Latest News

Kereta Api Ekonomi Bogor Sukabumi Suasana tertib

Kereta Api Ekonomi Bogor Sukabumi Suasana tertib - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Kereta Api Ekonomi Bogor Sukabumi Suasana tertib ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Kereta Api Ekonomi Bogor Sukabumi Suasana tertib yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Kereta Api Ekonomi Bogor Sukabumi Suasana tertib yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Kereta Api Ekonomi Bogor Sukabumi Suasana tertib
Link Artikel : Kereta Api Ekonomi Bogor Sukabumi Suasana tertib

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Kereta Api Ekonomi Bogor Sukabumi Suasana tertib

Pengalaman Naik Kereta Ekonomi Bogor Sukabumi

Kereta Pangrango Bogor Sukabumi
Kereta Bogor Sukabumi sudah lama aktif kembali, kali ini saya beserta keluarga berkesempatan kembali menikmati perjalan ke kota Sukabumi dengan menaiki kereta jurusan Bogor - Sukabumi. Kereta Bogor Sukabumi sangat nyaman menurut saya sebagai salah satu pilihan transportasi darat, karena selain bebas macet juga waktu tempuh melalui naik kereta ini jauh lebih efisien. Sudah pasti kalau kita memakai transportasi mobil waktu tempuh dari kota Bogor ke Sukabumi kota, bisa memakan waktu hinggal 4-5 jam lamanya. Kalau kita memakai transportasi kereta ini paling jarak tempuh hanya terpakai kurang lebih 2 jam saja untuk sampai ke stasiun Sukabumi.

Tentu sebelum bisa menaiki kereta ini kita perlukan tiket dan administrasi tertentu yang harus dibayarkan. Pengalaman saya untuk membeli tiket kereta Bogor-Sukabumi ini harus jauh hari untuk memesannya atau sehari sebelum jadwal kereta berangkat karena semua penumpang sekarang memiliki nomer tempat duduk jadi tidak ada yang berdiri atau berjubel seperti kereta Bogor-Sukabumi yang dulu. Biasanya kami memesan via online disitus resmi PT. Kereta Api alamatnya bisa kunjungi disini: https://tiket.kereta-api.co.id/.

Jadwal Kereta dan Harga Tiket kereta Bogor Sukabumi 2016


Jadwal ini adalah jadwal terbaru jurusan Bogor - Sukabumi tahun 2016 anda bisa sesuaikan dengan waktu keberangkatannya. Seperti tertera dijadwal kereta ini dalam sehari hanya bisa memenuhi perjalan PP Bogor Sukabumi sebanyak 3x saja. Harga tiket kereta ada dua macam yang bisa di pilih yaitu ekonomi dan eksekutif.

KERETA APIJAM
BERANGKATDATANG   
PANGRANGO (12326)08:05

10:09

Eks (A)Rp.50.000
Eko (C)Rp.20.000
PANGRANGO (12328)13:40

15:43
Eks (A)Rp.50.000
Eko (C)Rp.20.000
PANGRANGO (12330)19:05

21:09

Eks (A)Rp.50.000
Eko (C)Rp.20.000

Rute Kereta Api Pangrango Jurusan Bogor - Sukabumi


Rute kereta pangrango bogor sukabumi

Harga Tiket Kereta Api Bogor Sukabumi


Tiket kereta api Ekonomi Bogor SukabumiUntuk perjalan ini kami memilih tiket ekonomi saja selain murah meriah juga pelayanan sama saja yang dirasakan sama tiket eksekutif paling yang membedakan tempat duduk saja. Kalau fasilitas lainnya seperti AC di kelas ekonomi pun ada. Harga tiket kereta api ekonomi tertera didaftar harga adalah Rp. 20.000. Saya mendapatkan diskon channel Rp. 5000 jadi tiket yang dibayarkan hanya 15.000 saja. Untuk diskon channel ini saya kurang tahu pasti apakah pembelian tiket secara online atau karena lebih dari 3 orang, tapi yang terpenting tiket sudah kami dapatkan. Harga tiket kereta api Bogor Sukabumi untuk yang eksekutif sesuai tabel diatas dikenai biaya Rp.50.000 /penumpang. Untuk pemesanan ataupun pemeriksaan tiket diharuskan kecocokan no. KTP dengan tiket yang dipesan  bersangkutan per /penumpang, jadi nantinya di stasiun jangan lupa untuk membawa KTP asli karena no. KTP yang tertera pada tiket kereta api akan di sesuaikan dengan no. KTP asli pada saat pemeriksaan masuk ke stasiun.

