Latest News

Merekam Layar Android menjadi Video Tanpa Root

Merekam Layar Android menjadi Video Tanpa Root - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Merekam Layar Android menjadi Video Tanpa Root ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Merekam Layar Android menjadi Video Tanpa Root yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Merekam Layar Android menjadi Video Tanpa Root yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Merekam Layar Android menjadi Video Tanpa Root
Link Artikel : Merekam Layar Android menjadi Video Tanpa Root

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Merekam Layar Android menjadi Video Tanpa Root

Merekam Layar Android menjadi Video Tanpa Root - Merekam Layar di Android merupakan Suatu kebiasaan yang tidak banyak dilakukan oleh pengguna android. Merekam Layar android biasanya digunakan oleh pengguna android yang sering mengshare sebuah tutorial yang menjelaskan tentang cara -
cara yang berhubungan dengan Android seperti Edit foto dengan aplikasi Picsart, Modifikasi Android dan tutorial lainnya. Biasanya hasil rekaman yang telah mereka buat di upload di Youtube dan juga di share di berbagai sosial media lainnya.



Adapun aplikasi perekam Layar android yang membutuhkan akses root , Tapi pada artikel yang akan di bahas adalah Merekam Layar Android menjadi Video Tanpa Root. Jadi bagi kamu yang memiliki android yang belum memiliki akses root juga bisa merekam layar android jadi video.

merekam layar android



Untuk merekam Layar android agar bisa menjadi video kita bisa menggunakan Aplikasi AZ Screen Recorder. AZ Screen Recorder merupakan Aplikasi yang bisa merekam layar android menjadi video , Az Screen Recorder bisa kamu dapatkan secara gratis di PlayStore. Kenapa AZ Screen Recorder ? Kami memilih AZ Screen Recorder karena dapat di jalankan dan di gunakan dengan mudah , tanpa harus memiliki akses root kita bisa merekam layar android menjadi video dengan mudah.

Selain Aplikasi AZ Screen Recorder ada juga aplikasi Perekam Layar Android yang mungkin bisa kamu jadikan pilihan, berikut adalah aplikasi perekam layar android selain aplikasi AZ Screen Recorder.
  1. Free Screen Recorder ( No Root )
  2. Recorder Screen To Video ( No Root )
  3. Shou TV
  4. SCR Screen Recorder ( Root )
  5. Screen Recorder
  6. Mobizen
Mungkin Aplikasi diatas bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin merekam Layar Android menjadi Video , Nah bagi kamu yang gemar membuat Tutorial dan suka membuat tips dan Trik tentang masalah android kamu bisa membuatnya dengan merekam layar android kamu menjadi sebuah video dan nantinya kamu upload ke Youtube atau kamu share di Instagram atau sosial media lainnya , dengan begitu kamu bisa berbagi pengalaman kamu dengan semua orang. Merekam Layar Android menjadi Video dapat juga kamu manfaatkan untuk mencari Follower , fans , atau pundi - pundi uang .

Merekam Layar Android menjadi Video dengan Aplikasi AZ Screen Recorder ( Tanpa Root )

Cara merekam Layar android dengan Aplikasi AZ Screen Recorder adalah sebagai berikut :
1. Pertama Download dan Install terlebih dahulu aplikasi AZ Screen Recorder di PlayStore
2. Buka Aplikasi AZ Screen Recorder di Android kamu
3. Kemudian , Untuk memulai merekam Layar , tekan pada Tombol Merah
4. Saat Kamu menekan Tombol merah tersebut makan proses merekam layar android akan berlangsung.
5. Dan Aplikasi AZ Screen Recorder secara otomatis akan berpindah ke status bar , Slide bagian status bar untuk menghentikan ( Stop ) atau menjeda ( Pause ) proses merekam Layar android yang sedang berlangsung.
6. Ketika kamu menghentikan (Stop ) Proses merekam Layar android maka hasil akan langsung tersimpan , video akan tersimpan di Folder AZ Screen Recorder.

Di Aplikasi AZ Screen Recorder kamu juga bisa mengatur ukuran Layar dan juga menampilkan petunjuk saat proses merekam berlangsung , selain itu kamu juga dapat menambahkan gambar dan tulisan sebagai bentuk bahwa itu video yang kamu buat.

Video Yang telah direkam dengan menggunakan Aplikasi AZ Screen Recorder juga bisa di rubah menjadi bentuk Gif , tetapi untuk merubahnya menjadi gif kamu harus download versi yang pro. Aplikasi AZ Screen Recorder dapat di jalankan di android Kitkat keatas.
Silahkan kamu berkreasi dengan kreatifitas yang kamu miliki , dan apabila kamu senang melakukan sebuah experimen pada android seperti membuat sebuah tutorial dengan menggunakan Smartphone android kamu , Dan kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk merekam kegiatan di android kamu lalu kamu share / upload di youtube maupun sosial media lainnya.

Itulah sedikit penjelasan mengenai Merekam Layar Android menjadi Video Tanpa Root, Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua , terimakasih telah meluangkan waktu kalian untuk berkunjung di blog kami
 


Demikianlah Artikel Merekam Layar Android menjadi Video Tanpa Root

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Merekam Layar Android menjadi Video Tanpa Root", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Merekam Layar Android menjadi Video Tanpa Root dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2016/05/merekam-layar-android-menjadi-video.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Merekam Layar Android menjadi Video Tanpa Root"