Latest News

Picsart - Cara Membuat Mata Berkedip

Picsart - Cara Membuat Mata Berkedip - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Picsart - Cara Membuat Mata Berkedip ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Picsart - Cara Membuat Mata Berkedip yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Picsart - Cara Membuat Mata Berkedip yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Picsart - Cara Membuat Mata Berkedip
Link Artikel : Picsart - Cara Membuat Mata Berkedip

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Picsart - Cara Membuat Mata Berkedip

Cara Membuat Mata Berkedip dengan Picsart - Hallo Teman ... Kali ini kita akan mencoba membuat gambar foto bergerak dengan mata yang berkedip . Melihat Judulnya saja aneh , Apakah bisa membuat foto dengan mata berkedip ? Yap . anda bisa membuat efek kedipan mata di Picsart dengan menggunakan Fitur Gif . Pasti tahukan fungsi gif ? Gif adalah jenis format baik untuk foto maupun gambar yang bisa bergerak.

Dengan format gif anda bisa membuat gambar bergerak salah satunya adalah Membuat mata berkedip yang akan kita bahas disini. Aplikasi Picsart sudah menyediakan fitur Gif . Dengan memanfaatkan fitur gif ini anda bisa membuat gambar bergerak.

Picsart - Cara Membuat Mata Berkedip


Membuat mata berkedip sangatlah mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama , hanya 1 menit saya anda bisa membuatnya . Penasaran bagaimana caranya . Yuk simak terus dan ikuti langkah - langkahnya dibawah ini.

Picsart - Cara Membuat Mata Berkedip


Di bawah ini adalah langkah- langkah membuat mata berkedip menggunakan aplikasi Picsart . Simak yah .
Sebelumnya siapkan  foto anda terlebih dulu ,  buat 2 foto seperti ini.


Jika foto sudah siap , anda bisa langsung ikuti langkah - langkahnya dibawah ini.
 
1. Pertama Download dan Install aplikasi Picsart di Android atau Tablet yang anda gunakan.
2. Lalu Buka Aplikasi Picsart , dan Masukkan salah satu foto anda . dengan menekan " Edit Foto ".  Jika Foto pertama sudah berhasil dimasukkan . Selanjutnya masukkan foto yang kedua dengan cara " Tekan Icon Add Photo " lalu cari foto kedua.
 
 

3. Perbesar foto hingga ukurannya sama dengan foto yang pertama dan Jangan Lupa atur Opacitynya , dan samakan posisi foto kedua dengan posisi foto yang pertama , agar hasilnya nanti tampak nyata. jika sudah pas kembalikan opacitynya ke " Normal " lalu tekan Centang.
 
 

5. Terakhir . Tekan Pada Icon Gif di bagian atas . atur kecepatan yang anda inginkan , selanjutnya tekan centang dan save . kini mata anda sudah berkedip dengan sempurna.
 
 
 
Berikut ini adalah hasil dari Cara diatas.


Sangat Mudah kan Teman ...

Anda juga bisa membuat gambar bergerak dengan kreatifitas anda , tidak perlu sama dengan cara diatas . Anda bisa membuatnya jauh lebih bagus dari cara diatas , tutorial ini hanya untuk memberikan pengetahuan dan membantu anda dalam mengembangkan kreatifitas anda . nah jika dirasa ini bermanfaat anda bisa share dengan syarat mencamtumkan sumber asli.

Demikian yang bisa saya bagikan untuk kalian , Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba . Wajib baca Gan : Picsart Tutorial , Membuat Efek Wajah Retak


Demikianlah Artikel Picsart - Cara Membuat Mata Berkedip

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Picsart - Cara Membuat Mata Berkedip", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Picsart - Cara Membuat Mata Berkedip dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2016/08/picsart-cara-membuat-mata-berkedip.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Picsart - Cara Membuat Mata Berkedip"