Latest News

Cara Membuat Foto Puzzle Dengan Picsart

Cara Membuat Foto Puzzle Dengan Picsart - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Cara Membuat Foto Puzzle Dengan Picsart ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Cara Membuat Foto Puzzle Dengan Picsart yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Cara Membuat Foto Puzzle Dengan Picsart yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Cara Membuat Foto Puzzle Dengan Picsart
Link Artikel : Cara Membuat Foto Puzzle Dengan Picsart

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Cara Membuat Foto Puzzle Dengan Picsart

Cara Membuat Foto Puzzle Dengan Picsart - Assalamu'alaikum Wr. Wb. Selamat datang kembali diblog ini . semoga anda tidak bosan - bosan berkunjung di blog kami ini . Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial tentang Cara Membuat Foto Puzzle Dengan Picsart. Semoga Tutorial kali ini mudah dipahami dan menjadi artikel yang bermanfaat bagi kita semua . Amin.

Diantara kalian pasti pernah melihat sebuah foto dalam permainan Puzzle , Yah Puzzle Merupakan sebuah permainan teka - teki yang dapat dimainkan oleh siapa saja baik itu anak - anak hingga orang dewasa , selain cara bermainnya sangat mudah bermain Puzzle juga mampu mengasah Otak kita karena game ini memerlukan ketelitian dan kefokusan.

Bagi Anda Game Puzzle pasti sudah tidak asing lagi , dan pasti anda tahu dan sering memaikannya . yah game Puzzle memang sangat di gandrungi oleh semua kalangan baik itu anak - anak hingga orang tua . Akan tetapi .. Apakah Anda pernah berpikir " Bagaimana jika foto Anda di jadikan Puzzle ? " Yah tentu sangat mengasyikan bila foto kita di jadikan sebuah permainan puzzle dan kita bisa menyusun foto kita sendiri tentu akan menjadi lebih menyenangkan.

Dibawah ini adalah hasil dari tutorial yang akan dibahas di artikel ini

Cara Membuat Foto Puzzle Dengan Picsart

Sebenarnya untuk membuat Gambar menjadi Puzzle anda bisa menggunakan Software Photoshop yang dijalankan di komputer. Namun karena keterbatasan pemilik komputer dan banyak yang masih belum paham menggunakan Sofware Photoshop disini kami akan membagikan Cara membuat foto Puzzle dengan Aplikasi Picsart yang bisa dijalankan dengan menggunakan smarphone Android atau IOS tentu ini akan memudahkan anda karena anda bisa membuatnya dimanapun tanpa ribet dan sangat lebih mudah.

Apabila anda tertarik untuk membuat Foto menjadi seperti Permainan Puzzle seperti gambar diatas , saya akan mengshare hanya untuk Anda , ikuti Tutorial yang kami bagikan dengan baik biar anda lebih mudah membuatnya , Berikut ini adalah Tutorial Cara Membuat Foto Puzzle Dengan Picsart.

Cara Membuat Foto Puzzle Dengan Picsart


Bahan - Bahan dan Alat :

1. Aplikasi Picsart
2. Smartphone Android/IOS atau Tablate
3. Foto Anda
4. Gambar Puzzle ( bisa cari di Google )

Langkah - Langkah pembuatan :

1. Buka Aplikasi Picsart di Smartphone kesayangan Anda. Setelah aplikasi Picsart sudah terbuka , masukkan foto anda dengan cara Tab Edit maka anda akan masuk ke halaman edit foto.


2. Dan jika foto pertama sudah berhasil dimasukkan , langkah berikutnya memasukkan gambar puzzlenya caranya Tab Icon Add Photo setelah itu cari dan masukkan gambar puzzle. bila sudah berhasil masuk perbesar ukuran gambar puzzle dengan cara tarik Icon Arrow tepat berada di sebelah kanan pojok bawah . bila sudah , ubah Blending Normal menjadi Multyply. Kemudian tekan Centang.


3. Pada langkah ketiga ini kita akan menghapus bagian gambar Puzzlenya , Setelah tadi anda tekan centang , anda akan dibawa ke halaman editing. Nah pada bagian ini terdapat banyak sekali jenis Tool yang bisa kita Gunakan . Disini kita akan menggunakan Tool Selection dalam penghapusan gambar Puzzle tersebut. Caranya tab Icon Tools kemudian Pilih selection


Maka anda akan langsun masuk ke halaman seleksi , disinilah proses hapus bagian dari gambar puzzle tersebut. untuk menyeleksi Tab pada icon kotak berada dibagian bawah , kemudian akan ada beberapa tool seperti tool brush , eraser dan lain sebagainya , pilih Icon Brush . kemudian seleksi gambar Puzzlenya ikuti pola puzzle dan usahakan yang rapi.


Apabila proses menyeleksi gambar sudah selesai , Tab Icon Clear untuk menghapus.



Selanjutnya tekan Centang.

4. Oke proses menyeleksi sudah selesai di lakukan , langkah berikutnya yaitu membuat background , untuk memberi background masuk pada halaman draw dengan cara Tab Icon Draw , Setelah berada di halaman draw buatlah warna background. lalu tekan Centang.


5. Bila anda merasa ada yang kurang , bisa anda tambahkan sedikit efek atau Sticker yang ada di Clipart , bila sudah cukup dan merasa sudah bagus simpan foto anda. dan jangan lupa share ke teman - teman Anda . Selesai.

Selesai sudah Pembahasan kita kali ini semoga tutorial tentang Cara Membuat Foto Puzzle Dengan Picsart Berguna dan bermanfaat bagi kita semua , terimakasih sudah meluangkan waktu anda membaca tutorial sederhana ini , semoga dapat memberikan pengetahuan serta pengalaman bagi anda semuanya , jangan lupa share bila anda menyukai artikel ini. Sampai bertemu kembali dengan tutorial - tutorial berikutnya . Next Time Guys.


Demikianlah Artikel Cara Membuat Foto Puzzle Dengan Picsart

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Cara Membuat Foto Puzzle Dengan Picsart", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Membuat Foto Puzzle Dengan Picsart dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2016/10/cara-membuat-foto-puzzle-dengan-picsart.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Membuat Foto Puzzle Dengan Picsart"