Latest News

10 Tanda Pasangan Anda Mulai Selingkuh

10 Tanda Pasangan Anda Mulai Selingkuh - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " 10 Tanda Pasangan Anda Mulai Selingkuh ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "10 Tanda Pasangan Anda Mulai Selingkuh yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan 10 Tanda Pasangan Anda Mulai Selingkuh yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : 10 Tanda Pasangan Anda Mulai Selingkuh
Link Artikel : 10 Tanda Pasangan Anda Mulai Selingkuh

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


10 Tanda Pasangan Anda Mulai Selingkuh

Tanda Pasangan Anda Mulai Selingkuh - Dalam sebuah hubungan baik itu masih pacaran atau sudah berumah tangga pasti ingin mempunyai pasangan yang setia yang dapat menemani kita sampai mati. Akan tetapi dalam suatu hubungan pasti saja mengalami berbagai masalah yang dapat menimbulkan hubungan tersebut tidak seharmornis saat pertama berjumpa. Masalah yang kerap terjadi dalam sebuah hubungan banyak disebabkan oleh beberapa faktor seperti Bosan dengan Pasangan dan Perselingkuhan.


Rasa bosan terhadap pasangan dapat mengakibatkan pasangan anda menjadi selingkuh karena dia menganggap anda sudah tidak menarik lagi dan tidak seharmonis dulu sehingga ia mencari pasangan lain. Perselingkuhan dapat terjadi walaupun Anda masih berpacaran atau sudah menikah sekali pun . karena perselingkuhan tidak memandang usia. Seperti yang sering terjadi saat ini sudah banyak orang berselingkuh baik itu masih pacaran maupun sudah berumah tangga.

10 Tanda Pasangan Anda Mulai Selingkuh
Image by Tribunpekanbaru.com  
Bagi yang baru pacaran mungkin tidak terlalu bermasalah bila pasangan Anda berselingkuh karena masih belum memiliki ikatan yang sah sehingga dapat dengan mudah mencari pasangan lain yang lebih serius untuk anda jalani. Namun bagi mereka yang sudah menikah dan sudah memiliki anak , bila mendapatkan pasangan berselingkuh pasti akan memiliki masalah yang besar dan sulit karena harus mengorbankan rumah tangga mereka dan bisa berujung perceraian.

Mengetahui pasangan Anda berselingkuh susah - susah gampang , karena pasangan anda akan berusaha menutupi segala yang ia lakukan . Tapi ingat sebaik - baik orang menyimpan bangkai pasti akan tercium juga , sepandai - pandainya pasangan anda berbohong pasti akan ketahuan juga.  Untuk itu penting sekali bagi anda mengetahui ciri - ciri atau tanda - tanda pasangan Anda mulai berselingkuh. Berikut ini kami akan bagikan kepada Anda 10 Ciri - ciri atau tanda - tanda pasangan Anda mulai selingkuh.


10 Tanda Pasangan Anda Mulai Selingkuh


1. Perhatian Yang Berlebihan


Tanda pasangan anda berselingkuh adalah Ia akan memberikan perhatian yang berlebihan kepada Anda . Hal ini dilakukan untuk menutupi bahwa ia memiliki selingkuhannya. Dengan memberikan perhatian yang berlebih kepada anda , anda akan mengira kalau dia tidak memiliki pasangan lain selain anda. Coba jangan mudah terpancing dengan perhatian yang berlebihan yang diberikan kepada anda . 

2. Selalu Menjaga Ponselnya


Pasangan yang berselingkuh biasanya memiliki tanda yang terlihat mencolok salah satunya adalah Ia tidak pernah melepas atau selalu menjaga ponsel miliknya. Hal ini bertujuan agar anda tidak mengetahui apa yang sedang Ia lakukan dengan Ponsel yang Ia gunakan. Biasanya Ia akan menjaga Ponselnya supaya anda tidak bisa menyentuhnya , memberikan nama palsu disetiap kontak didalamnya atau mungkin memiliki cadangan. intinya dia sudah tidak terbuka lagi dengan Anda. Yang perlu anda lakukan adalah Anda harus mulai membisakan diri untuk terbuka dengan pasangan Anda sehingga Anda bebas menyentuh ponsel miliknya dan juga sebaliknya.

