Latest News

Trik Mengatasi Aplikasi BBM Android Lemot / Lambat

Trik Mengatasi Aplikasi BBM Android Lemot / Lambat - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Trik Mengatasi Aplikasi BBM Android Lemot / Lambat ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Trik Mengatasi Aplikasi BBM Android Lemot / Lambat yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Trik Mengatasi Aplikasi BBM Android Lemot / Lambat yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Trik Mengatasi Aplikasi BBM Android Lemot / Lambat
Link Artikel : Trik Mengatasi Aplikasi BBM Android Lemot / Lambat

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Trik Mengatasi Aplikasi BBM Android Lemot / Lambat

Trik Mengatasi Aplikasi BBM Android Lemot / Lambat - BBM Adalah  aplikasi media sosial yang berat dan memiliki ukuran yang cukup besar , dimana aplikasi tersebut banyak memakan daya CPU dan Memory RAM. Seperti yang kita ketahui ukuran aplikasi ini sangat besar sekitar 25 Mb , karena ukurannya yang sangat besar bukan hal yang tidak mungkin bila aplikasi ini memakan Memory RAM yang cukup banyak Sehingga menyebabkan Performa BBM menjadi Lambat / Lemot.

Dan jika kamu ingin mengatasi BBM kamu yang lemot / lambat itu , Kamu harus bisa menggunakan Ponsel android kamu dengan Benar dan Baik , Banyaknya aplikasi yang ter-install di dalam Ponsel android merupakan salah satu faktor yang menyebabkan performa BBM kamu lemot / Lambat.

Trik Mengatasi Aplikasi BBM Android Lemot / Lambat


Bukan hanya itu Ponsel Android kamu juga akan ikut lambat bila terdapat Banyak aplikasi yang kamu install di dalam ponsel android kamu , Terutama aplikasi dan Game dengan kualitas tinggi.



Memiliki BBM yang lemot / lambat tentu akan membuat penggunanya merasa jengkel dan Marah , Karena semua orang ingin serba Cepat.

Trik Mengatasi Aplikasi BBM Android Lemot / Lambat


Untuk meningkatkan performa BBM agar lebih cepat dan tidak lemot kamu harus mengetahui terlebih dulu penyebab BBM kok bisa lemot / Lambat , Setelah kamu mengetahui penyebab bbm menjadi lemot setidaknya kamu bisa mengatasi dan meningkatkan performa bbm menjadi lebih cepat.

BBM yang Lemot disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya :
  1. Masalah yang sering terjadi kenapa BBM Lemot yaitu masalah pada sinyal , sinyal yang kurang kuat akan menyebabkan BBM menjadi lemot.
  2. Sinyal yang buruk atau melemah akan membuat performa BBM menjadi Lambat dan masalah yang sering terjadi adalah terjadinya Pending saat mengirim pesan ke teman - teman.
  3. Banyaknya aplikasi yang Terpasang di Ponsel android juga dapat menurunkan performa bbm menjadi lemot , karena banyaknya aplikasi yang terpasang di ponsel Android dapat membuat kerja Ponsel android menjadi berat melebihi kapasitas ponsel itu sendiri Terutama pada CPU dan Memory RAM.
  4. Ponsel yang sudah berumur lebih dari 2 tahun akan mengalami penurunan performa pada hardware , Ponsel Smartphone yang sudah di gunakan dalam waktu yang cukup lama akan tidak bekerja secara maksimal lagi. Karena menurunnya performa hardware tersebut dapat juga mempengaruhi ponsel anda menjadi lambat.
  5. Pada BBM kamu terlalu banyak Kontak BBM , Group dan Channel.

Sedangkan cara mengatasi BBM yang lemot kamu bisa membacanya dibawah ini.
  1. Jangan Install Aplikasi terlalu banyak didalam Ponsel Android kamu.
  2. Berikan Space / Ruang kosong yang mencukupi pada Memory RAM ponsel Kamu.
  3. Jangan menggunakan Tema BBM lain karena dapat membuat kinerja BBM menjadi Turun sebaiknya Gunakanlah Tema default BBM.
  4. Kurangi Kontak BBM , Channel / Saluran BBM dan Group yang kamu ikuti , Group dan Channel serta Kontak BBM yang tidak terlalu penting di Hapus saja.
  5. Downgrade BBM ke Versi Lama , BBM dengan Versi baru biasanya akan memakan kapasitas RAM yang lebih banyak sehingga dapat membuat BBM yang kamu gunakan menjadi Lambat.
  6. HardReset / Kembalikan ke pengaturan Pabrik , Kemudian install aplikasi yang benar - benar di perlukan / dibutuhkan hal ini juga dapat menghemat kapasitas RAM pada Ponsel kamu.

Setelah kamu mengetahui penyebab dan cara mengatasi BBM Android yang lemot / lambat diatas , Performa BBM kamu lebih cepat dari sebelumnya , dan Apabila setelah kamu melakukan Cara diatasn Namun BBM yang kamu gunakan tetap saja lemot / lambat ada kemungkinan ponsel yang kamu gunakan terlalu lama sehingga performa dan kecepatan ponsel android kamu menurun .

Demikian sedikit informasi yang bisa saya bagikan kali ini , Semoga Postingan Kali ini yang berjudul Trik Mengatasi BBM Android Lemot / Lambat bermanfaat untuk kalian ,


Demikianlah Artikel Trik Mengatasi Aplikasi BBM Android Lemot / Lambat

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Trik Mengatasi Aplikasi BBM Android Lemot / Lambat", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Trik Mengatasi Aplikasi BBM Android Lemot / Lambat dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2016/06/trik-mengatasi-aplikasi-bbm-android.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Trik Mengatasi Aplikasi BBM Android Lemot / Lambat"