Latest News

Cara Edit Foto Menjadi Seperti Miniatur di Picsart Android

Cara Edit Foto Menjadi Seperti Miniatur di Picsart Android - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Cara Edit Foto Menjadi Seperti Miniatur di Picsart Android ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Cara Edit Foto Menjadi Seperti Miniatur di Picsart Android yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Cara Edit Foto Menjadi Seperti Miniatur di Picsart Android yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Cara Edit Foto Menjadi Seperti Miniatur di Picsart Android
Link Artikel : Cara Edit Foto Menjadi Seperti Miniatur di Picsart Android

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Cara Edit Foto Menjadi Seperti Miniatur di Picsart Android

Edit Foto Menjadi Seperti Miniatur - Di antara kalian pasti pernah kan melihat sebuah foto Miniatur ? Yah foto miniatur biasanya di temukan di acara pameran - pameran kesenian dan bisa juga terdapat di iklan - iklan.

Sebelum kita masuk ke topik utama , saya akan menjelaskan sedikit tentang arti Miniatur biar semuanya pada tahu sekaligus menambah pengetahuan.

Miniatur Merupakan suatu tiruan objek seperti tempat , bangunan , makanan dan lain sebagainya yang dapat dilihat di segala arah atau biasa di sebut benda 3 Dimensi.

Jadi , Miniatur adalah suatu objek tiruan yang meniru segalanya dan berbentuk kecil / mini . biasanya para fotografer menggunakan miniatur sebagai objek foto mereka sebagai ilustrasi foto.

Tapi , disini saya tidak mengajarkan cara membuat miniatur , Akan tetapi saya akan mengajarkan cara merubah foto Anda menjadi Seperti miniatur. Nah , sangat menarik bukan , foto Anda bisa menjadi miniatur.

Dimana foto Anda nanti akan di rubah menjadi kecil / mini , namanya saja Miniatur pasti bentuk fotonya juga kecil kan ...

Sebelumnya saya juga pernah membahas tentang Tutorial Membuat Manusia Raksasa dengan Picsart supaya ada kesamaan saya pun membuat Tutorial Edit Foto Menjadi Seperti Miniatur ini . Dan nanti foto yang akan kita buat seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Edit Foto Menjadi Seperti Miniatur di Picsart Android


Bagaimana bagus tidak teman - teman .. ? pasti jelek kan . kalian pasti bisa membuat yang lebih bagus dari contoh gambar diatas.

Baca Juga :
Setelah kalian melihat gambar diatas , apakah tertarik untuk mencobanya ? Nah jika kalian tertarik dan segera ingin membuat seperti contoh gambar diatas , langsung saja ikuti tahap - tahapnya.

Berikut adalah Langkah demi langkah Cara Membuat Foto Menjadi Miniatur Menggunakan Aplikasi Picsart Android.:

Cara Edit Foto Menjadi Seperti Miniatur di Picsart Android


Tahap #1 :

Buka Aplikasi Picsart di Android atau Tablet kesayangan Anda . Masukkan foto Anda kedalamnya , Kemudian seleksi foto Anda . karena disini yang akan kita butuhkan adalah objek orangnya saja.

Pilih Tool -> dan Pilih Free Crop . dan lakukan seleksi seperti gambar berikut.


Usahakan saat menyelesi foto dengan rapi , jika sudah selesai tekan Save , dan fotonya akan tersimpan sebagai Clipsart. kemudian keluar dari Aplikasi Picsart.

Tahap #2 :

Masuk di tahap ke #2 , disini kita akan memulai tahap pembuatannya , Buka kembali Aplikasi Picsart di Android atau Tablet yang Anda Gunakan , kemudian Pilih Draw -> Lalu pilih Photo -> Ambil gambar miniatur , gambar miniatur yang bisa Anda gunakan seperti Mobil , rumah , patung atau lain sebagainya . Nanti Tampilan draw akan seperti di bawah ini.


Tahap #3

Mulai tahap selanjutnya , Setelah berhasil masuk ke halaman draw , langkah berikutnya adalah memasukkan foto yang sudah di seleksi tadi , caranya , Tekan Icon Add Photo -> Pilih Clipsart -> dan Pilih Myclipart -> lalu cari foto yang sudah Anda seleksi tadi.


Atur posisi foto sesuai keinginan Anda , letakkan foto Anda di posisi yang tepat yang sekiranya foto tersebut tampak seperti nyata. Perkecil foto Anda hingga menyerupai bentuk miniatur pada umumnya. 


Tahap #4

Di tahap yang ke #4 ini kita akan menambahkan bayangan pada Foto Anda , caranya , Copy foto Anda , dan buatlah layer baru Anda pasti tahu cara membuat layer baru jadi tidak perlu di jelaskan disini. Setelah itu beri warna hitam pada layer baru tersebut , dan ubah Normal Menjadi Multiply. Lalu gabungkan foto warna hitam dengan foto Anda yang di copy tadi menggunakan Marge.


Selanjutnya tempatkan posisinya di belakang foto Anda , menggunakan Tranform


Dan Atur Opacity hingga membentu transparan , supaya terlihat seperti bayangan foto.


Selesai , silahkan simpan foto editan Anda.

Hasil diatas memang masih terlihat biasa saja , untuk lebih bagusnya silahkan tambahkan efek , tambahkan efek sesuai dengan selera dan kreatifitas masing - masing . berikut ini adalah hasil akhir dari tutorial diatas yang sudah saya beri efek .


Nah . Anda bisa memberi efek sesuai dengan kreatifitas , pastinya anda lebih tahu yang bagus.

Demikianlah penjelasan mengenai Cara Edit Foto Menjadi Seperti Miniatur di Picsart Android , Semoga bermanfaat dan selamat mencoba


Demikianlah Artikel Cara Edit Foto Menjadi Seperti Miniatur di Picsart Android

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Cara Edit Foto Menjadi Seperti Miniatur di Picsart Android", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Edit Foto Menjadi Seperti Miniatur di Picsart Android dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2016/09/cara-edit-foto-menjadi-seperti-miniatur.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Edit Foto Menjadi Seperti Miniatur di Picsart Android"