Latest News

[Tutorial Picsart] Cara membuat tulisan “ Harry Potter “ di Picsart

[Tutorial Picsart] Cara membuat tulisan “ Harry Potter “ di Picsart - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " [Tutorial Picsart] Cara membuat tulisan “ Harry Potter “ di Picsart ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "[Tutorial Picsart] Cara membuat tulisan “ Harry Potter “ di Picsart yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan [Tutorial Picsart] Cara membuat tulisan “ Harry Potter “ di Picsart yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : [Tutorial Picsart] Cara membuat tulisan “ Harry Potter “ di Picsart
Link Artikel : [Tutorial Picsart] Cara membuat tulisan “ Harry Potter “ di Picsart

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


[Tutorial Picsart] Cara membuat tulisan “ Harry Potter “ di Picsart

Cara membuat tulisan “ Harry Potter “ di Picsart – Oke bertemu lagi dengan kami , pada kesempatan kali ini kami akan membagikan kepada kalian sebuah tutorial yang berjudul  Cara membuat tulisan “ Harry Potter “ di Picsart , pada tutorial sebelumnya telah dibahas tentang Cara membuat tulisan 3D/ 3 Dimensi dengan Picsart dan Cara menambah efek api menggunakan Aplikasi Picsart .
Apabila kalian sudah membaca dua tutorial tadi maka kalian tidak akan kesulitan untuk melakukan sebuah tutorial yang akan kami sampaikan sekarang ini . Caranya hampir sama dengan 2 tutorial diatas ,  namun pada tutorial kali ini kita butuh sebuah font tambahan . kalian pasti tahu bahwa di aplikasi picsart tidak menyediakan Font Harry Potter untuk itu kita perlu mencari / mendownload font tersebut lalu kita masukkan ke aplikasi Picsart , kalian tidak perlu sulit – sulit untuk mencarinya karena font akan kami share disini jadi kalian bias langsung mendownloadnya disini.


Kalian pasti pernah melihat tulisan “ Harry Potter “ . Jika kalian sering menonton film Harry Potter pasti kalian hafal dengan bentuk tulisannya , biasanya tulisan Harry Potter ini terdapat di Cover dari film tersebut dan judul dari film itu. Sebenarnya untuk membuat tulisan Harry Potter ini caranya cukup mudah , dengan mengikuti langkah – langkah dibawah ini kalian akan dengan mudah membuatnya.



Banyak diluaran sana yang membahas tentang cara membuat tulisan Harry Potter namun kebanykan menggunakan sebuah software photoshop yang dijalankan di komputer , caranya hampir sama dengan tutorial menggunakan software photoshop dan hasilnya pun tidak jauh berbeda , walau hasilnya lebih menarik di Photoshop tapi dengan menggunakan Picsart kalian juga bisa membuatnya lebih menarik dari software photoshop itu tergantung dari kreatifitas kalian dalam membuat dan mendesainnya. 


Cara membuat tulisan “ Harry Potter “ di Picsart

Sebelum kita memulai membuat tulisan Harry Potter sebaiknya siapkan dulu bahan – bahan sebagai berikut :
•    Gambar Backgroud
•    Install Aplikasi PicsArt
•    Font Harry Potter | Download |

Tutorial Pembuatan :

1.    Download terlebih dahulu font Harry Potter diatas , lalu pindah font harry potter yang sudah didownload tadi ke SDcard/memory telepon ->cari folder Picsart -> Pilih Folder Fonts -> Disini

2.    Jika font sudah di pindah , langkah selanjutnya buka aplikasi Picsart , Pilih Edit , lalu masukkan gambar background yang ingin kalian gunakan.


3. Pada kumpulan icon dibawah , geser ke kanan sampai menemukan icon Text  tekan/klik icon tersebut.
4.Kemudian kalian disuruh untuk memasukkan sebuah text/tulisan , untuk mengambil jenis Font yang sudah didownload tadi agar bisa digunakan pilih My Fonts ,  lalu klik text yang sudah didownload , tulis apa saja yang akan kalian tulis , dan atur jenis warna agar lebih menarik , kemudian tekan centang perhatikan gambar dibawah ini.



5. Sebenarnya pada langkah diatas sudah selesai , tapi hasilnya hanya biasa saja , agar tampak lebih menarik kita akan tambahkan beberapa efek dan stiker supaya hasilnya nanti lebih keren dan menarik , cara member efek yaitu tekan pada icon (+) , kemudian pilih lens Flare , kenapa harus lense karena kita akan member efek cahaya yang ada di belakang tulisan supaya gambarnya nanti terlihat bercahaya. Silahkan kalian pilih jenis Lens Flare yang ingin kalian tambahkan.




Tekan pada bagian Kota dipojok kanan bawah untuk memperbesar Lens Flare , dan jangan lupa atur juga Opacity-nya , kemudian tekan Centang untuk mengakhiri. Hasilnya seperti gambar dibawah ini.


6.    Setelah kita tambah efek Cahaya selanjutnya kita akan member efek petir , dengan menambah efek petir gambar akan terlihat lebih keren dan bagus ,
Tekan Icon (+) -> Pilih ClipsArt -> Cari dan pilih Lightning Strikers -> Pilih jenis Petir yang ingin kalian gunakan , dan juga atur besar kecil jika sudah selesai tekan centang.



7.    Tekan Tombol Save untuk menyimpan hasil desaign kalian , share kepada teman – teman kalian.
8.  Selesai

Itulah tutorial Cara membuat tulisan “ Harry Potter “ di PicsArt , Untuk mendapatkan hasil yang bagus tergantung dari kreatifitas kalian , kami yakin bahwa hasil kalian lebih bagus dari pada hasil kami , dan tutorial diatas hanya sekedar membagikan ilmu kami kepada kalian supaya kalian dapat menambah ilmu baru seputar dunia design , jika ada kekurangan dalam penyampaian dan penjelasan dari tutorial diatas  mohon kiranya beri komentar dan pertanyaan apabila masih bingun , Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian dan memberikan sebuah ide baru kepada kalian , tekan tombol share atau Like jika kalian menyukai artikel ini , sampai jumpa lagi dengan tutorial dan informasi menarik lainnya.


Demikianlah Artikel [Tutorial Picsart] Cara membuat tulisan “ Harry Potter “ di Picsart

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" [Tutorial Picsart] Cara membuat tulisan “ Harry Potter “ di Picsart", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel [Tutorial Picsart] Cara membuat tulisan “ Harry Potter “ di Picsart dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2016/04/tutorial-picsart-cara-membuat-tulisan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "[Tutorial Picsart] Cara membuat tulisan “ Harry Potter “ di Picsart"