Selasa, 22 Agustus 2017

Cara Membuat Rekening Bitcoin / Wallet di Bitcoin.co.id dengan Mudah dan Gratis

Wallet bitcoin merupakan rekening tempat menyimpan saldo bitcoin sobat dengan aman dan efisien. Banyak situs penyedia layanan wallet bitcoin yang dapat digunakan untuk menampung saldo bitcoin sobat, bahkan beberapa situs menyediakan aplikasinya untuk memudahkan pengguna layanan ini.

Salah satu situs yang sekarang banyak digunakan oleh maniak mining bitcoin Indonesia adalah Bitcoin.co.id. Bitcoin.co.id memberikan kemudahan dalam melakukan deposit dan mencairkan saldo bitcoin, karena sudah terintegrasi dengan Bank lokal (BCA, Mandiri, BNI, Mandiri Syariah dan bank lokasl lainnya).

Pada kesempatan ini, penulis akan memberikan tips untuk membuat rekening bitcoin (wallet) di bitcoin.co.id. Berikut adalah tahapan-tahapan yang harus sobat ikutin agar rekening tersebut bisa sampai terverifikasi oleh pihak bitcoin.co.id :



  • Isi kolom pendafatran dengan data sobat yang lengkap, lalu klik Lanjut Pendaftaran

  • Bitcoin.co.id akan mengirimkan verifikasi akun ke email sobat. Silakan cek email sobat dan lakukan verifikasi.
  • Setelah diverifikasi, sobat log in di bitcoin.co.id, maka akan ada konfrimasi nomer HP. Lakukan perubahan nomer HP, apabila sobat ingin merubahannya. Kemudian klik Nomer diatas Benar.

  • Maka akan ada kode PIN yang dikirim via SMS. Silakan sobat isi kode PIN-nya.

  • Ketika sudah masuk ke akun , sobat akan diminta untuk instal google authenticater. Kemudian klik disini sesuai gambar dibawah. Sampai sini akun bitcoin.co.id sobat sudah aktif.
  • Untuk melakukan verifikasi akun. Klik menu Verifikasi akun, kemudian isi data Profile Tambahan untuk Transaksi Rupiah dan klik Simpan.

  • Siapkan dokumen identitas (KTP, SIM atau Passport) untuk di scan / foto dan foto disi sambil memegang tulisan �Verifikasi Beli Bitcoin di Bitcoin.co.id� ditambah nama dan tanda tangan seperti gambar di bawah.

  • Silakan upload foto dokumen identitas & foto diri dengan max ukuran file 3 mb. Lalu klik Kirim data. Dan tunggu konfirmasi verifikasi akun anda via email.


Untuk mengetahui nomer rekening bitcoin (wallet), silakan sobat klik menu Terima / Kirim Bitcoin, dan klik untuk membuat alamat bitcoin. Maka akan muncul kode rekening / alamat penyimpanan bitcoin sobat.




Semoga bermanfaat

Happy fun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts