada bulan Maret 2016. Fungsinya sebagai aset token yang terlibat dalam aktifitas transfer coin fiat dan menjadi bagian dari perdagangan dalam teknologi blockhain.
Waves indonesia
Waves image

Seperti Bitcoin dan mata uang lainya. Waves juga memiliki nilai tukar dengan mata uang real dan masuk daftar coin IDR Market. Harga Waves dapat naik dan turun. 

Untuk hari ini harga setiap keping waves setara dengan Rp 70.000,-. Cara untuk cek nilai tukar terupdate Anda harus membuat akun Bitcoinid terlebih dahulu.

Cara mendapatkan Waves

Lalu, bagaimana cara mendapatkan coin waves dan apa kelebihan waves tersebut. Saya akan membahas cara bagaimana mendapatkan waves coin dan itupun ada 2 cara diantaranya.


1. Dengan Cara Berinvestasi (modal)


Untuk Anda yang mempunyai uang atau modal untuk berinvestasi waves Anda wajib membuat rekening bitcoin terlebih dahulu. Setelah anda membuat Wallet Barulah anda dapat berinvestasi.


2. Mencari di Situs/Faucet Penghasil Waves


Untuk cara yang kedua cukup mudah, karena cara ini di peruntukan untuk Anda yang tidak memiliki modal untuk berinvestasi uang digital. Anda bisa mencarinya di situs/faucet yang menyediakan secara gratis. Untuk mendapatkan waves gratis Anda dapat mencarinya di Faucet waves dibawah ini.

Bagaimana sobat? Sekarang Anda sudah tahu apa itu Waves dan berapa harganya, silahkan yang berminat dapat segera berinvestasi uang digital.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts