Langsung ke konten utama

Event PB Garena 28 September Edisi Selesainya PBIC 2016

Kali ini saya akan berbagi informasi event PB Garena yang akan diadakan besok hari Rabu tanggal 28 September 2016. Lho.. kok hari rabu ya? bukannya event Point Blank itu diadakan setiap hari Selasa hari ini tanggal 27 September 2016?
Begitulah troopers pada bingung dan bertanya-tanya. Ya, memang biasanya event PB rutin diadakan setiap hari selasa, dan minggu ini kebetulan hari Rabu. Alasannya, kenapa diadakan hari Rabu mungkin karena belum sempat aja update hari selasa karena disibukkan oleh kegiatan tertentu seperti, acara PBIC 2016 kemarin sehingga eventnya hari rabu deh, saya kira begitu.

Buat troopers yang sedang mencari informasi tentang event PB Garena hari selasa tanggal 27 September 2016 mungkin tidak ditemukan, karena memang event pada tanggal 28 September 2016. Event minggu ini bertema menyambut selesainya PBIC 2016, karena acara PBIC telah selesai dan berjalan sukses yang dimenangkan oleh team Ozone asal Thailand A sebagai juara PBIC 2016. Meskipun begitu kita juga tidak lupa memberikan apresiasi kepada Guardian Force team asal Indonesia yang telah berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia. Tapi, mungkin saja kemenangan belum berpihak kepada team Indonesia. Kita berharap semoga saja Indonesia berhasil meraih juara PBIC 2017 depan, amiin.
Baiklah, berikut akan dijelaskan informasi event menyambut selesainya PBIC 2016.

Event PB Garena 28 September Edisi Selesainya PBIC 2016
Event PB Garena 28 September Edisi Selesainya PBIC 2016

1. Absen Harian
Cukup hanya login saja akan langsung mendapatkan hadiahnya. Berikut hadiah yang akan didapatkan troopers yang akan melakukan absen setiap harinya. Periode absen harian ini 28 September - 3 Oktober 2016.
Absen hari Pertama = Point 5.000
Absen hari Kedua = P99 & Hak D 1 Hari
Absen hari Ketiga = Fang Blade 1 Hari
Absen hari Keempat = TAR-21 1 Hari
Absen hari Kelima = Tactilite T2 1 Hari

2. Main 60 Menit
Ayo, bermain selama 1 jam atau 60 menit pada tanggal 30 September 2016 s/d 2 Oktober 2016 untuk mendapatkan hadiah keren berikut.
Tanggal 30 September 2016: AK SOPMOD D 1 Hari
Tanggal 1 Oktober 2016: G36C Ext D 1 Hari
Tanggal 2 Oktober 2016: L115A1 D 1 Hari


3. Bonus Exp dan Point 100%
Kalian akan langsung dapat bonus Exp dan Point sebanyak 100% pada tanggal 28 s/d 29 September 2016 pukul 00:00 - 23:59 atau seharian penuh bermain. Ayo bermain Point Blank mumpung lagi ada event dapat banyak Exp dan Point agar pangkat mu cepat naik.

4. Promo Hot Deals
Minggu ini promo Hot deals akan terus ada buat troopers semuanya. Dalam Hot Deals ini kalian akan bisa mendapatkan hadiah snjata gratis dan snjata dengan harga yang sangat murah. Jadi jangan lupa untuk mengikuti promo ini dan cek didalam game berbagai promo snjta gratis lainnya.

Baiklah, sekian informasi Event terbaru PB Garena pada akhir September ini dan tunggu juga informasi maintenance 28 September 2016. Jangan lupa share ke teman-teman kalian ya. Terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Contoh Peluang Usaha Bagi Pengangguran || Tambah Wawasan

Contoh Peluang Usaha Bagi Pengangguran - Selamat Datang Pengunjung Budiman , Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Membagikan Beberapa Referensi Bagi Anda Yang Membutuhkan Jenis Usaha Terutapa Bagi Pengangguran . Kami Akan Memberikan 10 Jenis Usaha Sebagai Referensi Sehingga Anda Dapat Memilah Usaha Mana Yang Cocok Untuk Di Jalankan.
Menjadi Seorang Usaha Memang Tidak Enak , Terkadang Kita Hanya Mendapatkan Pekerjaan Musiman Saja Dimana Apabila Lagi Sedang Tidak Musimnya Kita Akan Menganggur Atau Bekerja Ala Kadarnya.

