Latest News

Cara Membuat Foto Keren di Picsart Photo Studio - Tutorial Picsart

Cara Membuat Foto Keren di Picsart Photo Studio - Tutorial Picsart - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Cara Membuat Foto Keren di Picsart Photo Studio - Tutorial Picsart ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Cara Membuat Foto Keren di Picsart Photo Studio - Tutorial Picsart yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Cara Membuat Foto Keren di Picsart Photo Studio - Tutorial Picsart yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Cara Membuat Foto Keren di Picsart Photo Studio - Tutorial Picsart
Link Artikel : Cara Membuat Foto Keren di Picsart Photo Studio - Tutorial Picsart

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Cara Membuat Foto Keren di Picsart Photo Studio - Tutorial Picsart

Cara Membuat Foto Keren di Picsart Photo Studio - Hallo , Apa Kabar ... Oke pada postingan kemarin saya sudah membagikan sebuah tutorial picsart tentang cara membuat foto kembar , dan kali ini saya akan membagikan tutorial picsart lagi. Tutorial kali ini kita akan membuat sebuah foto yang sangat keren dan juga unik.

Pada tutorial ini yang perlu di perhatikan adalah tingkat kreatifitas , kesabaran dan ketelitian , karena ini cukup sulit, walau kelihatannya mudah tapi ini lumayan sulit.

Tutorial picsart ini merupakan tutorial tingkat profesional dan jika kalian ingin mencobanya silahkan simak baik - baik.

By : Paolo Morucci ( www.picsart.com )

Tutorial ini dibuat oleh seorang editor picsart yang sudah profesional bernama Paolo Morucci , jika kalian suka edit foto dengan picsart pasti kenal dengan beliau.

Di sini kita akan bermain Tool Montion dengan tool tersebut dan dengan kreatifitas kalian bisa menghasilkan suatu karya yang menakjubkan seperti karya Paolo Morucci ini.

Nah jika kalian ingin mencoba membuatnya silahkan simak terus tutorial ini.

Berikut adalah sedikit ulasan yang bisa saya sampaikan dari karya Paolo Morucci tentang edit foto menjadi lebih menakjubkan.


Keterangan :
Tahap #1 , Pertama buka aplikasi picsart di smartphone kamu , setelah itu masukkan foto yang ingin kamu gunakan , supaya hasilnya maksimal gunakan foto seperti pada contoh yang dijelaskan disini.

Tahap #2 , Di tahap kedua , saatnya menggunakan Tool Montion , caranya Tekan pada Icon Tool -> Pilih Montion . Maka akan masuk ke halaman Montion , selanjutnya seleksi bagian wajah , pada contoh ini kita seleksi di bagian hidung , selanjutnya drag / tarik hingga membentuk seperti pada contoh.
Lalu piih free dan juga atur ukurannya. Jika sudah tekan centang.

Tahap #3 , Ulangi lagi seperti pada tahap kedua , dan juga buat pola seperti apa yang di inginkan . Kalian bisa melihat gambar jika ingin lebih jelas.

Tahap #4 , jika semuanya sudah selesai , silahkan simpan foto kalian ,
Lalukan dengan teliti dan penuh dengan kesabaran supaya hasilnya lebih bagus dan menakjubkan , semua di tentukan oleh kreatifitas masing - masing.

Itulah sedikit yang bisa saya bagikan , walaupun itu bukan karya saya sendiri mungkin bisa menambah wawasan kalian dan dapat menjadi referensi untuk kalian , jika kalian ingin melihat di sumber aslinya silahkan kunjungi www.picsart.com

Sekian dari saya , selamat mencoba dan silahkan lalukan experimen sendiri.

Baca : Tutorial Picsart - Cara Membuat Foto Twin / Kembar dengan Picsart


Demikianlah Artikel Cara Membuat Foto Keren di Picsart Photo Studio - Tutorial Picsart

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Cara Membuat Foto Keren di Picsart Photo Studio - Tutorial Picsart", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Membuat Foto Keren di Picsart Photo Studio - Tutorial Picsart dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2016/08/cara-membuat-foto-keren-di-picsart.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Membuat Foto Keren di Picsart Photo Studio - Tutorial Picsart"