Latest News

Cara Melihat Versi Microsoft Office 32-Bit atau 64-Bit

Cara Melihat Versi Microsoft Office 32-Bit atau 64-Bit - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Cara Melihat Versi Microsoft Office 32-Bit atau 64-Bit ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Cara Melihat Versi Microsoft Office 32-Bit atau 64-Bit yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Cara Melihat Versi Microsoft Office 32-Bit atau 64-Bit yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Cara Melihat Versi Microsoft Office 32-Bit atau 64-Bit
Link Artikel : Cara Melihat Versi Microsoft Office 32-Bit atau 64-Bit

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Cara Melihat Versi Microsoft Office 32-Bit atau 64-Bit

Cara Melihat Versi Microsoft Office apa  32-Bit atau 64-Bit, yang saya gunakan?


Penting untuk mengetahui versi Microsoft Office apa yang telah anda gunakan, karena untuk menambahkan aplikasi Office baru ternyata kita harus tahu versi apa Office yang kita miliki dahulu sebelum mendownload atau menginstal salah satu komponen Microsoft Office. Untuk contohnya seperti posting saya Cara menginstall Offce Picture Manager 2010 di Office 2013 anda bisa kunjungi disini. Yang memang kita mesti mengetahui versi Office yang kita install di komputer kita sendiri jadi tidak salah mendownload atau menginstallnya. 

Microsoft Office 32bit or 64 Bit?
Pada artikel ini menjelaskan "Cara Melihat Versi Microsoft Office 32-Bit atau 64-Bit?? sekaligus menjawab pertanyaan yang sering juga banyak ditanyakan seperti "Versi Office apa yang saya gunakan..?". Mudah-mudahan dengan artikel ini bisa menjawab untuk pertanyaan tersebut. Untuk operating sistem yang dipakai adalah dari Windows, pasti tentunya karena sama-sama platform dari Microsoft. Perlu diperhatikan tutorial ini bukan mengetahu versi Windows yang digunakan tetapi versi Microsoft Office yang kita akan ketahui.  Ok langsung saja simak informasi dibawah:


Cara Mengetahui Versi Office 2013 32-Bit atau 64-Bit


Untuk mengetahui versi Microsoft Office yang terinstall di komputer kita ternyata cukup mudah hanya membuka aplikasi salah satu program Office apa pun, misalnya Word atau Excel, lalu buat dokumen baru. Catatan: Kami menggunakan Word 2013 sebagai contoh di bawah ini.

Cara melihat versi office 2013 32-Bit atau 64-Bit:
1. Buka Microsoft Word 2013- klik menu file  gambar no. 1 disamping.













2. Setelah terbuka jendela baru klik account (gambar no. 1 di samping)
3. Maka akan muncul informasi mengenai Produk Microsoft Office yang terinstal di komputer anda.
(gambar no. 2 )
4. Bila tidak tertera keterangan versi office 32-Bit atau 64-Bit nya silahkan anda klik "About Word" atau logo "?" (gambar no.3)

5. Setelah klik tombol "About Word" atau "?", maka jendela baru akan muncul dan versi microsoft office 2013 pun tertera jelas ditunjukan tanda panah gambar disamping.












Cara Mengetahui Versi Microsoft Office 2010 32-Bit atau 64-Bit


Untuk mengetahui versi Microsoft Office 2010 sama seperti cara di atas buka program misalnya Word atau Excel, lalu buat dokumen baru. Catatan: Kami menggunakan Word 2010 sebagai contoh di bawah ini.

versi Office 2010 32 bit

Cara melihat Office 32-Bit atau 64-Bit :
  1. Pilih menu File di sudut kiri atas (gambar No.1 di atas), lalu pilih bantuan atau Help dari daftar di sebelah kiri. (ditunjukan gambar No. 2).
  2. Lihat informasi disebelah kanan (gambar no.3) disitu menunjukan Version 14.0.4760.... (32-bit). Nah gambar di tanda bulat biru tersebut lah versi Office yang anda gunakan.
  3. Untuk informasi no. 4 adalah nama produk Microsoft Office yang kita gunakan.

Cara Mengetahui Versi Office 365 Pro Plus 32-Bit atau 64-Bit

Versi office 365 Pro Plus
Cara melihat Office 365 ProPlus 32-Bit atau 64-Bit :
  1. Caranya buka Word, pilih menu File disudut kiri atas, lalu pilih bantuan atau Help dari daftar di sebelah kiri.
  2. Setelah terbuka, anda bisa melihat produk yang dipakai (no.1 gambar di samping) lalu versi yang di gunakan (no.2) 
  3. Jika nomor versi lengkap tidak muncul di sini, pilih Tentang Word / About Word (no. 3 gambar di samping). Kotak  dialog akan terbuka, menampilkan nomor versi lengkap dan versi bit (32- atau 64-bit) di bagian atas.  disitu anda akan melihat versi bit yang anda gunakan.
Sekian sudah posting singkat dari saya tentang Cara Melihat Versi Microsoft Office 32-Bit atau 64-Bit yang saya kemas dengan berbagai produk Microsoft Office yang sering kita gunakan. Untuk kesempatan lain dan posting yang lain anda bisa melihat cara mengetahui versi windows 32-Bit atau 64-Bit. Semoga bermanfaat dan Wassalam.





Demikianlah Artikel Cara Melihat Versi Microsoft Office 32-Bit atau 64-Bit

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Cara Melihat Versi Microsoft Office 32-Bit atau 64-Bit", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Melihat Versi Microsoft Office 32-Bit atau 64-Bit dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2016/04/cara-melihat-versi-microsoft-office-32.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Melihat Versi Microsoft Office 32-Bit atau 64-Bit"