Latest News

Tutorial edit foto Explosion Face di Picsart

Tutorial edit foto Explosion Face di Picsart - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Tutorial edit foto Explosion Face di Picsart ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Tutorial edit foto Explosion Face di Picsart yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Tutorial edit foto Explosion Face di Picsart yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Tutorial edit foto Explosion Face di Picsart
Link Artikel : Tutorial edit foto Explosion Face di Picsart

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Tutorial edit foto Explosion Face di Picsart

Tutorial edit foto " Explosion Face " di Picsart - Mungkin di antara kalian sudah pernah melihat foto dengan efek Explosion , Foto dengan efek explosion ini biasanya sering kita temui di film - film barat , dimana tubuh atau wajah pemain tiba - tiba lepas secara perlahan - lahan , atau juga wajah si pemain tiba - tiba meledak.


Efek Explosion , istilah explosion dalam bahasa inggris adalah " Ledakan " , jadi face explosion adalah sebuah foto dengan wajah yang seolah - olah wajah itu meledak. Nah di Artikel ini kita akan mencoba untuk membuat efek dengan wajah meledak dengan menggunakan aplikasi Picsart diAndroid.

Explosion Effeck


Membuat efek Face Explosion sebenarnya hanya bisa di lakukan dengan menggunakan Software photoshop , Yang hanya di jalankan di Komputer saja , Karena saya penasaran dan punya pikiran " Apakah bisa cara membuat Efek Face Explosion di lakukan dengan menggunakan aplikasi Picsart Android ? " , kemudian saya mencari sebuah tutorial di youtube dan ternyata ada dan saat itulah saya mulai ingin membuatnya dan pada akhirnya  terjadilah Tutorial Edit foto Explosion Face ini , dan mungkin ini bisa buat belajar kalian semua.


Membuat efek Explosion di Picsart caranya cukup mudah kok , tidak sesulit yang ada di photoshop , jadi kamu pasti bisa membuatnya. Namun harus perlu kesabaran saat memulai mengedit karena prosesnya lumayan lama , tetapi jika kamu niat pasti hasilnya akan lebih bagus. Penasaran cara membuatnya , yuk di simak terus.

Tutorial edit foto " Explosion Face " di Picsart

Sebelum memulai ketahap - tahapnya silahkan siapkan dulu bahan - bahan di bawah ini , supaya nanti tidak kesulitan ketika mulai tahap pembuatannya.
  • Aplikasi Picsart
  • Foto kamu
  • image efek Explosion [ bisa download disini | Download | ]
jika semua bahan di atas sudah siap , silahkan ikuti langkah - langkah di bawah ini.

Tutuorial membuat efek explosion face di Picsart

Langkah #1 : buka aplikasi Picsart di android kamu , kemudian ambil gambar kamu , tekan edit lalu cari gambar/foto kamu.


Ambil Gambar

Langkah #2: Setelah gambar sudah masuk , edit gambar dengan menggunakan Tool , dalam tahap ini kita akan menghilangkan kepala dari foto tersebut ,untuk menghilangkan kepala dari gambar/foto di atas Gunakan Tool Clone.

Kemudian nanti sobat akan masuk ke halaman Tool Clone , dan mulailah untuk proses menghilangkan kepala dari foto yang sobat masukkan tadi.
Tutorial edit foto Explosion Face di Picsart


Pilih Draw untuk menghapus , Lalu Tap di bagian Backgroud untuk mengambil bagian warna dari gambar tersebut , lakukan cara tersebut ketika menghapus gamba.
Jangan Lupa untuk mengatur jenis Brush , Atur Size brush sesuai dengan keinginan , dan hapus serapi mungkin agar hasilnya bagus.
Dan hapus bagian kepala menjadi seperti gambar di bawah ini , dan Apabila sudah selesai tekan centang untuk mengakhiri.



Langkah #3 : Setelah proses menghapus kepala sudah selesai , langkah selanjutnya dengan masuk ke halaman Draw , Di sini kita akan memulai memberi efek dari photo tersebut , cara untuk masuk ke halaman draw , sobat tekan pada icon Draw nanti sobat akan masuk ke Halaman Draw.


Langkah #4 : Pada langkah #4 ini kita akan memberikan efek pada foto tadi , masih tetap di halaman Draw , Masukkan Gambar efek yang sudah sobat download tadi , Tekan Icon Photo -> Lalu Pilih Photo dan Masukkan Gambar efek yang sudah sobat download tadi.



Setelah gambar berhasil masuk ke halaman draw , Silahkan sobat atur posisi dan ukuran gambar tersebut sesuai dengan foto pertama yang telah sobat hilangkan kepalanya tadi , untuk merubah ukuran dan posisi gambar tersebut , sobat tekan Icon Layer Pilih Layer karena yang ingin kita ubah posisi dan ukurannya gambar Explosion kita pilih layer dengan gambar tersebut , Lalu tekan Icon Menu , dan pilih Transform.

Apabila sudah masuk di halaman Transform kini sobat bisa rubah posisi dan ukuran gambar Explosion tadi. Taruh gambar explosion di bagian kepala model , atur sebagus mungkin , jika sudah selesai tekan Centang.


Langkah #5 : Kembali ke halaman Draw , setelah selesai mengatur dan merubah posisi serta ukuran gambar explosion , langkah selanjutnya kita akan rubah Blending gambar explosion tadi , jika pada awalnya blending tersebut Normal rubah Blending menjadi Darken. Kemudian Lihat Hasilnya setelah balendingnya sudah dirubah.


Langkah #6 : Hapus bagian - bagian yang tidak di perlukan , pakai Eraser untuk menghapus , dan jangan lupa atur juga ukuran Brush supaya hasilnya nanti lebih rapi.



Langkah #7 : Selesai , silahkan Save foto sobat , sobat juga bisa menambahkan efek lain di foto yang telah sobat buat , agar hasil yang sobat buat bisa lebih keren tentunya.

Hasil :


Nah , itulah sedikit Tutorial edit foto " Explosion Face " di Picsart , semoga artikel kali ini bermanfaat bagi sobat semua , dan apabila ada kata - kata yang kurang jelas atau membingungkan saya mohon maaf . hanya itu yang bisa saya bagikan saat ini terimakasih sudah berkunjung di blog kami.


Demikianlah Artikel Tutorial edit foto Explosion Face di Picsart

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Tutorial edit foto Explosion Face di Picsart", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Tutorial edit foto Explosion Face di Picsart dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2016/05/tutorial-edit-foto-explosion-face-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

1 Response to "Tutorial edit foto Explosion Face di Picsart"