Latest News

9 Aplikasi Antivirus Android dengan Fitur Terbaik Gratis

9 Aplikasi Antivirus Android dengan Fitur Terbaik Gratis - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " 9 Aplikasi Antivirus Android dengan Fitur Terbaik Gratis ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "9 Aplikasi Antivirus Android dengan Fitur Terbaik Gratis yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan 9 Aplikasi Antivirus Android dengan Fitur Terbaik Gratis yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : 9 Aplikasi Antivirus Android dengan Fitur Terbaik Gratis
Link Artikel : 9 Aplikasi Antivirus Android dengan Fitur Terbaik Gratis

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


9 Aplikasi Antivirus Android dengan Fitur Terbaik Gratis

Aplikasi Antivirus Android – Perkembangan android dua tahun terakhir begitu pesat sekali. Meskipun android memiliki keamanan tinggi berbasis linux yang tidak semudah itu ditembus, namun banyak pengguna yang akan merasa lebih nyaman apabila smartphone mereka telah terpasang aplikasi antivirus, salah satunya demi berjaga-jaga.
 

Memang tidak ada salahnya melengkapi perangkat android kamu dengan aplikasi semacam ini, karena selain anti virus, aplikasi tersebut sekarang juga sudah dilengkapi dengan fitur canggih lain yang lebih mumpuni, misalnya seperti fitur pembersih data, pencari nomor telepon, dan bahkan anti-maling.
 

Android termasuk sistem operasi open source yang dibuat oleh Google. Hal ini memungkinkan siapa saja bisa mengembangkan aplikasi secara bebas di Google Play Store. Inilah yang menjadi celah bagi para cyber untuk mencuri data kamu. Jangan sampai data kamu tercuri ataupun dirusak oleh Malware yang biasanya ada dalam aplikasi yang terinstall di android.
 

Aplikasi Antivirus Android Terbaik untuk Ponsel Lebih Aman 

Pada kesempatan kali ini saya akan bagikan beberapa aplikasi antivirus android terbaik yang menjamin keamanan ponsel lebih optimal. Setelah menginstall aplikasi ini kamu tak perlu khawatir data akan dirusak atau bahkan tercuri.
 

1. 360 Security – Antivirus Boost  


aplikasi antivirus android terbaik

Dibesut langsung oleh Qihoo 360 Software, 360 Security menjadi salah satu aplikasi antivirus dan keamanan terbaik yang ada di Google Play. Meski tergolong sebagai aplikasi yang baru dirilis, tapi 360 Security telah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang bisa kita nikmati secara GRATIS.
 

Semua yang kamu inginkan ada disini, mulai dari melakukan pembersihan perangkat, membersihkan sampah, serta memiliki privacy advisor dan data monitor. Kelemahan 360 Security menurut saya hanya satu, yakni belum ada fitur anti-maling seperti pada aplikasi antivirus lain.
 

2. Bit Defender Antivirus Free  


aplikasi antivirus android terbaik

Bit Defender Antivirus Free sangat cocok bagi kamu yang sedang mencari aplikasi antivirus simpel, tanpa banyak fitur aneh-aneh. Meskipun ada versi berbayar, Bit Defender versi gratis pun menurut saya sudah cukup mumpuni.
 

Cara kerja aplikasi antivirus ini sangat simpel sekali. Kamu tinggal install, scan perangkat, musnahkan ancaman, kemudian duduk manis, dan aplikasi ini akan mengamankan ponsel kamu dari orang-orang jahat.
 

Jika kamu merasa cocok dengan aplikasi satu ini dan ingin meningkatkan fitur canggihnya, silahkan beli Bit Defender Security versi berbayar dengan harga $15. Ada banyak sekali fitur canggih yang bisa kamu nikmati.
 

3. AVG Antivirus Security  

aplikasi antivirus android terbaik

Siapa sih yang tidak kenal dengan antivirus satu ini? AVG atau Anti Virus Guard merupakan salah satu aplikasi antivirus terbaik untuk PC dekstop. Setelah rilis untuk android, AVG kini memberikan dua opsi unduhan, yakni versi gratis dan pro (berbayar).
 

Untuk AVG versi pro tentunya memiliki fitur tambahan yang lebih lengkap dan juga canggih. Namun jika kamu memilih versi gratis, tak usah khawatir, karena pengamanan dasar sudah dimiliki oleh AVG.
 

Dengan menggunakan aplikasi antivirus AVG, ponsel kamu akan mendapatkan perlindungan dari serangan malware, spyware, dan berbagai virus yang beredar secara real-time. Bahkan ada opsi untuk menutup aplikasi yang sekiranya membuat ponsel melambat atau banyak menguras baterai.
 

