Latest News

[ Tutorial Picsart ] Membuat tulisan " Berdarah / Horor " di Picsart

[ Tutorial Picsart ] Membuat tulisan " Berdarah / Horor " di Picsart - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " [ Tutorial Picsart ] Membuat tulisan " Berdarah / Horor " di Picsart ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "[ Tutorial Picsart ] Membuat tulisan " Berdarah / Horor " di Picsart yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan [ Tutorial Picsart ] Membuat tulisan " Berdarah / Horor " di Picsart yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : [ Tutorial Picsart ] Membuat tulisan " Berdarah / Horor " di Picsart
Link Artikel : [ Tutorial Picsart ] Membuat tulisan " Berdarah / Horor " di Picsart

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


[ Tutorial Picsart ] Membuat tulisan " Berdarah / Horor " di Picsart

[ Tutorial Picsart ] Membuat tulisan " Berdarah / Horror " di Picsart - Tidak bosen - bosennya kami membahas tutorial seputar aplikasi editor yang satu ini. Memang sangatlah mengagumkan dengan menggunakan aplikasi picsart kita dapat menciptakan suatu karya yang hebat dan juga keren seputar Edit
Foto dan membuat gambar. Di tutorial kali ini kita akan membahas tentang Cara membuat tulisan berdarah di Picsart. sebelumnya kita telah membahas Cara membuat tulisan “ Harry Potter “ di Picsart . Untuk membuat tulisan dengan efek darah ini Langkah - langkah hampir sama dengan membuat tulisan Harry Potter namun ada sedikit perbedaan yaitu terletak pada jenis Font atau Text-nya .

Dan apabila kalian sudah membaca tutorial tentang cara membuat tulisan harry potter pasti tidak akan mengalami kesulitan untuk melakukan tutorial ini.

Tulisan berdarah biasanya terdapat di film - film horror dan biasanya digunakan sebagai cover pada Film Tersebut. Banyak sekali Tutorial di luar sana yang membahas tentang cara memberi efek darah di tulisan dan kebanyakan menggunakan Software Photoshop , Apabila kalian menggunakan Photoshop sudah pasti kalian membutuhkan Komputer/ PC .

Berbeda dengan yang akan kami berikan kepada kalian , disini kita akan menggunakan aplikasi Picsart yang bisa kalian jalankan di Smartphone android. untuk lebih jelasnya silahkan baca lebih lanjut.

[ Tutorial Picsart ] Membuat tulisan " Berdarah / Horor " di Picsart

Sebelum kalian membuat tulisan dengan efek darah silahkan siapkan dulu bahan - bahan berikut ini :
  • Download Font CreepyCondensedNormal.ttf | Download |
  • Siapkan Gambar Backgroud yang seram misal bertema horror

Langkah - Langkah 

  • Download Terlebih dahulu jenis Font diatas. 
  • Pindahkan Font yang sudah di Download tadi ke SDCard -> Picsart - > Fonts -> disini
  • Buka Aplikasi Picsart di android kalian
  • Kemudian Pilih Edit , lalu masukkan gambar backgroud yang sudah kalian siapkan tadi.
  • Apabila Gambar Background sudah kalian masukkan , Langkah selanjutnya adalah memasukkan text kedalam gambar tersebut , Tekan Icon Text -> Pilih My Fonts -> Lalu pilih jenis Font yang sudah kalian download tadi , Lalu jangan lupa untuk memberi warna pada tulisan , sebagai contoh disini saya menggunakan warna merah dan kuning , pilih jenis warna sesuai keinginan kalian , dan pastikan terlihat seram yah .

  •  Apabila sudah selesai memasukkan tulisan , tekan Centang Untuk mengakhiri , Dan Simpan hasil karya kalian.
  • Selesai
Itulah beberapa Cara Membuat Tulisan " Berdarah " di Picsart , yang bisa kami bagikan untuk kalian , Share hasil karya kalian kepada teman - teman FaceBook atau Instagram kalian untuk mendapatkan like yang banyak , mungkin hasil dari cara diatas kurang bagus , tapi itu tidak masalah , buatlah yang lebih bagus dari cara diatas , hasil yang bagus tergantung dari kreativitas kalian , jadi kami yakin kalau kalian bisa membuat lebih bagus dari cara diatas , sekian dulu dari kami terimakasih sudah meluangkan waktu kalian untuk berkunjung di blog sederhana ini , temukan tutorial - tutorial lainnya dan informasi - informasi menarik disini , sampai jumpa dan terimakasih


Demikianlah Artikel [ Tutorial Picsart ] Membuat tulisan " Berdarah / Horor " di Picsart

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" [ Tutorial Picsart ] Membuat tulisan " Berdarah / Horor " di Picsart", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel [ Tutorial Picsart ] Membuat tulisan " Berdarah / Horor " di Picsart dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2016/04/tutorial-picsart-membuat-tulisan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "[ Tutorial Picsart ] Membuat tulisan " Berdarah / Horor " di Picsart"