Latest News

Daftar Google Adsense Ditolak 10x , dan Akhirnya Full Approve

Daftar Google Adsense Ditolak 10x , dan Akhirnya Full Approve - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Daftar Google Adsense Ditolak 10x , dan Akhirnya Full Approve ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Daftar Google Adsense Ditolak 10x , dan Akhirnya Full Approve yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Daftar Google Adsense Ditolak 10x , dan Akhirnya Full Approve yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Daftar Google Adsense Ditolak 10x , dan Akhirnya Full Approve
Link Artikel : Daftar Google Adsense Ditolak 10x , dan Akhirnya Full Approve

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Daftar Google Adsense Ditolak 10x , dan Akhirnya Full Approve

Daftar Google Adsense Ditolak 10x , dan Akhirnya Full Approve - Hallo Teman , ini adalah postingan pertama saya yang membahas tentang Google Adsense , Di antara kalian pasti tahu kan tentang Google Adsense ? Yah Google adsense merupakan Program periklanan yang menggunakan System  Pay Per Click ( PPC ). Banyak Publisher menggunakan Google Adsense untuk mencari uang tambahan , Namun seperti yang kita ketahui bahwa untuk bisa daftar dan ditrima oleh Google Adsense tidaklah mudah , Membutuhkan kerja keras dan juga waktu.

Agar bisa menjadi mitra google adsense yang anda butuhkan adalah sebuah blog dan video youtube , Namun tidak serta merta langsung bisa menjadi mitra Google adsense , Anda harus melewati Review terlebih dahulu , seperti halnya saat Anda melamar kerja pasti mengalami Review terlebih dahulu.

Untuk bisa menjadi mitra Google Adsense anda harus memiliki sebuah blog atau Video Youtube , dan Saat anda mendaftarkan Blog atau Video ke Google Adsense , Google Adsense akan melakukan Review , dan  Jika blog anda Layak maka Google Adsense akan menerima anda menjadi mitranya dan sebaliknya. Tetapi untuk Video sangat mudah , Banyak yang langsung full Approve / diterima menjadi mitra google adsense lewat Youtube , dan google adsense tidak perlu meninjau / meriview video anda.

Goole Adsense Full Approve


Nah jika selama ini anda mendaftarkan Blog untuk menjadi mitra Google Adsense dan tidak kunjung ditrima , disini saya akan berbagi sedikit pengalaman yang pernah saya alami saat daftar Google Adsense.

Jujur saja saat saya mengajukan Blog saya untuk menjadi Mitra Adsense saya selalu di Tolak dengan berbagai alasan seperti Konten tidak Memadai , Menu Navigasi Sulit , Melanggar kebijakan Google dan Belum memenuhi kriterian Program Adsense . pada email balasan Google Adsense tidak dijelaskan secara detail . dan hal ini membuat semua publisher yang ditolak Adsense menjadi bingung dengan masalah yang di hadapi.

Disini saya akan berbagi pengalaman kepada anda ketika saya mendaftarkan blog saya ke Google Adsense , sudah 10x lebih saya di tolak Adsense dan saya tidak menyerah , saya terus perbaiki blog saya hingga akhirnya ditrima oleh google Adsense , dan jika anda ingin tahu cara yang saya lakukan simak saja terus.

Untuk menjadi Mitra Adsense memang tidak mudah sesuai apa yang kita banyangkan , ada aturan – aturan yang harus di patuhi supaya dapat menjadi mitra Adsense , Google Adsense juga sudah menyediakan Program Kebijakan Adsense , di sana dijelaskan banyak hal yang tidak boleh di langgar untuk bisa bekerja sama dengan google Adsense dan jika Blog anda melanggar jangan berharap bisa menjadi mitra Adsense. 
Sebelum mendaftarkan Blog ke Google Adsense ada baiknya baca dulu aturan Goole Adsense.
Jika saat ini anda ingin menjadi mitra google adsense dan masih saja mengalami penolakan , Mungkin pengalaman saya ini bisa anda terapkan dan semoga cepet diterima.

Inilah yang saya lakukan ketika 10x di tolak Google Adsense


Saat mendaftarkan diri untuk menjadi mitra Google Adsense kemudian dapat email balasan bahwa blog anda masih di tolak atau belum layak sudah pasti akan merasa jengkel dan marah sudah susah payah membuat artikel , menghabiskan waktu untuk membuat postingan ternyata masih saja ditolak , yah jika itu yang anda rasakan sama seperti yang saya rasakan saat pertama kali daftar ke Google Adsense.

Namun saya terus konsisten dan mau memperbaiki apa yang kurang dan apa yang salah di Blog saya , ingat semuanya butuh proses dan tidak instan begitu saja. Sudah 10x bahkan lebih saya mengajukan permohonan ke Google Adsense namun di tolak terus , dengan semngat saya terus belajar dan memperbaiki blog saya dan pada tanggal 13 Juli 2016 saya mendapatkan email dari Google Adsense bahwa blog saya sudah Full Approve , jika anda ingin tahu apa yang saya lakukan bisa full Approve berikut adalah caranya.


