Latest News

Cara Install Microsoft Office Picture Manager di Office 2013

Cara Install Microsoft Office Picture Manager di Office 2013 - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Cara Install Microsoft Office Picture Manager di Office 2013 ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Cara Install Microsoft Office Picture Manager di Office 2013 yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Cara Install Microsoft Office Picture Manager di Office 2013 yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Cara Install Microsoft Office Picture Manager di Office 2013
Link Artikel : Cara Install Microsoft Office Picture Manager di Office 2013

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Cara Install Microsoft Office Picture Manager di Office 2013

Cara Install Microsoft Office Picture Manager di Microsoft Office 2013


Aplikasi Microsoft Office Picture Manager tidak termasuk dalam salah satu komponen Microsoft Office 2013. Ini merupakan sebagai kejutan bagi mereka yang telah meng upgrade dari versi office sebelumnya, seperti Office 2007 dan Office 2010 termasuk saya, di mana aplikasi Picture Manager dimasukkan sebagai aplikasi standar dari kompenen office tersebut. Artikel ini saya buat untuk menjelaskan cara menginstal Microsoft Office Picture Manager bergandengan dengan Office 2013 - dan yang terpenting tanpa biaya!, alias gratis.

picture manager 2010
Saya baru saja menginstal Microsoft Office 2013 pada komputer baru dan memakai Microsoft Windows 10 dan saya kecewa alias "tepok jidat" ketika mau Mengedit Foto Dengan Cara Sederhana seperti yang saya posting disini- tidak menemukan bahwa Microsoft Office Picture Manager tidak termasuk dalam komponen Microsoft Office 2013. Artikel ini menjelaskan cara untuk memperbaiki nya dan menginstal Microsoft Office picture Manager 2010 secara percuma alias gratis!, yang berjalan lancar dengan baik bergandengan dengan Office 2013.

Untuk menginstal Office Picture Manager ini dimungkinkan  atau dapat diinstall dari media versi Office sebelumnya, seperti office 2007 atau office 2010. Contohnya seperti dalam artikel ini saya memakai Microsoft Office versi 2013 dan yang akan saya install adalah aplikasi Office Picture Manager 2010. Untuk perjanjian lisensi Anda yang didapat pada sertifikat licensi Microsoft Office yang sudah Anda beli mungkin harus dibaca dahulu untuk menentukan apakah yang sesuai dengan Microsoft Office 2013 yang Anda pakai . Karena ada beberapa versi Office yang berisi Picture Manager dan berbagai perjanjian lisensi Microsoft tersendiri, saya tidak bisa memberikan saran mengenai legalitas dari pendekatan ini - Anda harus memeriksa perjanjian lisensi khusus Anda. Yang terpenting mungkin minimal Anda harus tahu versi Microsoft Office 2013 yang terinstal di komputer apakah versi 64 Bit atau 32 Bit?.

Penting! Cari Tahu versi Microsoft Office 32-Bit atau 64-Bit dahulu? 


Bagi yang belum mengetahui versi Microsoft Office yang terinstal di komputer Anda sendiri alangkah baiknya kunjungi Link berikut Cara Mengetahui Microsoft Office 32-Bit atau 64-Bit atau klik link disini. semoga bisa membantu untuk kelanjutan pemilihan penginstalan dibawah ini. karena cukup penting untuk kelancaran penginstalan nantinya.

Cara Download Office Picture Manager 2010 32-Bit / 64-Bit


Ternyata, Office Picture Manager adalah komponen dari SharePoint Designer 2010, yang memang sudah tersedia sebagai download gratis di situs Microsoft. Berikut saya akan berikan link dari situs Microsoft langsung supaya anda bisa mengunduh file yang diperlukan untuk download office picture manager 2010 ini. Pertama Anda harus tahu dulu Office 2013 versi apa yang terinstall di komputer anda dan biasanya hanya dua versi yaitu 32 Bit atau versi 64Bit. Nah kalau sudah tahu versi office 2013 Anda silahkan download di link berikut sesuai dengan versi nya awas jangan salah download ya.

Alamat Link Download Microsoft Office Picture Manager 2010


Untuk Versi Office 2013 32-bit
http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=16573

Untuk versi Office 2013 64-bit
http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=24309

Untuk aplikasi Office 2013 di komputer saya, saya memakai versi 32-bit dan link download di atas saya memilih "Untuk versi Office 2013 32-Bit" dan besar file yang saya download adalah 140Mb. Setelah download selesai dengan versi yang sesuai untuk aplikasi menurut versinya (32-bit atau 64-bit), silahkan jalankan aplikasi program setup SharePoint Designer 2010. Jika Anda download versi yang salah, Anda akan melihat jendela dialog Setup Error seperti ini:


Dengan versi yang tepat, setelah dijalankan program tersebut Anda akan mendapatkan jendela seperti di bawah (semua screenshot berikutnya dalam artikel ini adalah dari sistem 32-bit Windows 10  menggunakan SharePoint Designer 2010 32-bit install):

Cara Install Microsoft Office Picture Manager


1. Klik pada tombol Customize instalasi (bulat warna merah di atas). Kemudian pada tab Opsi pemasangan, klik panah drop-down di semua tiga bidang utama di bawah Microsoft Office dan pilih "Not Available":


2. Setelah melakukan itu disemua pada tiga wilayah (Microsoft SharePoint Designer, Office Bersama Fitur, Office Tools), Anda akan ditampilkan jendela seperti ini:


3. Perluas Office Tools dengan mengklik tanda plus dan Anda akan melihat  Microsoft Office Picture Manager. Ini adalah satu-dan-satunya komponen yang harus diinstal dari SharePoint Designer 2010 setup. Klik panah drop-down dari Microsoft Office Picture Manager dan pilih "Run from My Computer". Tanda merah X akan hilang dan akan terlihat seperti dibawah ini:


4. Klik tombol Install Now. Kemudian Anda harus melihat dialog instalasi selesai seperti ini:


5. Sekarang periksa kelompok program Anda dan Anda akan menemukan kelompok Microsoft Office baru di bawah Microsoft Office 2013 grup Anda:



6. Kelompok Program Microsoft Office baru memiliki jalan pintas untuk Microsoft Office Picture Manager, yang bekerja dengan sempurna bersama Office 2013. 











Ok selesai sudah cara penginstalan office picture manager ini dan selamat telah menikmati program Picture Manager Anda kembali. Anda bisa langsung membuka program Picture manager di Star menu All program. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Install Microsoft Office Picture Manager di Office 2013

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Cara Install Microsoft Office Picture Manager di Office 2013", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Install Microsoft Office Picture Manager di Office 2013 dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2016/04/cara-install-microsoft-office-picture.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Install Microsoft Office Picture Manager di Office 2013"