Langsung ke konten utama

Event PB Garena 30 Agustus 2016 Setelah Maintenance

Mau tau apa saja event PB Garena setelah maintenance hari selasa besok (30 agustus 2016)? baik, simak terus artikel ini. Seperti biasanya tidak berbeda dari minggu-minggu sebelumnya Point Blank garena terus mengadakan event terbaru untuk memanjakan para troopersnya yang setia bermain. Kali ini garena mengadakan event yang bertema "event untuk merayakan pelaksanaan Grand Final PBNC 2016" pada tanggal 3-4 September yang di selenggarakan di Grand Ballroom Hotel Pullman Central Park.

Nah, karena temanya Grand Final PBNC 2016 tentu ada beberapa event menarik periode ini yang seditkit berbeda dari sebelumnya seperti adanya event "Tebak Pemenang Grand Final PBNC 2016" untuk merebutkan hadiah C-5 PBNC 2016 berdurasi 3 hari. Dan berikut akan dijelaskan event selanjutnya.

Event PB Garena 30 Agustus s/d 6 September 2016

Event PB Garena 30 Agustus 2016 Setelah Maintenance 
- Tebak Pemenang Grand Final PBNC 2016
Sebagai mana yang telah disebutkan di atas tadi, pada event besok akan diadakan tebak pemenang grand final PBNC 2016 untuk merebutkan C-5 PBNC 2016 berdurasi 3 hari. Caranya kalian harus buka link http://esports.pb.garena.co.id/tebakpbnc/login, yang dapat diakses pada tanggal 29 Agustus 2016, jam 17:00 WIB s/d  2 September 2016, jam 18:00 WIB. Jadi jangan lupa ya untuk mengikuti eventnya. Lumayan lho hadiahnya "C-5 PBNC 2016".

- Main 60 Menit Edisi Grand Final PBNC 2016
Event ini kita harus bermain Point Blank selama 60 menit, maka barulah bisa mendapatkan hadiah-hadiahnya. Berikut hadiah-hadiah main 60 menit edisi grand final PBNC 2016:
* 30 Agustus 2016  => C-5 D 1 Hari (main 60 menit)
* 31 Agustus 2016 => Amok Kukri D 1 Hari (main 60 menit)
* 1 September 2016 => C. Python 1 Hari (main 60 menit)
* 2 September 2016 => TAR-21 1 Hari (main 60 menit)
* 3 September 2016 => Beret Kopassus 1 Hari (main 60 menit)
* 4 September 2016 => SC-2010 1 Hari (main 60 menit)

- Absen Harian (Kemerdekaan)
Siapa sih yang tidak tahu dengan event yang satu ini. Semua troopers mungkin juga sudah tahu kalau event ini adalah event ambil absen dalam game dimana hanya dengan memasuki game saja kita sudah langsung dikasih hadiah. Berikut hadia absen harian teman kemerdekaan:
*Login hari Pertama => Ammo Up 40% 1 Hari
*Login hari Kedua => Dual Desert Eagle D 1 Hari
*Login hari Ketiga => Reinforced Headgear 1 Hari
*Login hari Keempat => TAR-21 1 Hari
*Login hari Kelima => Cheytac M200 1 Hari
Event berlaku dari tanggal "30 Agustus 2016 - 5 September 2016"

- PBNC 2016 Mission Card
Ini adalah sebuah event menyelesaikan misi berupa Mission Card, selesaikan satu persatu misa Cardnya. Setelah semua complete maka kalian akan mendapatkan hadiah Beret Kopassus 3 Hari. Masa periode event ini 23 Agustus 2016 - 6 September 2016.