1.  Baca Aturan Google Adsense
 
Sebelum  mengajukan permohonan ke Google Adsense sebaiknya koreksi dulu blog anda apakah sudah sesuai dengan kebijakan Google Adsense atau belum.  Pastika  anda baca dulu Kebijakan Google Adsense Sebelum mengajukan Permohonan.

Saran : Jika anda ingin diterima Oleh Google Adsense sebaiknya baca kebijakan program adsense dan ikuti aturannya , jika anda melanggar jangan harap anda bisa menjadi mitra Google Adsense.

2.  Jangan Copas Artikel
 
Copas sebuah artikel orang lain sudah pasti melanggar kebijakan Program Adsense , dan jika diblog anda terdapat artikel hasil Copas sudah pasti tidak akan di terima oleh Google Adsense , anda bisa menggunakan Tool Copyscape dan SmallSeoTool untuk mengecek artikel anda , apakah sudah lolos dari Copyscape atau tidak. 

Saran : Usahakan membuat artikel yang original , hasil karya anda sendiri . Anda bisa menyalurkan hobi anda untuk lebih memudahkan saat menulis artikel dan gunakan bahasa yang baku jangan gunakan bahasa alay yang berlebihan karena Google lebih suka dengan bahasa yang baku dan sopan.

3.  Buat 500 lebih kata dalam artikel
 
Usahakan kata di dalam sebuah artikel lebih dari 500 kata , hal ini bertujuan agar peluang di terima oleh google adsense lebih besar , karena google adsense sangat menyukai blog dengan banyak kata. Pada blog yang saya daftarkan jumlah kata dalam postingan sekitar 500 lebih.

Saran : Buatlah banyak kata dalam sebuah artikel atau postingan minimal adalah 600 kata , semakin banyak kata maka peluang diterima akan semakin besar 

4.  Jangan Menaruh banyak Link di dalam Postingan
 
Ketika anda mengajukkan blog anda ke google Adsense jangan sampai ada banyak link di dalam postingan , biasanya publisher menaruh banyak link di dalam artikel untuk meningkatkan SEO namun saat anda mendaftarkan ke Google Adsense sebaiknya hapus , minimal ada 3 link di dalam postingan atau anda bisa juga tidak menaruh link satu pun di dalam postingan saat mengajukan permohonan ke Google Adsense.

5.  Umur Blog
 
Jangan terburu – buru untuk mendaftarkan blog anda ke Google Adsense jika blog anda tidak ingin di tolak . saat mendaftar ke Google Adsense usahakan Umur Blog sudah 6 bulan sehingga peluang diterima lebih besar

6.  Sediakan Menu Navigasi Yang Mudah
 
Sediakan menu navigasi yang mudah di akses oleh pengunjung dan jangan sampai ada link yang kosong , jika ada link yang kosong maka blog anda akan di tolak oleh google adsense dengan alasan Menu Navigasi Sulit , periksa terlebih dulu blog anda sebelum mendaftar ke Google Adsense. 

Dan pasang juga menu navigasi tentang , About , Contact , Privacy Policy , Disclaimer dan Sitemap.

7.  Gunakan Template Bawaan Blogger yang Responsive
 
Banyak para manster blogger yang menyarankan untuk menggunakan tamplate bawaan blogger yang responsive. Waktu itu saya menggunakan Template Kompi default Blogger  yang sudah responsive . Tamplate in dibuat oleh mas adhy khusus untuk daftar adsense dan saya pun ditrima google adsense berkat tamplate ini jadi saya sangat bertertima kasih kepada mas adhy karena tamplatenya saya bisa menjadi mitra adsense.

8.  Jangan Gunakan Domain TLD 
 
Hanya sekedar saran saja dari saya , saat anda ingin mendaftarkan blog ke Google Adsense jangan gunakan Domain Top Level Domain ( TLD ) . Kenapa ? Seperti yang pernah saya alami , saat saya mendaftarkan ke Google Adsense menggunakan Domain TLD ( Waktu itu saya menggunakan Domain “ .my.id “ ) saya selalu ditolak dengan alasan Belum memenuhi kriteria Program Adsense , Setelah itu saya ganti lagi menjadi Blogspot dan akhirnya full Approve.

Jika anda ingin daftar adsense menggunakan Domain TLD pastikan memilih nama domain yang benar sehingga peluang di terima lebih besar dan jika anda bingung untuk memilih nama domain langkah terbaik menggunakan blogspot terlebih duhulu agar bisa diterima google adsense.

9.   Pasang Popular Post
10. Pasang Archive
11. Pasang Label


Oke.. Demikian yang bisa saya bagikan untuk anda , jika selama ini anda masih saja mengalami penolakan saat mendaftar di Google adsense , semoga setelah membaca penjelasan diatas dapat membantu anda dan semoga pengajuan anda kali ini Full Approve


Demikianlah Artikel Daftar Google Adsense Ditolak 10x , dan Akhirnya Full Approve

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Daftar Google Adsense Ditolak 10x , dan Akhirnya Full Approve", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Daftar Google Adsense Ditolak 10x , dan Akhirnya Full Approve dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2016/08/daftar-google-adsense-ditolak-10x-dan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Daftar Google Adsense Ditolak 10x , dan Akhirnya Full Approve"