Stasiun paledang bogor
Untuk masuk stasiun pertama jurusan Bogor Sukabumi bukanlah pada stasiun Bogor pada umumnya tetapi ada stasiun khusus untuk keberangkatan kereta api jurusan Bogor - Sukabumi ini yaitu pada stasiun Paledang. Stasiun Paledang berlokasi tidak jauh dari stasiun Bogor, umpama kita turun dari kereta Bogor - Jakarta maka kita harus keluar dari stasiun Bogor berjalan sebentar dan memasuki stasiun Paledang ini. Penampakan stasiun Paledang ditunjukan pada gambar di samping. Jadi jangan sampai salah menunggu keberangkatan kereta ya.. karena memang berbeda stasiun untuk keberangkatan kereta api jurusan Bogor-Sukabumi ini.

Fasilitas Kereta Api Bogor-Sukabumi


Suasana kereta ekonomi bogor sukabumi
Fasilitas yang ada di dalam kereta jurusan Bogor-Sukabumi cukup nyaman menurut kami sekeluarga selain sekarang sudah menerapkan bahwa seluruh penumpang harus duduk dan mendapatkan nomer kursi tersendiri setiap gerbong kereta juga dilengkapi dengan fasilitas AC menjadikan nyaman dan tidak merasa panas dalam perjalanan nantinya dan tidak akan berjubel atau tidak akan ada penumpang yang berdiri.

fasilitas kereta pangrangoSelama perjalanan fasilitas seperti makanan dan minuman ringan pun ada jadi jangan takut khawatir bahwa kita menaiki kereta api Bogor Sukabumi akan kekurangan makanan, atau pun tidak sempat untuk sarapan mungkin dikarenakan terbatas waktu, anda bisa membeli makan pada saat kereta sudah berjalan. Nasi goreng adalah makanan favorit anak saya jadi tidak heran pada saat kereta berjalan dan pramu kereta api menawarkan makanan nasi goreng langsung anak saya meminta nasi goreng tersebut. Untuk minuman yang ada di dalam kereta ditawarkan teh manis panas dan air mineral botolan. Sambil menikmati hidangan nasi goreng anak saya pun senang melihat pemandangan diluar kereta.

tempat duduk Ronald Rosca Roselyn
Suasana didalam kereta api cukup luas untuk anggota keluarga jadi si kecil bisa leluasa berpindah atau hanya mengamati pemandangan di luar kereta. Bagi yang membawa gadget seperti handphone, smarphone, tablet atau laptop untuk kerja kita, jangan takut bila kehabisan tenaga baterai karena di kereta pangrango jurusan Bogor Sukabumi sudah di fasilitasi dengan outlet stop kontak untuk kita dapat mengisi ulang baterai gatget kita bila dalam keadaan habis. Untuk stop kontak yang disediakan ini setiap posisi duduk berhadapan adalah hanya 2 lubang outlet stop kontak, saya rasa cukuplah untuk bergantian dengan penumpang lain apabila membutuhkan pengisian listrik ini.

Posisi Tempat Duduk Kereta Api Ekonomi Pangrango Bogor Sukabumi


Nah untuk yang satu ini mungkin cukup penting pula yaitu pemilihan posisi tempat duduk yang akan kita tumpangi tentunya, jangan sampai kita salah memilih dalam posisi tempat duduk. Tidak akan nyaman juga bagi keluarga kita bila terpisah jauh dari tempat duduk apalagi kita membawa keluarga. Mungkin sedikit informasi dari saya untuk cara memilih tempat duduk kereta api pangrango jurusan Bogor-Sukabumi ini Anda bisa lihat bagan di bawah ini:

Denah posisi tempat duduk kereta api ekonomi pangrango Bogor Sukabumi
Dari denah diatas beginilah posisi tempat duduk gerbong kereta api ekonomi Pangrango jurusan Bogor-Sukabumi. Apabila ingin posisi duduk berhadapan (ditunjukan panah merah gambar di atas) pilihlah no baris (ditunjukan angka 1-24) dan posisi tempat duduk (ditunjukan alfabet A-B-C) yang bisa anda pilih sekiranya nyaman bagi keluarga dan yang terpenting duduk berhadapan. Dengan duduk berhadapan kita jadi bisa mengawasi anak-anak kita dengan baik.

Sekian pengalaman saya bersama keluarga dalam perjalanan menuju Kota Sukabumi dengan menggunakan transportasi kereta api Pangrango jurusan Bogor Sukabumi. Terimakasih dan semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Kereta Api Ekonomi Bogor Sukabumi Suasana tertib

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Kereta Api Ekonomi Bogor Sukabumi Suasana tertib", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kereta Api Ekonomi Bogor Sukabumi Suasana tertib dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2016/04/kereta-api-ekonomi-bogor-sukabumi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kereta Api Ekonomi Bogor Sukabumi Suasana tertib"