Latest News

Mengganti Background Photo Menggunakan Picsart Photo Studio

Mengganti Background Photo Menggunakan Picsart Photo Studio - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Mengganti Background Photo Menggunakan Picsart Photo Studio ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Mengganti Background Photo Menggunakan Picsart Photo Studio yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Mengganti Background Photo Menggunakan Picsart Photo Studio yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Mengganti Background Photo Menggunakan Picsart Photo Studio
Link Artikel : Mengganti Background Photo Menggunakan Picsart Photo Studio

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Mengganti Background Photo Menggunakan Picsart Photo Studio

Mengganti Background Photo Menggunakan Picsart Photo Studio - Hallo sobat , bertemu lagi dengan kami diblog yang sederhana ini , pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit tutorial untuk kalian yang suka mengedit foto , mungkin diantara kalian sudah ahli dalam mengedit foto namun juga ada yang masih awam dalam mengedit foto , untuk itu saya akan membagikan sebuah tutorial edit foto dan semoga tutorial ini bermanfaat.

Pada Tutorial kali ini saya akan membagikan tentang Mengganti Background Photo Menggunakan Picsart Photo Studio. Aplikasi edit foto yang profesional dan juga sangat menakjubkan.



Aplikasi Picsart ini tidak kalah hebatnya dengan Softwre Photoshop , kemampuannya hampir sama dengan Photoshop hanya saja Aplikasi Picsart hanya bisa dijalankan di Smartphone Android dan IOS.

Tutorial kali ini saya akan membahas tentang Cara Merubah Background Photo , pasti banyak diantara kalian yang sudah paham cara mengganti background pada foto , namun saya akan sedikit mengulasnya kembali disini.

Berikut adalah cara merubah Background Photo menggunakan Aplikasi Picsart :

Sebelum memulai , siapkan dulu bahan - bahan yang akan di gunakan , diantaranya :

1. Aplikasi Picsart
2. Gambar ( Buat Background )
3. Foto
4. 1 unit Smartphone

Baca :




Jika semua bahan diatas sudah siap ikuti langkah - langkah berikut ini :

1. Buka Aplikasi picsart di Smartphone kamu
2. Kemudian , Pilih Draw -> Photo , dan ambil foto kamu yang akan di edit


3. Selanjutnya , masukkan gambar background , disini saya menggunakan gambar background paris. Untuk memasukkan gambar , silahkan Tekan icon + (plus) -> Pilih Layer Photo , Cari gambar yang akan kamu gunakan.



4. Jika sudah berhasil , selanjutnya ubah posisi layer photo (gambar background ) dibawah layer foto kamu , silahkan lihat pada gambar dibawah ini.

Kemudian , pada layer foto kamu ubah menjadi transparant untuk memudahkan saat penghapusan , silahkan atur Opacity untuk membuat transparant.

5. Lalu hapus pada bagian yang menutupi , gunakan eraser untuk menghapus , jangan lupa atur juga ukuran brush , dan usahakan saat menghapus yang rapi agar hasilnya lebih bagus. Jika sudah selesai menghapus silahkan tekan Centang untuk mengakhiri.




6. Dan , selanjutnya kita akan memberi sebuah efek supaya hasilnya lebih menarik dan bagus , tekan pada icon Efek -> pilih FX lalu pilih jenis efek yang kamu inginkan disini saya menggunakan Efek Lomo , jika sudah tekan centang.


7. Selesai , kini foto sudah bisa di simpan , kamu juga bisa memberi tulisan atau sticker didalamnya.
Hasil :


Sekian tutorial yang bisa saya bagikan kali ini semoga postingan kali ini bermanfaat dan Selamat Mencoba . Terimakasih sudah berkunjung diblog kami , temukan informasi dan tutorial lainnya bersama kami , sampai jumpa lagi dengan tutorial - tutorial yang menarik berikutnya.


Demikianlah Artikel Mengganti Background Photo Menggunakan Picsart Photo Studio

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Mengganti Background Photo Menggunakan Picsart Photo Studio", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Mengganti Background Photo Menggunakan Picsart Photo Studio dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2016/07/mengganti-background-photo-menggunakan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Mengganti Background Photo Menggunakan Picsart Photo Studio"