Rabu, 14 September 2016

Jangan Panik , Begini Cara Mengembalikan Foto Facebook Yang Terhapus

Mengembalikan Foto Facebook Terhapus -  Siap sih yang tidak kenal facebook ? Facebook adalah sebuah layanan Aplikasi pertemanan terbesar di dunia. terdapat banyak sekali orang yang menggunakan Facebook salah satunya saya dan Anda .

Selain bisa update status di facebook Anda juga bisa upload Foto , file dokumen dan Video. tidak heran bila Facebook sangat di minati di seluruh dunia.

Nah , bagi Anda pengguna setia facebook pasti pernah kan menghapus status , foto dan bahkan video karena alasan tertentu seperti lebay , alay dan tidak semestinya orang lain tahu.

Jangan Panik , Begini Cara Mengembalikan Foto Facebook Yang Terhapus


Tahukah Anda bahwa semua yang Anda hapus di facebook baik itu Update Status , Foto dan Video ternyata tidak serta merta terhapus secara permanen . karena semua data Anda masih tersimpan di Sarver facebook dan Anda bisa mengembalikan file yang terhapus tadi di facebook.

Lalu bagaimana Caranya mengembalikan Foto facebook yang terhapus ?

Nah bagi Anda yang sudah terlanjut menghapus data - data di Facebook dan ingin mengembalikan-nya seperti semula disini saya akan mengulas sedikit tentang cara mengembalikan foto facebook yang terhapus. Berikut adalah cara - caranya :

  1. Pertama masuk / Log In ke Akun Facebook kesayangan Anda , Kemudian buka menu General Account Setting . Klik Download a Copy of Your Faceboo Data. Setelah meng-klik Download Archive Button , Maka disini Anda akan diminta memasukkan Password untuk keamanan.
  2. Selanjutnya Lihat E-mail , Link download akan dikirim via E-mail yang selama ini Anda gunakan Untuk Log In ke Facebook. Link tersebut berisi alamat untuk mengunduh file Facebook Anda yang berupa Pesan Masuk , Foto , Video maupun daftar teman - teman Facebook Anda . Unzip dan Pilih File yang Anda butuhkan.
NB:
Pastikan Email yang Anda gunakan saat masuk / Log In ke Facebook adalah Akun Aktif , supaya AlamatLink Download yang di kirim oleh Facebook bisa masuk ke E-mail Anda dan semua data Facebook Anda bisa di kembalikan.

Itulah yang bisa kami sampaikan , semoga artikel yang berjudul  Cara Mengembalikan Foto Facebook Yang Terhapus bermanfaat untuk kalian semuanya. Selamat mencoba dan terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts