Latest News

Tutorial Picsart - Cara Membuat Gambar Pokeball dengan Picsart

Tutorial Picsart - Cara Membuat Gambar Pokeball dengan Picsart - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Tutorial Picsart - Cara Membuat Gambar Pokeball dengan Picsart ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Tutorial Picsart - Cara Membuat Gambar Pokeball dengan Picsart yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Tutorial Picsart - Cara Membuat Gambar Pokeball dengan Picsart yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Tutorial Picsart - Cara Membuat Gambar Pokeball dengan Picsart
Link Artikel : Tutorial Picsart - Cara Membuat Gambar Pokeball dengan Picsart

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Tutorial Picsart - Cara Membuat Gambar Pokeball dengan Picsart

Cara Membuat Gambar Pokeball dengan Picsart - Hallo .. Selamat datang kembali diblog ini , Lama tidak memposting tentang Tutorial Picsart kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial picsart yang baru lho..
Kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial picsart tentang Cara Membuat Pokeball . Semenjak adanya Game Pokemon Go saya memiliki keinginan untuk membuat Pokeball dengan Picsart dan akhirnya jadi juga , Nah biar semuanya tahu cara membuatnya saya bagikan untuk kalian yang ingin membuat Pokeball.

Sebelumnya , Kalian Tahu gak apa itu Pokeball ?
jika kalian suka nonton film pokemon sudah pasti tahu kan pokeball itu apa , Yah Pokeball adalah sebuah bola kecil yang digunakan untuk menangkap dan menyimpan pokemon.


Membuat Pokeball sebenarnya cukup mudah , hanya dengan menggunakan beberapa Shape kita sudah bisa membuat pokeball sendiri. Untuk membuat Pokeball di android kamu bisa menggunakan Aplikasi Picsart yang akan saya bagikan disini , atau kamu juga bisa menggunakan aplikasi editor lainnya. oke dari pada makin penasaran silahkan simak baik - baik langkah demi langkah di bawah ini.


 Cara Membuat Pokeball dengan Picsart

Untuk membuat pokeball di Picsart , kita akan menggunakan beberapa Shape , shape yang akan kita gunakan adalah Bulat , dan kotak . Seperti yang kita tahu bahwa bentuk pokeball adalah bulat dan ada sedikit kotak ditengahnya. Penasaran Cara membuatnya . Berikut adalah cara menggambar Pokeball dengan Menggunakan Picart :


1. Pertama Buka Aplikasi Picsart di android kamu.
2. Kemudian Pilih Draw - Blank - lalu atur ukuran size dan width sesuai keinginan.Kemudian Tekan OK.
3. Selanjutnya , Kamu akan langsung masuk di halaman Draw ,disini kita akan menonaktifkan layer background , Caranya Tekan Pada Icon Layer -> Pilih Layer Background ( dibawah sendiri ) -> Kemudian Nonaktifkan ( Tekan pada Icon Mata ) . Lihat pada Gambar dibawah ini.

 4. Jika sudah selesai , langkah selanjutnya adalah menambahkan sebuah objek lingkaran di dalam layer yang kosong , untuk bisa menambahkan Objek Lingkaran kamu bisa menggunakan Shape , sebelum itu atur terlebih dahulu warnanya , gunakan warna Putih . kemudian Tekan Icon Shape -> Pilih Lingkaran -> lalu Pilih Fill. Dan Tekan OK. lalu atur ukuran dan posisinya usahakan yang rapi.


5. Bila sudah berhasil membuat lingkaran , Selanjutnya , Copy gambar lingkaran yang sudah kamu buat tadi , cara meng-copynya adalah Tekan Pada Icon Menu -> Lalu Pilih Copy maka gambar lingkaran tadi ada 2.


Supaya pada gambar lingkaran yang kedua bisa berubah warna menjadi merah , caranya adalah kamu harus membuat sebuah layer baru , cara membuat layer baru , Tekan pada Icon Plus ( + ) -> Pilih Empty Layer , Selanjutnya layer baru yang sudah dibuat tadi beri warna merah , Tekan pada Icon Cat ( Kaleng Cat )  Lalu pilih warna merah. 


jika sudah pada bagian Blending ubah Normal menjadi Multiply. Lebih jelas lihat gambar dibawah ini.

Kemudian Gabungkan antara layer berwarna merah dengan layer lingkaran yang telah di copy tadi , Cara menggabungkannya , Tekan Pada Icon Menu -> lalu Pilih Marge. dan Lihat Hasilnya.

 

6. Hore , kita sudah berhasil membuat warna lingkaran yang berbeda , Selanjutnya pada lingkaran berwarna merah kita hapus sebagian suapay nanti akan terlihat lingkaran berwarna Merah putih. cara menghapusnya , Tekan icon Eraser ( Penghapus ) -> Kemudian tekan Icon Shape -> Pilih Square / Kotak -> pilih Fill -> OK. Kemudian Hapus bagian lingkaran berwarna Merah.


7. Selanjutnya buatlah gambar seperti dibawah ini , dengan menggunakan Shape , caranya seperti diatas , buatlah gambar seperti dibawah ini.



8. Nah , Jika sudah membuat gambar di atas , kamu sudah bisa menyimpannya , cara menyimpannya Tekan Pada Icon Garis 3 di bagian atas ( tepat sebelah kiri tombol Centang ). Kemudian Pilih Save Image dan Pilih PNG kemudian Tekan OK.




9. Jika kamu ingin menambahkan Backgroud didalamnya caranya , Tekan Icon garis 3 ( tepat disebelah kiri tombol Centang ) -> Pilih New -> Atur Size Height & Width sesuai keinginan -> Lalu beri warna pada layer -> Ambil Foto yang sudah dibuat tadi dengan cara tekan Icon Photo -> lalu Pilih photo . Kamu juga bisa menambahkan Text atau foto kamu.

 



10 . Selesai.

Demikian yang bisa saya bagikan untuk kalian semua , Semoga Tutorial kali ini sangat bermanfaat dan dapat menjadikan diri kalian makin kreatif lagi , Sampai berjumpa kembali dengan tutorial - tutorial yang lebih menarik lagi. Terimakasih sudah berkunjung.

Baca : Cara Membuat Foto Berhamburan dengan Picsart




Demikianlah Artikel Tutorial Picsart - Cara Membuat Gambar Pokeball dengan Picsart

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Tutorial Picsart - Cara Membuat Gambar Pokeball dengan Picsart", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Tutorial Picsart - Cara Membuat Gambar Pokeball dengan Picsart dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2016/07/tutorial-picsart-cara-membuat-gambar.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Tutorial Picsart - Cara Membuat Gambar Pokeball dengan Picsart"