Latest News

Cara Daftar Blackberry ID Lewat Android Terbaru

Cara Daftar Blackberry ID Lewat Android Terbaru - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Cara Daftar Blackberry ID Lewat Android Terbaru ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Cara Daftar Blackberry ID Lewat Android Terbaru yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Cara Daftar Blackberry ID Lewat Android Terbaru yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Cara Daftar Blackberry ID Lewat Android Terbaru
Link Artikel : Cara Daftar Blackberry ID Lewat Android Terbaru

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Cara Daftar Blackberry ID Lewat Android Terbaru

Cara Daftar Blackberry ID – Blackberry Messenger merupakan media chatting yang cukup populer saat ini. Meningkatnya jumlah pengguna Android di kalangan masyarakat seakan membuat pengguna BBM semakin meledak. Berbeda dengan aplikasi chatting lainnya, BBM menurut saya tergolong memiliki fitur yang lebih lengkap. 

Selain bisa mengirimkan pesan teks, kita juga bisa mengirimkan pesan dalam bentuk file lain, mulai dari gambar, voicenote, video, musik, sampai dengan dokumen-dokumen pribadi.

Pada kesempatan kali ini saya tidak akan membahas panjang lebar mengenai fitur menarik yang ada dalam BBM. Akan tetapi, saya akan mencoba share bagaimana sih cara daftar Blackberry ID terbaru itu. 

Sebenarnya mendaftar BBM sangatlah mudah sekali, kita hanya perlu menyiapkan email, download aplikasi BBM, mengisi form pendaftaran, dan akun BBM sudah kita miliki. Nah bagi Anda para pemula yang masih bingung, langsung saja simak tutorialnya berikut ini.

Cara Mendaftar Blackberry ID terbaru 
Cara Daftar BBM ID dengan Mudah Terbaru

Terdapat 3 langkah yang harus Anda jalani ketika ingin membuat Blackberry ID atau akun BBM, antara lain:

- Download BBM

- Membuat akun BBM

- Konfirmasi email sebagai Blackberry ID untuk BBM.


Berikut tutorial selengkapnya yang bisa Anda ikuti step by step dengan mudah.

1. Download BBM for Android

- Pertama masuk ke Google Play Store terlebih dahulu. Kemudian ketikan BBM di bagian kolom pencarian.

- Selanjutnya lakukan pemasangan dengan klik tombol Pasang. Secara otomatis akan muncul sebuah menu melayang, tap Terima.

- Tunggulah sampai proses download dan pemasangan selesai. Lamanya pemasangan tergantung dari koneksi internet Anda masing-masing. Maka dari itu, pastikan koneksi tidak lemot.

- Apabila sudah terpasang, pilih Buka.

- Lalu Anda akan disuguhkan dengan halaman loading BBM berwarna biru muda langit. Tunggu sampai proses loading selesai dan menampilkan form untuk mendaftar akun BBM.

2. Membuat Akun BBM

- Langkah berikutnya adalah membuat akun BBM. Setelah terbuka, akan muncul tiga buah kolom yang meminta Anda untuk diisi. Username bisa diisi dengan nama Anda, email isi dengan alamat email aktif, dan password isi dengan sandi email tersebut.

- Setelah mengisi data dengan benar, pilih Buat Akun. Kemudian pihak BBM akan menanyakan “Apakah alamat email ini benar?”, jika sudah benar Anda bisa langsung memilih Sudah Benar. Lalu akan muncul pertanyaan lagi yang berbunyi “Anda ingin mendapatkan berita terbaru tentang BBM...”, kalau saya pribadi pilih Tidak Sekarang.

- Aplikasi BBM akan melakukan pengaturan akun dan biasanya memerlukan loading agak lama. Apabila sudah selesai, akan muncul menu melayang “Cari teman di BBM”, Anda bisa langsung klik OK.

- Kemudian Anda diminta untuk menambahkan teman ke BBM, tetapi Anda bisa tap Lanjutkan untuk proses berikutnya. Setelah itu, Anda akan diminta lagi untuk mengatur foto profil. Pilihlah foto yang berasal dari Galeri saja agar lebih cepat.

3. Mengonfirmasi alamat email


Sebetulnya sampai di langkah kedua diatas Anda sudah memiliki akun BBM, tetapi belum tervalidasi. Oleh sebab itu, sebaiknya konfirmasi email agar lebih valid. Caranya antara lain:

- Buka inbox email yang Anda pakai untuk mendaftar BBM tadi. Carilah email yang dikirim oleh donotreply@blackberry.com.

- Setelah itu klik link atau tautan yang sudah disediakan untuk konfirmasi.

- Selanjutnya Anda akan diminta untuk memasukan password BBM yang sebelumnya telah dibuat.

- Selamat, sekarang Anda sudah memiliki Blackberry ID.

Seperti itulah cara daftar Blackberry ID terbaru yang bisa saya share kali ini. Selamat mencoba dan semoga berhasil, salam!





Demikianlah Artikel Cara Daftar Blackberry ID Lewat Android Terbaru

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Cara Daftar Blackberry ID Lewat Android Terbaru", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Daftar Blackberry ID Lewat Android Terbaru dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2016/04/cara-daftar-blackberry-id-lewat-android.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Daftar Blackberry ID Lewat Android Terbaru"