Latest News

Manipulasi Foto - Edit Foto 3D di Picsart

Manipulasi Foto - Edit Foto 3D di Picsart - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Manipulasi Foto - Edit Foto 3D di Picsart ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Manipulasi Foto - Edit Foto 3D di Picsart yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Manipulasi Foto - Edit Foto 3D di Picsart yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Manipulasi Foto - Edit Foto 3D di Picsart
Link Artikel : Manipulasi Foto - Edit Foto 3D di Picsart

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Manipulasi Foto - Edit Foto 3D di Picsart

Manipulasi Edit Foto 3D di Picsart - Hallo.. selamat pagi , siang , sore dan malam , sebelumnya saya ucapkan terima kasih karena Anda sudah berkunjung dan membaca artikel ini. seperti judul diatas disini kita akan belajar membuat manipulasi foto dengan Picsart.

Pada kesempatan kali ini kita akan mencoba mengedit foto efek 3D / 3 Dimensi dengan Picsart Android. Diman foto yang akan kita buat nantinya seolah - olah akan tampak seperti 3 dimensi. Nah berikut adalah contoh foto 3D yang akan kita buat disini.

Manipulasi Foto - Edit Foto 3D di Picsart


Bagaimana , keren kan ? Tertarik untuk membuat foto seperti gambar diatas ?

Untuk membuat foto efek 3D seperti gambar diatas caranya cukup mudah , Anda cukup ikuti saja langkah - demi langkah yang akan di jelaskan disini. 

Ingat...!!!

Agar hasilnya bagus dibutuhkan ketelitian dan kesabaran karena prosesnya cukup rumit dan membutuhkan waktu yang lumayan lama , Apalagi bila Anda masih awam tentu sangat lama saat mengeditnya.

Oke.. Jika Anda penasaran dan sudah tidak sabar untuk memulai mengedit foto seperti gambar di atas , langsung saja ikuti langkah - langkahnya di bawah ini.

Baca Juga :

Manipulasi Foto - Edit Foto 3D di Picsart

Sebelum memulai mengedit silahkan siapkan bahan - bahannya terlebih dahulu seperti gambar di bawah ini.


kita akan menggunakan ke-3 bahan diatas , jika Anda ingin menggunakan bahan - bahan diatas anda bisa mendownloadnya di akhir postingan. 

Oke ... jika ke-3 bahan diatas sudah siap , langsung saja kita ke topik utama yaitu Membuat foto 3D dengan Picsart.

Seperti biasa , pertama - tama buka Aplikasi Picsart di Android maupun Tablet Anda , jika masih belum punya silahkan download dan Insatall terlebih dulu.

Setelah berhasil di buka , masukkan gambar ( bahan 1 ) tadi , Pilih Draw -> Pilih Blank -> masukkan gambar ( bahan 1 ) , lihat gambar di bawah ini.


Apabila gambar ( bahan 1 ) sudah berhasil di masukkan , Langkah berikutnya adalah memasukkan foto Anda , Tap pada Icon Add Photo -> Pilih Photo -> Lalu cari foto Anda . 


Setelah foto Anda berhasil di masukkan , langkah selanjutnya hapus bagian background yang ada pada foto Anda , sisakan objek orang dan batu . 

Ini adalah  tahap yang sangat rumit dan membutuhkan kesabaran dan ketelitian , lakukan secara perlahan hingga hasilnya rapi dan lebih bagus , untuk menghapusnya gunakan Icon Eraser dan atur ukurannya supaya lebih rapi saat menghapus. buatlah seperti gambar dibawah ini.


Yah , bila tahap diatas sudah selesai , kita akan mulai ke tahap selanjutnya . Pada tahap ini kita akan memasukkan gambar ( bahan 2 & 3 ) , sebelum itu buat terlebih dulu layer baru caranya , Tap Icon Plus ( + ) -> Pilih Empty Layer . maka layer baru akan muncul. kemudian masukkan Gambar ( bahan 2 ) dan atur posisinya . lihat gambar.


Kemudian ulangi langkah di atas untuk menambahkan Gambar ( bahan 3 ) .


Kalau semua bahan sudah selesai di masukkan dan sudah diatur posisinya , langkah berikutnya adalah atur posisi masing - masing layer seperti contoh di bawah ini.


Nanti akan tampak seperti ini.


Sudah hampir selesai nih .. jika di lihat prosesnya sudah hampir selesai , masih terlihat biasa saja , supaya terlihat menarik kita akan tambahkan beberapa efek seperti awan dan burung. disini saya menggunakan fitur Clipart untuk efeknya . caranya Tap Icon Add Photo -> Pilih Clipart -> Cari dan Pilih In The Sky .

Untuk pertama kali Anda harus mendownload clipartnya terlebih dulu.


Kemudian tambahkan ke dalam foto dan atur posisinya.


Untuk menambahkan efek burungnya caranya sama seperti langkah diatas hanya saja yang anda gunakan Fitur Clipart burung.


Selesai . Akhirnya sudah sekian lama mengedit akhirnya selesai juga . silahkan save hasilnya dan silahkan share ke teman - teman sosial media Anda.

Bagus atau jelek itu tergantung dari kreatifitas masing - masing , semakin Anda kreatif semakin bagus hasilnya.

Itulah yang bisa saya bagikan kepada kalian semua semoga dapat menjadi referensi dan menambah pengetahuan , serta dapat membuat kalian lebih kreatif dalam mengedit foto. untuk bahan - bahannya bisa di download disini =>>  Bahan 3 Bahan 2 Bahan 1



Demikianlah Artikel Manipulasi Foto - Edit Foto 3D di Picsart

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Manipulasi Foto - Edit Foto 3D di Picsart", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Manipulasi Foto - Edit Foto 3D di Picsart dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2016/09/manipulasi-foto-edit-foto-3d-di-picsart.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Manipulasi Foto - Edit Foto 3D di Picsart"