Langsung ke konten utama

Cara Transfer Bitcoin dari Xapo ke Wallet Bitcoin lainnya

Bitcoin merupakan mata uang virtual yang sedang berkembang pesat di dunia internet. Membeli dan menjual bitcoin sudah sangat digemari oleh masyarakat pecinta trading digital (forex), apalagi makin kesini nilai bitcoin semakin tinggi. Selain itu bitcoin ini tidak memiliki wujud, aman dari pemalsuan dan sampai kapan pun mata uang virtual ini tidak akan bisa dipalsukan. 


Sama halnya dengan rupiah atau mata uang Negara lain, bitcoin pun memiliki rekening penampungan disebut wallet. Wallet ini berfungsi sebagai tempat sobat untuk menyimpan saldo atau melakukan transaksi (transfer, jual, beli atau withdraw) bitcoin secara aman dan efisien. Banyak situs penyedia wallet bitcoin secara gratis, salah satunya Xapo. Penulis sendiri sangat menyukai xapo, karena wallet yang memiliki keamanan sangat ketat . Maka dari itu penulis akan membahas terkait transfer bitcoin dari xapo ke wallet bitcoin lainnya. Berikut tahapan yang harus sobat ikutin :



1. Silakan login ke situs Xapo

2. Silakan sobat masukan user (email) dan PIN (4 digit). Kemudian sobat akan diminta kode verifikasi dari smartphone yang sudah diinstal aplikasi Xapo (6 digit). Cara mendapatkan kode verifikasi tersebut : masuk login ke aplikasi Xapo > masuk ke profil > pilih Second Factor.
3. Klik Transfer. Lalu klik Send, silakan sobat masukan alamat wallet bitcoin dan tulis nominal bitcoin yang akan ditransfer. Kemudian klik Send. Minimal transfer bitcoin di xapo adalah 0,000055 bitcoin (55 bits).
4. Ketika muncul konfirmasi transfer, silakan sobat masukan password Xapo. Dan tunggu hingga status proses menjadi completed (dibutuhkan waktu 1-60 menit atau 1x 24 jam).

5. Silakan sobat cek di wallet bitcoin yang sudah sobat transfer, apakah sudah keterima.

Sekian tips yang bisa penulis bagikan. Somoga bermanfaat.

Happy fun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Contoh Peluang Usaha Bagi Pengangguran || Tambah Wawasan

Contoh Peluang Usaha Bagi Pengangguran - Selamat Datang Pengunjung Budiman , Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Membagikan Beberapa Referensi Bagi Anda Yang Membutuhkan Jenis Usaha Terutapa Bagi Pengangguran . Kami Akan Memberikan 10 Jenis Usaha Sebagai Referensi Sehingga Anda Dapat Memilah Usaha Mana Yang Cocok Untuk Di Jalankan.
Menjadi Seorang Usaha Memang Tidak Enak , Terkadang Kita Hanya Mendapatkan Pekerjaan Musiman Saja Dimana Apabila Lagi Sedang Tidak Musimnya Kita Akan Menganggur Atau Bekerja Ala Kadarnya.

Saat Ini Pengangguran Bisa Menyerang Siapa Saja , Baik Itu Mulai Yang Tidak Sekolah , Lulusan Sd , Smp Dan Sma/Smk Bahkan Orang Yang Sudah Mendapatkan Gelar Sarjana Pun Banyak Yang Menganggur.
Saat Ini Tingkat Persaingan Tenaga Kerja Sangatlah Kuat Dan Sulit Untuk Mendapatkan Pekerjaan Terlebih Lagi Bagi Anda Yang Tidak Tamat Sekolah Atau Hanya Mendapatkan Ijasah Maksimal Smp Tentu Hal Ini Menjadi Masalah Yang Sangat Besar.
Baca : Peluang Usaha Sampingan Bagi Pelajar Modal Keci…

Contoh Cover Proposal Skripsi Teknik Informatika

Contoh Cover Proposal Skripsi Teknik Informatika - Membuat cover proposal skripsi merupakan tujuan utama dalam membuat skripsi. Untuk membuat cover skripsi dibutuhkan format penulisan skripsi yang benar, pada artikel ini akan membahas cara membuat cover proposal skripsi pada jurusan teknik informatika pada dengan format bahasa indonesia.

Sebenarnya pada setiap universitas disediahkan format penulisan proposal skripsi tersendiri, adakalanya lain universitas lain juga format penulisan skripsi nya.

Berikut ini adalah contoh cover proposal skripsi jurusan teknik informatika


Pada gambar diatas dapat kita lihat bahwa:Judul       : Huruf besar dengan bentuk pohon vektor dengan hurup arial dan ukuran hurup 14 dan centre                   screen Logo       : Logo warna centre screen dengan ukuran 5 x 5 mm Dibawah logo terdapat tulusan Oleh: dan dibawahnya nama anda dan NPM anda
Selanjutnya pada bagian bawah halaman terdapat jurusan kuliah anda, dan dibawahnya lagi terdapat fakultas perkuliahan anda d…

8 Browser Android Terbaik yang Cepat dengan Fitur Komplit || Tambah Wawasan

Browser Android Terbaik – Saat Ini Aktivitas Browsing Menjadi Kebutuhan Wajib Di Kalangan Masyarakat. Dengan Browsing Kita Dapat Mengetahui Berbagai Macam Hal, Mulai Dari Mempelajari Sesuatu Hingga Sekedar Mencari Berita Yang Tengah Booming Di Masyarakat.


Aktivitas Satu Ini Pun Sekarang Bisa Kita Lakukan Di Mana Saja Dengan Menggunakan Smartphone Android. Sebetulnya Setiap Hp Android Sudah Dibekali Dengan Aplikasi Browser Bawaan, Akan Tetapi Banyak Pengguna Yang Merasa Kurang Puas Dengan Kinerjanya. Entah Itu Lemotlah, Boros Kuota, Berat, Ataupun Banyak Iklan.



Nah Bagi Kamu Yang Mencari Browser Android Tercepat, Ringan, Hemat Kuota, Dan Bebas Iklan, Berikut Beberapa Rekomendasi Terbaik Yang Wajib Dicoba.

Aplikasi Browser Android Terbaik yang Cepat dan Banyak Fitur Menarik
1. Google Chrome
Browser Android Terbaik
Chrome Merupakan Browser Besutan Google Inc. Dengan Aplikasi Ini Kamu Tidak Hanya Bisa Menghemat Kuota Browsing Hingga 50 % Saja, Tetapi Kamu Juga Dapat Menikmati Berbagai Layanan T…