Minggu, 20 Agustus 2017

Aplikasi Android Penghasil Bitcoin yang Aman dan Terbukti Membayar

Bitcoin merupakan uang virtual yang hanya tersedia di dunia maya. Bitcoin ini dikembangkan oleh nama samaran Satoshi Nakamoto pada tahun 2009 dan sampai sekarang menjadi trend. Popularitas mata uang bitcoin semakin naik hal ini dikarenakan banyaknya para penambang (mining) bitcoin di seluruh dunia yang ingin mendapatkannya. Saat ini harga 1 bitocin, apabila dikonversikan ke mata uang rupiah sebesar Rp 54,224,800 (posisi 20 Agustus 2017).

Banyak cara untuk menambang (mining) bitcoin agar bisa menghasilkan setiap harinya. Salah satu yang sekarang trend diterapkan oleh para mining bitcoin adalah mengupgrade kartu grafis (VGA) dari PC untuk membangun dan menyimpan blok baru ke dalam blockchain. Banyak situs penyedia bitcoin untuk ditambang, bahkan beberapa developer aplikasi android sudah mengembangkan aplikasi untuk menambang bitcoin.

Pada kesempatan kali ini, penulis akan membahasa terkait beberapa aplikasi android yang menghasilkan bitcoin, terbukti aman dan membayar. Banyak aplikasi mining bitcoin yang disediakan di Paly Store, akan tetapi tidak semua aplikasi tersebut aman dan terbukti membayar (scam).

1. Bitmaker

Bitmaker merupakan aplikasi pertama yang mampu membayar bitcoin. Cara kerjanya, sobat cukup menunggu 30 menit untuk melakukan claim serta sobat harus masukan jawaban dari perhitungan matematika yang diberikan pihak bitmaker dan akan dibayar sebesar 500 Blocks. Selain bitcoin, aplikasi ini mampu membayar dengan Ethereum. Sobat bisa mencairkan hasil menambang dengan minimal withdraw untuk Bitcoin sebesar 68,750 Blocks dan Ethereum sebesar 100,000 Blocks. Sayang sekali untuk jenis pembayaran, bitmaker hanya menerima 2 jenis pembayaran Coinbase dan Xapo (wallet dari bitcoin.co.id tidak bisa digunakan). Aplikasi ini menawarkan program affiliasi, apabila sobat berhasil mereferralkan bitmaker ke teman atau orang lain, maka akan dibayar 75,000 blocks. Menarik bukan dengan program aplikasi ini, apabila sobat tertarik untuk mencoba, silakan untuk download disini 
(silakan masukan kode XFYVSQ).
bitminer
Update tanggal 21 Desember 2017 : nama dan logo aplikasi Bitmaker sudah berubah menjadi Strom Play. Akan tetapi isi dan cara untuk memining bitcoin pada aplikasi ini tidak ada yang berubah, hampir sama dengan yang penulis jelaskan diatas.


Update tanggal 1 Januari 2017 : berikut bukti aplikasi Bitmaker atau sekarang Strom Play sudah membayar bitcoin ke Xapo, akan tetapi nominal bitcoin yang ditransfer sudah dipotong oleh pihak strom play.



2. Free Bitcoin Miner

Free BTC merupakan aplikasi yang cara kerjanya hampir sama dengan bitmaker dengan waktu claim 30 menit dan mampu membayar 500 satoshi. Cuma aplikasi ini menawarkan banyak cara untuk menghasilkan satoshi selain dari claim selama 30 menit, yaitu menonton video iklan (1 video dibayar 150 satoshi), menginstal aplikasi yang ditawarkan (rata-rata dibayar 5,000 satoshi) dan menjawab e-survey yang diberikan (rata-rata dibayar 2,000 satoshi). Sayang sekali, aplikasi ini tidak menawarkan program affiliasi. Dan jenis pembayaran bisa menggunakan wallet dari bitcoin.co.id dengan minimal withdraw sebesar 500,000 satoshi. Apabila sobat tertarik mencoba mining bitcoin dari aplikasi ini, silakan download aplikasinya disini.
free bitcoin miner
Update tanggal 12 Oktober 2017 : Aplikasi penghasil bitcoin ini tidak terbukti membayar (scam). 


3. Claim Free Bitcoin

Aplikasi ini berbeda dengan aplikasi diatas, dimana sobat bisa claim setiap 15 menit dengan cara mengundi nominal satoshi yang akan didapat (nominal satoshi antara 1 sampai 30 satoshi). Aplikasi ini menawarkan 3 program badges, yaitu menyelesaikan 50 kali game undian nominal satoshi (dibayar 500 satoshi), login aplikasi claim free bitcoin selama 3 hari (dibayar 250 satoshi), dan menghasilkan total 1,000,000 satoshi dari aplikasi free bitcoin (dibayar 50,000 satoshi). Minimum withdraw sebesar 20,000 satoshi dengan biaya sebesar 2,000 satoshi dan akan dibayarkan setiap hari jumat. Jenis pembayaran bisa menggunakan wallet dari bitcoin.id. Cukup menarik bukan mining bitcoin yang ditawarkan aplikasi ini, apabila sobat ingin mencobanya silakan download disni (silakan masukan kode FJ9QR).
claim free bitcoin
Apabila sobat masih bingung dengan rekening penampungan bitcoin (wallet). Penulis akan membahas cara mendaftarkan dan membuat rekening penampungan bitcoin (wallet) dari Bitcoin.co.id di artikel selanjutnya.

Semoga bermanfaat

Happy fun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts