Latest News

[ TUTORIAL ] Edit Foto efek Graffiti di Picsart Android

[ TUTORIAL ] Edit Foto efek Graffiti di Picsart Android - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " [ TUTORIAL ] Edit Foto efek Graffiti di Picsart Android ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "[ TUTORIAL ] Edit Foto efek Graffiti di Picsart Android yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan [ TUTORIAL ] Edit Foto efek Graffiti di Picsart Android yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : [ TUTORIAL ] Edit Foto efek Graffiti di Picsart Android
Link Artikel : [ TUTORIAL ] Edit Foto efek Graffiti di Picsart Android

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


[ TUTORIAL ] Edit Foto efek Graffiti di Picsart Android

Edit Foto efek Graffiti di Picsart Android - Mungkin sudah banyak diantara kalian yang pernah melihat Tulisan dengan Gaya Graffiti , Yah .. Tulisan dengan Gaya Graffiti ini sering kita temui di dinding - dinding pinggir jalan , Bagi orang yang melihatnya ada yang merasa risih dan ada juga yang merasa kagum karena
keunikan dan keindahan tulisan tersebut. Taukah kamu Apa itu Graffiti ?
Graffiti atau Grafiti adalah Coretan - Coretan pada dinding yang menggunakan komposisi Warna , Garis , Bentuk dan Volume untuk menuliskan kata , symbol atau Kalimat Tertentu. Alat yang digunakan pada masa kini untuk membuat seni grafiti biasanya menggunakan Cat Semprot Kaleng. Sebelemu tersedia car semprot kaleng , pada umumnya membuat seni Grafiti dengan sapuan cat atau kapur sebagai medianya.

Membuat sebuah seni Graffiti pasti membutuhkan keahlian khusus agar hasil yang di peroleh tampak bagus dan indah , Namun tidak semua orang memiliki kemampuan atau keahlihan membuat Graffiti , untuk mengatasi itu kita bisa membuat efek Graffiti dengan menggunakan Sebuah Aplikasi atau Sofware. Tanpa repot - repot membuat dan tidak kotor karena cat semprot yang di gunakan.

edit foto efek graffiti
edit foto efek graffiti

Membuat efek Graffiti bisa kita buat di Smartphone android , Tablet dan Komputer , dengan bantuan dari aplikasi/Software editor/edit foto. Ada banyak cara diluaran sana yang membahas Cara membuat efek Graffiti Salah satunya disini. Kali ini Kami akan membagikan sebuah tutorial membuat efek Graffiti di Android. Untuk membuat efek Graffiti di android kita bisa menggunakan Aplikasi Picsart .


Di tutorial ini kami akan membahasnya dan menjelaskan dengan mudah dan sederhana agar anda bisa memahami dan mempraktikkannya dengan baik , semua hasil tergantung dari Kreativitas anda untuk itu buatlah sebagus mungkin sesuai kreatifitas dan kemampuan yang anda miliki , saya yakin hasil yang akan anda dapatkan jauh lebih bagus dari hasil yang kami jelaskan disini.

Dari pada tambah penasaran silahkan simak baik - baik tutorial dan langkah - langkah yang kami jelaskan disini.

[ TUTORIAL ] Edit Foto efek Graffiti di Picsart Android

Berikut tahap pembuatan efek Graffiti dengan menggunakan Aplikasi Picsart Android

1. Buka Aplikasi editor ( Aplikasi Picsart ) di android anda.

2. Pilih Draw -> Blank -> Pilih Template -> Atur size ( width & Height ) -> Ok , maka akan masuk kehalam Draw seperti gambar di bawah ini.

edit foto efek graffiti
halaman Draw
3. Selanjutnya , Ambil foto anda foto yang di gunakan disini adalah foto yang sudah berformat PNG , anda bisa edit foto anda terlebih dahulu menjadi PNG atau juga bisa baca Cara membuat gambar png di android. Untuk memasukkan foto caranya , Tekan Icon Photo -> Pilih Photo , Kemudian Cari foto anda , kemudian ubah posisi-nya sesuai yang anda inginkan.



4. Kemudian Tambahkan Layer baru , Layer ini gunanya sebagai tempat efek Graffiti , untuk menambah layer baru , Tekan icon Layer -> tap icon (+) -> pilih empty Layer maka akan muncul layer baru , layer baru ini kami beri nama Layer 2.



Kemudian , Pilih Layer 2 sebagai layer aktif atau layer yang sedang kita pilih , lalu masukkan efek graffiti , untuk efek graffiti sendiri kami menggunakan Bahan yang ada di ClipArt , untuk mengambil-nya silahkan tekan icon Photo -> Pilih ClipArt -> Pilih Graffiti Love , nah untuk Graffiti Love sendiri anda harus mendownloadnya terlebih dahulu supaya nanti anda bisa menggunakannya.


Lalu sesuaikan Posisi dan ukurang-nya sesuai yang anda inginkan


5. Buat Layer baru , beri nama Layer 3 untuk menambah layer baru ikuti langkah no. 4 , setelah sudah menambah layer baru , Pindahkan posisi Layer baru di bawah Layer 1 , untuk memindah-nya , tekan pada Layer 3 , geser kebawah dan taruh di bawah layer 1. Di Layer 3 iki kita akan beri sedikit efek Splash
Untuk menambahkan efek Splash , kita juga menggunakan Clipart sebagai bahan-nya , tekan Icon Photo -> Pilih Clipart -> Pilih Color Burst dan pilih sesuai yang anda inginkan


 6. Selesai , simpan hasil foto yang sudah anda bikit tadi , dan share ke teman - teman intagram anda.

Hasil :

edit foto efek graffiti

Demikian Tutorial edit foto efek Graffiti di Picsart Android , kurang lebih begitulah hasilnya. maaf jika hasil-nya kurang bagus karena tutorial ini saya buat sederhana mungkin biar mudah di terapkan dan tidak mengalami kebingungan ketika memulai dan menerapkannya. Kami disini hanya memberikan sebuah informasi kepada kalian , semoga artikel ini bermanfaat , buatlah karya yang lebih bagus dari tutorial diatas , Sekian dan terimakasih sudah berkunjung , silahkan temukan lebih banyak lagi informasi yang akan kami bagikan disini


Demikianlah Artikel [ TUTORIAL ] Edit Foto efek Graffiti di Picsart Android

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" [ TUTORIAL ] Edit Foto efek Graffiti di Picsart Android", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel [ TUTORIAL ] Edit Foto efek Graffiti di Picsart Android dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2016/05/tutorial-edit-foto-efek-graffiti-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "[ TUTORIAL ] Edit Foto efek Graffiti di Picsart Android"