Latest News

Tutorial Cara Simple Membuat Photo Flat Design Menggunakan Picsart

Tutorial Cara Simple Membuat Photo Flat Design Menggunakan Picsart - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Tutorial Cara Simple Membuat Photo Flat Design Menggunakan Picsart ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Tutorial Cara Simple Membuat Photo Flat Design Menggunakan Picsart yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Tutorial Cara Simple Membuat Photo Flat Design Menggunakan Picsart yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Tutorial Cara Simple Membuat Photo Flat Design Menggunakan Picsart
Link Artikel : Tutorial Cara Simple Membuat Photo Flat Design Menggunakan Picsart

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Tutorial Cara Simple Membuat Photo Flat Design Menggunakan Picsart

Tutorial Cara Simple Membuat Photo Flat Design Menggunakan Picsart - Assalamu'alaikum.. 
Hall Sahabat.. Bagaimana kabarnya ? Saya harap baik-baik saja yah.
Oke di kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial baru kepada kalian semua khususnya bagi
kamu yang menggunakan Aplikasi Picsart di Android ataupun IOS. Pada Tutorial kali ini kita akan membuat sebuah foto dengan efek Flat Design.

Kalian Tahu gak apa itu Flat Design ? Diantara kalian pasti pernah melihat sebuah gambar atau foto dengan efek bayangan yang panjang dibelakang foto / gambar atau bahasa inggrisnya Long Shadow , Kalian pasti pernah melihat gambar seperti itu kan. Biasanya Berupa Text /Tulisan dan Berupa Logo seperti Logo Blog , Icon Pack , Dll.



Nah , Disini kita akan membuat gambar seperti itu , Namu disini kita akan membuat Foto Flat Design. 
Pengertian dari Flat Design itu sendiri adalah Sebuah desain yang memiliki bentuk yang sederhana / Simple dengan membuang segala bentuk efek  seperti efek Gradasi , Bayangan , Glossy dan lain-lain. Sehingga yang tampil adalah dengan bentuk Flat yang simple dan perpaduan warna yang enak dilihat. 


Jadi Flat Desig itu adalah design yang sangat sederhana dan membuat segala bentuk efek didalamnya. Oke lah daripada kalian pada penasaran bagaimana membuatnya silahkan ikuti beberapa langkah dibawah ini.

Cara Simple Membuat Photo Flat Design Menggunakan Picsart


Bahan - bahan :
  • Aplikasi Picsart 
  • 1 buah foto
Lama Pekerjaan / Pembuatan :
  • Pemula : 5 Menit
  • Terbiasa : 3 Menit
Oke yang mau mencoba Membuat foto dengan Flat Desaign bisa ikuti Langkah - Langkah Berikut ini.

Langkah #1 :

Pertama , Buka Aplikasi Picsart di Android kamu , Kemudian Ambil Foto yang ingin kamu Desaign , Tekan Edit untuk memasukkan Foto kamu kedalam aplikasi Picsart.





Setelah foto sudah berhasil masuk di halaman Aplikasi Picsart , Seperti yang terlihat pada gambar diatas . Pada gambar di atas saya menggunakan Gambar dengan format PNG , Maaf ya kalau gambar yang saya gunakan kurang rapi dan masih berantakan hehe.

Nah setelah gambar sudah masuk , Langkah selanjutnya adalah kita akan membuat sketsa , supaya saat mendesain nanti akan lebih mudah , Untuk membuat sektsa kamu bisa menggunakan efek Contour. Caranya Tekan Pada Icon Effect -> Pilih Artistic -> Lalu Pilih Contour.  Dan Atur Line , Contrast dan Bright supaya memudahkan kita pada tahap selanjutnya.



Setelah efeknya telah kita ganti kurang lebih hasilnya seperti gambar diatas , Sangat berantakan ya gambarnya , tapi tidak apa - apa nanti kita rapikan pada langkah berikutnya.

Langkah #2 :


Pada langkah ke 2 ini kita akan mulai mewarnai bagian - bagian tubuh , seperti Rambut , Baju , Celana dan wajah serta kulit . Untuk mewarnainya kita masuk ke halaman Draw , Untuk masuk ke halaman Draw caranya , Cari Icon Draw di kumpulan icon dibagian bawah. Lalu tekan . Maka kamu akan langsung masuk ke halaman Draw. Kemudian buatlah warna background untuk memudahkan ketika pengeditan. untuk membuat backgroud pasti kalian sudah tahu caranya jadi tidak perlu saya jelaskan disini.





Selanjutnya , Tambahkan sebuah layer baru , Cara membuat Layer baru adalah Tekan Icon Plus ( + ) , Kemudian Pilih Empty Layer maka layer baru akan muncul , Pada layer baru tersebut , gunakan untuk mewarnai rambut , Baju , Kulit , Celana , nanti hasilnya akan seperti dibawah ini.




Setelah selesai mewarnai silahkan simpan foto yang telah kamu edit tadi , dan untuk membuat efek Lon Shadow kamu bisa baca di artikel saya Selanjutnya atau juga bisa Klik Tutorial Picsart - Membuat Efek Long Shadow pada Text/Tulisan


Hasil :


Demikian lah Tutorial yang bisa saya bagikan kepada kalian semuanya , Semoga Postingan Kali ini yang berjudul Tutorial Cara Simple Membuat Photo Flat Design Menggunakan Picsart Bermanfaat untuk kalian. Bantu Share jika artikel ini berguna.



Demikianlah Artikel Tutorial Cara Simple Membuat Photo Flat Design Menggunakan Picsart

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Tutorial Cara Simple Membuat Photo Flat Design Menggunakan Picsart", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Tutorial Cara Simple Membuat Photo Flat Design Menggunakan Picsart dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2016/06/tutorial-cara-simple-membuat-photo-flat.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Tutorial Cara Simple Membuat Photo Flat Design Menggunakan Picsart"