Latest News

Sekilas Tentang Film Deadpool adalah film 2016 superhero Amerika berdasarkan karakter Marvel Comics

Sekilas Tentang Film Deadpool adalah film 2016 superhero Amerika berdasarkan karakter Marvel Comics - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Sekilas Tentang Film Deadpool adalah film 2016 superhero Amerika berdasarkan karakter Marvel Comics ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Sekilas Tentang Film Deadpool adalah film 2016 superhero Amerika berdasarkan karakter Marvel Comics yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Sekilas Tentang Film Deadpool adalah film 2016 superhero Amerika berdasarkan karakter Marvel Comics yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Sekilas Tentang Film Deadpool adalah film 2016 superhero Amerika berdasarkan karakter Marvel Comics
Link Artikel : Sekilas Tentang Film Deadpool adalah film 2016 superhero Amerika berdasarkan karakter Marvel Comics

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Sekilas Tentang Film Deadpool adalah film 2016 superhero Amerika berdasarkan karakter Marvel Comics

Deadpool adalah film 2016 superhero Amerika berdasarkan karakter Marvel Comics dengan nama yang sama. Ini adalah angsuran kedelapan dalam seri film X-Men. Film ini disutradarai oleh Tim Miller, dengan skenario oleh Rhett Reese dan Paul Wernick, dan bintang-bintang Ryan Reynolds, Morena Baccarin, Ed Skrein, T. J. Miller, Gina Carano, Brianna Hildebrand, Stefan Kapičić, dan Leslie Uggams. Film ini mengikuti Wade Wilson yang, setelah mengalami percobaan yang meninggalkan dia dengan kemampuan baru, memburu pria yang hampir menghancurkan hidupnya.
Pada bulan Februari 2004, pengembangan untuk film dimulai dengan New Line Cinema. Namun, pada Maret 2005, New Line Cinema menempatkan inturnaround film dan 20th Century Fox menjadi tertarik. Pada bulan Mei 2009, 20th Century Fox dipinjamkan film untuk penulis, dan pada April 2011, Miller dipekerjakan untuk mengarahkan. Kepala Sekolah fotografi dimulai di Vancouver, Kanada, pada bulan Maret 2015 dan berakhir pada bulan Mei.
Ambil Film Deadpool (2016) Bluray perdana di Paris pada tanggal 8 Februari 2016, dan dirilis pada 12 Februari 2016 di Amerika Utara di IMAX, DLP, D-Boxand premium format besar. Film ini memiliki akhir pekan pembukaan tertinggi terlaris untuk film R-rated di Amerika Utara, dan memecahkan berbagai rekor box office lainnya, saat menerima ulasan umumnya positif, dengan kritikus memuji kinerja Reynolds ', humor, dan urutan tindakan, tetapi mengkritik plot sebagai formula. Sebuah sekuel telah greenlit.
Wade Wilson adalah tentara bayaran yang menghabiskan waktunya di New York City melindungi gadis remaja dari calon stalkers. Dia bertemu mengawal Vanessa Carlysle di bar lokal dan mereka menjadi romantis terpasang selama hampir satu tahun. Dia mengusulkan untuk satu malam, tapi kemudian dia tiba-tiba runtuh. Wade didiagnosis dengan kanker terminal dan meskipun Vanessa tetap di sisinya, ia takut kehilangan dia.
Ambil Film Deadpool (2016) Bluray Suatu malam, di bar yang ia bertemu Vanessa, ia didekati oleh perekrut dari sebuah program rahasia. Dia menawarkan obat eksperimental untuk kanker, tapi dia menampik pria dan daun. Putus asa untuk hidup, ia mempertimbangkan kembali dan meninggalkan Vanessa di tengah malam untuk menjalani prosedur. Dia disuntik dengan serum khusus oleh Francis Freeman dan disiksa selama berhari-hari oleh Angel Dust untuk memicu mutasi. Setelah berminggu-minggu tidak berhasil, Wade diikat ke sebuah ruang kedap udara setelah menghina Francis. Penurunan oksigen memicu faktor penyembuhan yang mengambil kankernya "sejauh itu bisa pergi", sangat menodai wajah dan kulitnya dalam proses, namun efektif membuat dia abadi. Dia lolos dari ruangan dengan meniup itu dan mencoba untuk membunuh Francis, hanya berhenti ketika ia mengatakan ia dapat menyembuhkan cacat Wade. Wade kemudian tertusuk oleh rebar dan kiri untuk mati dalam penghancuran laboratorium.
Meskipun ia melacak Vanessa bawah, dia tidak bisa datang untuk berdamai dengan kulitnya, dan dia terus dirinya darinya. Wade bergerak ke rumah seorang wanita buta tua bernama Al, dan dengan saran dari sahabatnya Musang, ia menjadi main hakim sendiri bertopeng bernama "Deadpool", dan mulai memburu Francis dan pembongkaran organisasinya.
Menyusul serangkaian lead dari berbagai sindikat, Wade menyerang konvoi mobil di tol sebelum mendapatkan tangannya di Francis, menuntut obat untuk cacat nya. konfrontasi tiba-tiba terganggu oleh dua-Men X, Colossus dan Negasonic Teenage Warhead, yang ingin dia bergabung dengan tim. intervensi mereka memungkinkan Francis lari, dan ketika Colossus borgol dirinya Wade dalam perjalanan mereka kembali ke X-Mansion, Wade memotong tangannya sendiri dan lolos kembali ke rumahnya dengan Blind Al. Tangannya meregenerasi semalam.
Malam berikutnya, Musang meyakinkan Wade kembali ke Vanessa, tetapi ketika mereka tiba di klub strip dia bekerja di, Wade menemukan bahwa ia telah diculik, dan Francis dan Angel Dust katakan padanya untuk bertemu dengan mereka pada helicarrier dinonaktifkan di scrapyard.
Wade meyakinkan Colossus dan Negasonic untuk membantunya, dan trio naik taksi ke scrapyard, di mana Colossus dan Negasonic memiliki pertempuran melelahkan dengan Angel Dust sementara Wade garis miring melalui tentara preman dalam perjalanan menuju Francis. Wade dan Francis kemudian terlibat dalam berdarah tempur tangan-ke-tangan sebelum Negasonic menggunakan kekuatannya untuk menghancurkan helicarrier tersebut. Pada akhirnya, Wade keuntungan di atas angin dalam perjuangan dan Francis mengakui bahwa tidak ada obat untuk cacat Wade. Meskipun Colossus mendesak Wade luang Francis dan menjadi pahlawan sejati, dia menembak Francis di kepala, akhirnya membunuh dia dan membalas dirinya. Wade menghapus topengnya dan menunjukkan Vanessa wajah barunya. Meskipun dia marah bahwa ia meninggalkannya, dia menerima dia dan mereka mendamaikan dengan mencium.


Demikianlah Artikel Sekilas Tentang Film Deadpool adalah film 2016 superhero Amerika berdasarkan karakter Marvel Comics

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Sekilas Tentang Film Deadpool adalah film 2016 superhero Amerika berdasarkan karakter Marvel Comics", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Sekilas Tentang Film Deadpool adalah film 2016 superhero Amerika berdasarkan karakter Marvel Comics dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2016/03/sekilas-tentang-film-deadpool-adalah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Sekilas Tentang Film Deadpool adalah film 2016 superhero Amerika berdasarkan karakter Marvel Comics"