Latest News

Cara Mudah mengembalikan File Foto yang Terhapus Di Android Tanpa Root

Cara Mudah mengembalikan File Foto yang Terhapus Di Android Tanpa Root - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Cara Mudah mengembalikan File Foto yang Terhapus Di Android Tanpa Root ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Cara Mudah mengembalikan File Foto yang Terhapus Di Android Tanpa Root yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Cara Mudah mengembalikan File Foto yang Terhapus Di Android Tanpa Root yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Cara Mudah mengembalikan File Foto yang Terhapus Di Android Tanpa Root
Link Artikel : Cara Mudah mengembalikan File Foto yang Terhapus Di Android Tanpa Root

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Cara Mudah mengembalikan File Foto yang Terhapus Di Android Tanpa Root

Mengembalikan Foto Yang sudah Terhapus di Android - Smartphone android memanglah sangat diminati oleh semua masyarakat dengan kemapuan kamera yang sangat Canggih Android menjadi Incaran banyal orang. Bukan hanya informasi yang dicari oleh pengguna Smartphone , Kebanyakan Pengguna
Smartphone baik itu Android atau IOS menggunakan Smartphone mereka untuk menyimpan berbagai Momen yang mereka alami , Seperti Foto , Video dan Lainnya yang menurut mereka sangat berharga.

Dengan begitu mereka dapat dengan mudah mengabadikan moment - moment yang penting dan bahkan Moment yang tidak bisa terulang lagi. Namun ada beberapa yang banyak dilakukan oleh pengguna Smartphone , Misalnya saat ingin menyimpan sebuah foto ke tempat yang lain tanpa sengaja foto tersebut terhapus dan ada juga yang mengalami semua foto tiba - tiba hilang tanpa sebab .

Banyak pengguna smartphone yang merasa kesal dengan masalah yang seperti itu sudah capek - capek foto ke tempat yang bagus dan sudah banyak kenangan yang ada di smartphone mereka tiba - tiba hilang atau terhapus tanpa disengaja sudah pasti hal ini akan membuat marah dan jengkel.

Untuk mengatasi foto yang terhapus tanpa sengaja , Saya memberikan Tips yang mungkin tips ini berguna dan dapat memabntu foto kamu yang terhabus bisa kembali lagi , Berikut Caranya.


Cara Mudah mengembalikan File Foto yang Terhapus Di Android Tanpa Root


Ada beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi / mengembalikan foto yang tidak sengaja terhapus di smartphone kamu . Aplikasi Yang bisa kamu gunakan adalah aplikasi yang bernama Restore Image ( Super Easy ).

Aplikasi Restore Image ( Super Easy ) ini dapat membantu kamu dalam mengembalikan Foto kamu yang terhapus . Aplikasi ini akan dengan Cepat mendeteksi foto kamu yang telah terhapus , Kamu bisa mendapatkan Aplikasi ini secara Gratis di Playstore.

Aplikasi Restore Image akan dengan mudah dan cepat mengembalikan foto kamu yang sudah terhapus , Namun ada sedikit kekurangan dari Aplikasi ini , Aplikasi ini tidak sepenuhnya bisa mengmbalikan foto kamu yang sudah terhapus , Faktor yang bisa mempengaruhi kenapa foto kamu yang sudah terhapus tidak terdetrksi oleh aplikasi ini bisa saja foto yang sudah terhapus sudah lama sehingga aplikasi ini tidak bisa mendeteksi foto kamu.

Namun apa salahnya jika kamu mencoba aplikasi ini , bisa saja aplikasi ini dapat mendeteksi foto kamu yang sudah lama terhapus dan bisa kembali lagi di Smartphone kamu . Nah jika kamu ingin mencobanya , kamu bisa dapatkan aplikasi ini di Playstore dengan Gratis , dan Berikut adalah Cara menggunakan Aplikasi Restore Image ( Super Easy ) .

Cara Mudah mengembalikan File Foto yang Terhapus Di Android Tanpa Root

Silahkan Simak cara mengembalikan foto yang terhapus di Android :
  1. Pertama Download dan install terlebih dahulu aplikasi Restore Image ( Super Easy ) di Android kamu . Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini di Playstore
  2. Setelah Aplikasi tersebut sudah terpasang di Android kamu , Buka aplikasi Restore Image ( Super Easy ) di Android kamu.
  3. Lalu Pilih folder tempat foto kamu terhapus
  4. Lalu Pilih fotonya
  5. Kemudian Klik Restore Image ( Di Pojok kanan bawah )
  6. Jika sudah maka kamu akan langsung masuk ke halaman Gallery , Lalu cari dan lihat apakah foto kamu berhasil di kembalikan atau tidak.
  7. Selesai.
 
    ** CATATAN **

    " Tidak semua foto bisa dikembalikan , Mungkin faktor yang menjadi penyebab adalah foto yang kehapus terlalu Lama jadi aplikasi ini tidak dapat mendeteksi foto kamu. "

    Bagi Kamu yang ingin menggunakan Aplikasi ini untuk mengembalikan foto kamu yang sudah terhapus kamu bisa mendownloadnya di Playstore Secara Gratis , Untuk lebih cepatnya kamu juga bisa klick Link di akhir postingan ini untuk mendownload aplikasi Restore Image ( Super Easy ).

    Itulah Cara Mudah mengembalikan File Foto yang Terhapus Di Android Tanpa Root , Semoga dengan tips kali ini Foto kamu yang sudah terhapus dapat di kembalikan lagi , Semoga Bermanfaat dan jangan lupa klick tombol Share dibawah ini . Sampai Jumpa kembali dengan Tips - Tips yang menarik lainnya.


    Demikianlah Artikel Cara Mudah mengembalikan File Foto yang Terhapus Di Android Tanpa Root

    Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Cara Mudah mengembalikan File Foto yang Terhapus Di Android Tanpa Root", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

    Anda sedang membaca artikel Cara Mudah mengembalikan File Foto yang Terhapus Di Android Tanpa Root dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2016/06/cara-mudah-mengembalikan-file-foto-yang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

    0 Response to "Cara Mudah mengembalikan File Foto yang Terhapus Di Android Tanpa Root"