Itulah semua informasi event PB Garena yang dirangkum sedemikin rupa. Informasi tersebut dikutip dari website resmi Point Blank Garena Indonesia sehingga sangat dapat dipercaya kebenarannya. Sekian saya ucapkan terima kasih, selamat mengikuti event.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Contoh Peluang Usaha Bagi Pengangguran || Tambah Wawasan

Contoh Peluang Usaha Bagi Pengangguran - Selamat Datang Pengunjung Budiman , Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Membagikan Beberapa Referensi Bagi Anda Yang Membutuhkan Jenis Usaha Terutapa Bagi Pengangguran . Kami Akan Memberikan 10 Jenis Usaha Sebagai Referensi Sehingga Anda Dapat Memilah Usaha Mana Yang Cocok Untuk Di Jalankan.
Menjadi Seorang Usaha Memang Tidak Enak , Terkadang Kita Hanya Mendapatkan Pekerjaan Musiman Saja Dimana Apabila Lagi Sedang Tidak Musimnya Kita Akan Menganggur Atau Bekerja Ala Kadarnya.

Saat Ini Pengangguran Bisa Menyerang Siapa Saja , Baik Itu Mulai Yang Tidak Sekolah , Lulusan Sd , Smp Dan Sma/Smk Bahkan Orang Yang Sudah Mendapatkan Gelar Sarjana Pun Banyak Yang Menganggur.
Saat Ini Tingkat Persaingan Tenaga Kerja Sangatlah Kuat Dan Sulit Untuk Mendapatkan Pekerjaan Terlebih Lagi Bagi Anda Yang Tidak Tamat Sekolah Atau Hanya Mendapatkan Ijasah Maksimal Smp Tentu Hal Ini Menjadi Masalah Yang Sangat Besar.
Baca : Peluang Usaha Sampingan Bagi Pelajar Modal Keci…

Contoh Cover Proposal Skripsi Teknik Informatika

Contoh Cover Proposal Skripsi Teknik Informatika - Membuat cover proposal skripsi merupakan tujuan utama dalam membuat skripsi. Untuk membuat cover skripsi dibutuhkan format penulisan skripsi yang benar, pada artikel ini akan membahas cara membuat cover proposal skripsi pada jurusan teknik informatika pada dengan format bahasa indonesia.

Sebenarnya pada setiap universitas disediahkan format penulisan proposal skripsi tersendiri, adakalanya lain universitas lain juga format penulisan skripsi nya.

Berikut ini adalah contoh cover proposal skripsi jurusan teknik informatika


Pada gambar diatas dapat kita lihat bahwa:Judul       : Huruf besar dengan bentuk pohon vektor dengan hurup arial dan ukuran hurup 14 dan centre                   screen Logo       : Logo warna centre screen dengan ukuran 5 x 5 mm Dibawah logo terdapat tulusan Oleh: dan dibawahnya nama anda dan NPM anda
Selanjutnya pada bagian bawah halaman terdapat jurusan kuliah anda, dan dibawahnya lagi terdapat fakultas perkuliahan anda d…

Contoh Soal Psikotes Bank (Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN) Jawabannya Seri Deret, Matematika 2016

Contoh Soal Psikotes Bank (Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN) Jawabannya Seri Deret, Matematika
Kembali lagi kami update soal-soal psikotes terbaru sebagai latihan dalam persiapan seleksi lowongan kerja. Kali ini kami akan memberikan contoh soal psikotes bank secara gratis dan tidak perlu di download (ebook pdf). Soal latihan ini berisi soal psikotes seri deret dan matematika yang sering ditanyakan dalam ujian di bank seperti psikotes bank Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN dan berlaku juga untuk yang syariah.
Contoh Soal Psikotes Bank (Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN) Jawabannya Seri Deret, Matematika
Kisi-kisi soal ini sudah dilengkapi dengan kunci jawaban dan tidak ketinggalan pembahasan soalnya. Dan soal-soal psikotes ini merupakan bagian kecil dari paket kunpulan soal psikotes klik disini

Baiklah langsung kita ke topik kita mengenai soal-soal psikotes bank. Contoh Soal Psikotes Bank (Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN)
01. 8, 17, 33, …, …, 257.
Bilangan yang tepat untuk mengisi tit…