Langsung ke konten utama

Google Allo Saingi WhatsApp Hadir di Indonesia

Google Allo Saingi WhatsApp - Kini telah hadir Aplikasi Chatting terbaru dan modern buatan Google yang akan menyaingi WhatsApp , Yah Google Allo namanya .Google sendiri telah resmi meluncurkan Aplikasi pesan instan Allo ke Public termasuk juga di Indonesia . 

Aplikasi pesaing Whatsapp ini bisa Anda unduh di toko aplikasi perangkat anda seperti Google Play ( Playstore ) dan App Store secara Gratis. Selanjutnya , Anda bisa merasakan pengalaman chatting yang informatif dengan bantuan Google Assistant.


Saat anda membuka Aplikasi Allo , akan ada permintaan untuk mendaftar terlebih dulu dengan memasukkan nomer telepon , kemudian Anda akan menerima nomer verifikasi dari pihak Google via SMS , lalu masukkan nomer verifikasi tersebut , jika gagal anda bisa memintanya kembali. Pada tahap berikutnya ,anda aan diminta untuk memasang foto sebagai identitas profil Anda , bisa dengan selfi atau mengambil foto dari galeri.
Setelah proses pendaftaran selesai anda bisa mencoba melakukan Chat dengan Google Assistant.

Google Allo memiliki tampilan antarmuka mirip whatsapp , seperti icon profil foto yang bulat , akses kontak dan notifikasi tanda centang satu atau dua untuk membedakan pesan terkirim atau dibaca.

Bedanya , di Aplikasi Allo pengguna bisa Chatting dengan Google Assistant.

Google Assistant akan menjawab semua pertanyaan Anda dengan jawaban yang relevan dan sangat baik , Google telah membuat fitur Google Assistant sangat pintar dan akan memudahkan pengguna jika terjadi masalah.

Fitur Google Assistant ini merupakan bentuk lain dari fasilitas " Ok , Google " dalam bentuk teks. Pengguna cukup mengetikkan pertanyaan secara langsung di jendela percakapan tanpa harus keluar dari aplikasi Allo. Pengguna juga bisa menyuruh Assistant seperti chatbot untuk memesan restoran , merencanakan acara dan masih banyak lagi.

Fitur - Fitur Google Allo :

  • Tinta : Fitur tinta yang terdapat di Allo dapat Anda manfaatkan untuk menambah coretan - coretan atau teks pada foto yang akan dikirim.
  • Sticker : Seperti pada Aplikasi sejenis WhatsApp , Allo juga menyediakan fitur stiker yang bisa digunakan oleh pengguna biar chatting mereka lebih menarik.

  • Smart Replay : Fitur ini membantu Anda yang malas mengetik , Anda tidak perlu mengetik saat ingin membalas pesan dari orang lain karena setiap kata yang pernah anda ketik akan tersimpan secara otomatis 
  • Google Assistant : Fitur ini bisa langsung melakukan pencarian Google atau membuat rencana tanpa perlu keluar dari chat. Cukup ketik @google, dan Asisten Google akan langsung siap membantu

Bagi Anda yang penasaran untuk mencoba keunikan Goolge Allo bisa di unduh di playstore secara gratis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Contoh Peluang Usaha Bagi Pengangguran || Tambah Wawasan

Contoh Peluang Usaha Bagi Pengangguran - Selamat Datang Pengunjung Budiman , Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Membagikan Beberapa Referensi Bagi Anda Yang Membutuhkan Jenis Usaha Terutapa Bagi Pengangguran . Kami Akan Memberikan 10 Jenis Usaha Sebagai Referensi Sehingga Anda Dapat Memilah Usaha Mana Yang Cocok Untuk Di Jalankan.
Menjadi Seorang Usaha Memang Tidak Enak , Terkadang Kita Hanya Mendapatkan Pekerjaan Musiman Saja Dimana Apabila Lagi Sedang Tidak Musimnya Kita Akan Menganggur Atau Bekerja Ala Kadarnya.

Saat Ini Pengangguran Bisa Menyerang Siapa Saja , Baik Itu Mulai Yang Tidak Sekolah , Lulusan Sd , Smp Dan Sma/Smk Bahkan Orang Yang Sudah Mendapatkan Gelar Sarjana Pun Banyak Yang Menganggur.
Saat Ini Tingkat Persaingan Tenaga Kerja Sangatlah Kuat Dan Sulit Untuk Mendapatkan Pekerjaan Terlebih Lagi Bagi Anda Yang Tidak Tamat Sekolah Atau Hanya Mendapatkan Ijasah Maksimal Smp Tentu Hal Ini Menjadi Masalah Yang Sangat Besar.
Baca : Peluang Usaha Sampingan Bagi Pelajar Modal Keci…

Contoh Cover Proposal Skripsi Teknik Informatika

Contoh Cover Proposal Skripsi Teknik Informatika - Membuat cover proposal skripsi merupakan tujuan utama dalam membuat skripsi. Untuk membuat cover skripsi dibutuhkan format penulisan skripsi yang benar, pada artikel ini akan membahas cara membuat cover proposal skripsi pada jurusan teknik informatika pada dengan format bahasa indonesia.

Sebenarnya pada setiap universitas disediahkan format penulisan proposal skripsi tersendiri, adakalanya lain universitas lain juga format penulisan skripsi nya.

Berikut ini adalah contoh cover proposal skripsi jurusan teknik informatika


Pada gambar diatas dapat kita lihat bahwa:Judul       : Huruf besar dengan bentuk pohon vektor dengan hurup arial dan ukuran hurup 14 dan centre                   screen Logo       : Logo warna centre screen dengan ukuran 5 x 5 mm Dibawah logo terdapat tulusan Oleh: dan dibawahnya nama anda dan NPM anda
Selanjutnya pada bagian bawah halaman terdapat jurusan kuliah anda, dan dibawahnya lagi terdapat fakultas perkuliahan anda d…

8 Browser Android Terbaik yang Cepat dengan Fitur Komplit || Tambah Wawasan

Browser Android Terbaik – Saat Ini Aktivitas Browsing Menjadi Kebutuhan Wajib Di Kalangan Masyarakat. Dengan Browsing Kita Dapat Mengetahui Berbagai Macam Hal, Mulai Dari Mempelajari Sesuatu Hingga Sekedar Mencari Berita Yang Tengah Booming Di Masyarakat.


Aktivitas Satu Ini Pun Sekarang Bisa Kita Lakukan Di Mana Saja Dengan Menggunakan Smartphone Android. Sebetulnya Setiap Hp Android Sudah Dibekali Dengan Aplikasi Browser Bawaan, Akan Tetapi Banyak Pengguna Yang Merasa Kurang Puas Dengan Kinerjanya. Entah Itu Lemotlah, Boros Kuota, Berat, Ataupun Banyak Iklan.



Nah Bagi Kamu Yang Mencari Browser Android Tercepat, Ringan, Hemat Kuota, Dan Bebas Iklan, Berikut Beberapa Rekomendasi Terbaik Yang Wajib Dicoba.

Aplikasi Browser Android Terbaik yang Cepat dan Banyak Fitur Menarik
1. Google Chrome
Browser Android Terbaik
Chrome Merupakan Browser Besutan Google Inc. Dengan Aplikasi Ini Kamu Tidak Hanya Bisa Menghemat Kuota Browsing Hingga 50 % Saja, Tetapi Kamu Juga Dapat Menikmati Berbagai Layanan T…