4. Avast! Mobile Security 

aplikasi antivirus android terbaik

Inilah salah satu aplikasi antivirus dan keamanan berbayar dengan harga yang lebih murah dari aplikasi keamanan lain. Avast merupakan brand yang sudah terkenal, dan bahkan ia lebih dulu memperoleh nama sebagai antivirus PC dekstop seperti halnya AVG dan AVIRA.
 

Fitur kemanan yang dimilikinya tergolong cukup lengkap. Mulai dari kemampuan memeriksa aplikasi terinstall, konten kartu memory, aplikasi yang hendak kamu install, filter, dan bahkan blocking SMS/panggilan.
 

Sedangkan untuk menangani kasus pencurian, Avast menyediakan fitur bernama remote lock and wipe serta GPS tracking and sirene. Avast bahkan akan memberitahukan ketika seseorang ingin mengganti kartu SIM-nya.
 

5. CM (Clean Master) Security Antivirus & Applock 

aplikasi antivirus android terbaik

CM Security – Clean Master Security memberikan perlindungan terbaik dari serangan malware. Dibesut oleh Cheetah Mobile yang notabenya merupakan perusahaan riset terkenal, aplikasi ini memberikan jaminan fitur mumpuni, komperhensif, dan cepat dalam menjalankan tugasnya.
 

Aplikasi antivirus android ini cukup efektif dalam memberikan paket keamanan yang lengkap pada ukuran aplikasi mungil. CM Security sangat ramah RAM, hemat ruang, dan bahkan ia dilengkapi dengan opsi scan SD yang akan memeriksa celah tak terbatas dari sebuah aplikasi .apk.
 

6. Norton Mobile Security 

aplikasi antivirus android terbaik

Aplikasi antivirus android terbaik selanjutnya adalah Norton Mobile Security. Pengguna aplikasi satu ini sudah cukup banyak, terutama di kalangan pengguna android. Norton dapat melindungi kita dari ancaman digital ataupun konvensional.
 

Yang paling saya sukai dari Norton adalah fitur perlindungan dan pemulihan secara online. Fitur ini akan memulihkan data pribadi kamu yang sudah hilang. Selain itu, Norton juga dilengkapi dengan sistem pelacakan Google Maps ketika ponsel hilang, meskipun saat itu baterai ponsel telah habis (mati). 
 

7. TrustGo Antivirus 

aplikasi antivirus android terbaik

Saat ini banyak pengguna android yang mencari aplikasi anti-maling. Nah jika kamu adalah salah satunya, aplikasi TrustGo Antivirus bisa menjadi pilihan terbaik. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur find my phone yang akan mendeteksi keberadaan ponsel kita ketika hilang.
 

Yang lebih canggih dari aplikasi ini adalah, jika si pencuri salah memasukan password sebanyak 3 kali maka secara otomatis kamera depan akan mengambil gambar dan mengirimkannya ke email kamu. Dengan demikian, kamu bisa melacak siapa yang telah mengambil ponselmu.
 

8. Kaspersky Mobile Security 

aplikasi antivirus android terbaik

Sebelumnya Kaspersky populer di perangkat PC dekstop. Namun karena melihat perkembangan android begitu pesat, pengembangnya kemudian merilis versi mobile. Hampir sama dengan versi PC, Kaspersky Mobile Security menjamin keamanan perangkat dari serangan aplikasi yang berpotensi menjadi virus.
 

Aplikasi ini akan menghapus virus-virus berbahaya secara otomatis tanpa harus kamu melakukan action sama sekali. Selain itu, Kaspersky dilengkapi pula dengan fitur anti-pencurian yang sudah cukup mumpuni.
 

9. Lookout Security & Antivirus 

aplikasi antivirus android terbaik

Lookout Security & Antivirus lebih menonjol pada fitur backupnya. Fitur ini akan secara otomatis melakukan penyimpanan secara berkala terhadap data-data penting yang kamu miliki, sehingga ketika kamu kehilangan data atau lupa, Lookout akan segera mengembalikannya.
 

Untuk memberikan fitur lebih lengkap, Lookout Security & Antivirus juga dilengkapi dengan fitur Tracker. Sama halnya dengan fitur anti-maling di aplikasi lainnya, Tracker akan mendeteksi lokasi ponsel kamu yang hilang.
 

Bagaimana, kamu pilih yang mana?
 

Itulah beberapa aplikasi antivirus android terbaik yang bisa saya share kali ini. Kamu bisa memilih salah satu aplikasi antivirus diatas yang sesuai dengan kebutuhan. Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya.




Demikianlah Artikel 9 Aplikasi Antivirus Android dengan Fitur Terbaik Gratis

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" 9 Aplikasi Antivirus Android dengan Fitur Terbaik Gratis", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel 9 Aplikasi Antivirus Android dengan Fitur Terbaik Gratis dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2016/06/9-aplikasi-antivirus-android-dengan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "9 Aplikasi Antivirus Android dengan Fitur Terbaik Gratis"