Saat Ini Pengangguran Bisa Menyerang Siapa Saja , Baik Itu Mulai Yang Tidak Sekolah , Lulusan Sd , Smp Dan Sma/Smk Bahkan Orang Yang Sudah Mendapatkan Gelar Sarjana Pun Banyak Yang Menganggur.
Saat Ini Tingkat Persaingan Tenaga Kerja Sangatlah Kuat Dan Sulit Untuk Mendapatkan Pekerjaan Terlebih Lagi Bagi Anda Yang Tidak Tamat Sekolah Atau Hanya Mendapatkan Ijasah Maksimal Smp Tentu Hal Ini Menjadi Masalah Yang Sangat Besar.
Baca : Peluang Usaha Sampingan Bagi Pelajar Modal Keci…

Contoh Cover Proposal Skripsi Teknik Informatika

Contoh Cover Proposal Skripsi Teknik Informatika - Membuat cover proposal skripsi merupakan tujuan utama dalam membuat skripsi. Untuk membuat cover skripsi dibutuhkan format penulisan skripsi yang benar, pada artikel ini akan membahas cara membuat cover proposal skripsi pada jurusan teknik informatika pada dengan format bahasa indonesia.

Sebenarnya pada setiap universitas disediahkan format penulisan proposal skripsi tersendiri, adakalanya lain universitas lain juga format penulisan skripsi nya.

Berikut ini adalah contoh cover proposal skripsi jurusan teknik informatika


Pada gambar diatas dapat kita lihat bahwa:Judul       : Huruf besar dengan bentuk pohon vektor dengan hurup arial dan ukuran hurup 14 dan centre                   screen Logo       : Logo warna centre screen dengan ukuran 5 x 5 mm Dibawah logo terdapat tulusan Oleh: dan dibawahnya nama anda dan NPM anda
Selanjutnya pada bagian bawah halaman terdapat jurusan kuliah anda, dan dibawahnya lagi terdapat fakultas perkuliahan anda d…

8 Browser Android Terbaik yang Cepat dengan Fitur Komplit || Tambah Wawasan

Browser Android Terbaik – Saat Ini Aktivitas Browsing Menjadi Kebutuhan Wajib Di Kalangan Masyarakat. Dengan Browsing Kita Dapat Mengetahui Berbagai Macam Hal, Mulai Dari Mempelajari Sesuatu Hingga Sekedar Mencari Berita Yang Tengah Booming Di Masyarakat.


Aktivitas Satu Ini Pun Sekarang Bisa Kita Lakukan Di Mana Saja Dengan Menggunakan Smartphone Android. Sebetulnya Setiap Hp Android Sudah Dibekali Dengan Aplikasi Browser Bawaan, Akan Tetapi Banyak Pengguna Yang Merasa Kurang Puas Dengan Kinerjanya. Entah Itu Lemotlah, Boros Kuota, Berat, Ataupun Banyak Iklan.



Nah Bagi Kamu Yang Mencari Browser Android Tercepat, Ringan, Hemat Kuota, Dan Bebas Iklan, Berikut Beberapa Rekomendasi Terbaik Yang Wajib Dicoba.

Aplikasi Browser Android Terbaik yang Cepat dan Banyak Fitur Menarik
1. Google Chrome
Browser Android Terbaik
Chrome Merupakan Browser Besutan Google Inc. Dengan Aplikasi Ini Kamu Tidak Hanya Bisa Menghemat Kuota Browsing Hingga 50 % Saja, Tetapi Kamu Juga Dapat Menikmati Berbagai Layanan T…