Latest News

Cara Sembunyikan Foto Kontak di Pesan IPhone

Cara Sembunyikan Foto Kontak di Pesan IPhone - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Cara Sembunyikan Foto Kontak di Pesan IPhone ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Cara Sembunyikan Foto Kontak di Pesan IPhone yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Cara Sembunyikan Foto Kontak di Pesan IPhone yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Cara Sembunyikan Foto Kontak di Pesan IPhone
Link Artikel : Cara Sembunyikan Foto Kontak di Pesan IPhone

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Cara Sembunyikan Foto Kontak di Pesan IPhone

Cara Sembunyikan Foto Kontak di Pesan pada iPhone


sembunyikan foto kontak iPhone


Secara default, pada iPhone 6/6 Plus atau 6S / 6S Plus, foto untuk kontak Anda ditampilkan dalam aplikasi Pesan. Jika Anda tidak ingin melihat foto-foto tersebut, Anda dapat menyembunyikan foto mereka dengan pengaturan yang sederhana.

Alasan Menyembunyikan Foto pada pesan iPhone

Ada berbagai alasan untuk menyembunyikan foto di Pesan. Mungkin Anda tidak memiliki foto bagi banyak kontak Anda, dan Anda tidak ingin melihat tampilan secara default. Atau, mungkin Anda hanya ingin lebih layar tampilan dikhususkan sepenuhnya untuk pesan, sehingga Anda dapat melihat lebih banyak dari setiap pesan dalam daftar. Dalam kasus apapun, kami akan coba menunjukkan dimana untuk menemukan pengaturan untuk menyembunyikan foto di Pesan tersebut.

Langkah-langkah Cara Menyembunyikan foto di Kontak iPhone


1. Untuk memulai, tekan "Settings" pada layar Home.

Setting iPhone
















2. Pada layar Pengaturan / Settings, tekan "Pesan".

Setting messages iPhone




3. Tekan "Tampilkan Kontak Foto" (Show Contact Photos) tombol slider pada Pesan layar untuk mematikan opsi.


tampilkan foto kontak

Tombol slider akan menjadi putih ketika pilihan adalah off.


tampilan foto kontak iPhone off

4. Ini hasilnya, Anda tidak akan melihat foto apa pun di sebelah nama kontak dalam aplikasi Pesan.

pesan tanpa foto kontak



Perlu diperhatikan bahwa prosedur ini atau cara langkah-langkah di atas hanya berlaku untuk iPhone 6/6 Plus dan 6S / 6S Plus, karena mereka adalah satu-satunya iPhone yang dapat menampilkan foto kontak di aplikasi Pesan.

Sekian sedikit informasi dari penulis tentang cara Sembunyikan Foto Kontak di Pesan pada iPhone, selain untuk memberikan layar lebih luang untuk pesan anda juga untuk lebih luwes pada kinerja iPhone Anda. Terimakasih


Demikianlah Artikel Cara Sembunyikan Foto Kontak di Pesan IPhone

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Cara Sembunyikan Foto Kontak di Pesan IPhone", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Sembunyikan Foto Kontak di Pesan IPhone dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2016/05/cara-sembunyikan-foto-kontak-di-pesan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Sembunyikan Foto Kontak di Pesan IPhone"