3. Sering Membatalkan Janji Tanpa Alasan Yang Jelas


Tanda pasangan Anda berselingkuh lainnya adalah Ia sering membatalkan Janji tanpa alasan yang jelas . Dalam suatu hubungan pasti ingin sekali pasangannya menepati janji yang sudah disepakati karena dengan begitu kita menjadi tahu bahwa pasangan kita bersungguh - sungguh dan serius . Namun bila pasangan Anda membatalkan janji yang sudah disepakati tanpa alasan yang jelas anda harus mencari tahu masalah ini. untuk itu baik bagi Anda mencari tahu alasannya dilain waktu kenapa Ia membatalkan janji yang sudah disepakati bersama.

4. Tampil Lebih Manis atau Menarik


Pasangan bisa tampil menarik dari sebelumnya . Dia bisa tampil lebih baik dan tentu saja lebih menarik , lebih wangi , lebih rapi , dan lain sebagainya . Namun perlu diingat , sesuaikan dengan keadaan atau situasi anda saat ini . Sebab banyak orang tampil menarik setiap hari sesuai dengan pekerjaannya.

5. Salah Tingkah


Ada orang yang memang pintar berbohong. Tapi banyak orang yang tidak pintar berbohong. Mereka akan salah tingkah. Ada beberapa bahasa tubuh yang sering dilakukan orang yang sedang berbohong , diantaranya Ia akan menutup Mulut atau menggaruk hidung saat berbicara. Bila anda melihat tanda ini pada pasangan Anda berarti pasangan Anda sedang berbohong.

6. Sering Menghilang Tanpa Sebab


Berselingkuh itu memiliki dua hubungan pada saat yang sama. Sehingga akan berurusan untuk membagi waktu dengan Anda dan selingkuhannya. Tidak heran jika Ia terlambat datang dan saat ditanya memberikan penjelasan yang tidak jelas dimana ia berada.

7. Selelu Mencari Kesalahan Anda


Saat pasangan Anda berselingkuh dia akan mencari kesalahan Anda , Dia akan mencari dan menyalahkan Anda untuk membuat dirinya bisa menghindari Anda dalam waktu tertentu. Bahkan seolah dirinya tidak ingin menyelesaikan hal itu , sebab Ia lebih memilih untuk menghindar demi menemui selingkuhannya.

8. Kata - Kata Sering Berubah


Orang yang berselingkuh kata - katanya akan sering berubah. Karena ia menjalani hari - hari dengan dua pasangan yang berbeda.

9. Merasa Tegang Saat Handphone Berbunyi


Lagatnya akan tegang ketika Handphone yang dia gunakan berbunyi. Dia bisa saja memutuskan dengan cepat , menjaga jarak dengan anda , atau yang lebih umum dia akan berbicara cepat dan jelas tanpa memberikan lawan jenisnya berbicara kemudian menutupnya.

10. Menyukai Hal Baru


Dia menyukai hal baru yang sebelumnya tidak terpikir olehnya. Mungkin jika ia menyukai hal baru itu secara perlahan bisa dimaklumi , Namun jika mendadak harus dicurigai bisa saja itu dilakukan karena ia ingin mengimbangi selingkuhannya.


Itulah 10 Tanda Pasangan Anda Mulai Selingkuh yang bisa kami sampaikan untuk Anda , sebenarnya banyak sekali tanda - tanda atau Ciri - Ciri pasangan anda mulai selingkuh dan 10 tanda diatas merupakan tanda yang umum yang biasa terjadi dalam hubungan. Namun  semua itu tergantung dari masalah yang Anda hadapi dengan pasangan Anda.

Demikian yang bisa kami sampaikan , semoga menambah wawasan Anda dan semoga bermanfaat untuk kita semua.



Demikianlah Artikel 10 Tanda Pasangan Anda Mulai Selingkuh

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" 10 Tanda Pasangan Anda Mulai Selingkuh", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel 10 Tanda Pasangan Anda Mulai Selingkuh dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2016/10/10-tanda-pasangan-anda-mulai-selingkuh.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "10 Tanda Pasangan Anda Mulai Selingkuh"