Langsung ke konten utama

Contoh Skripsi BAB I Aplikasi Game Tebak Angka

Contoh Skripsi BAB I 

Skripsi merupakan tugas akhir kuliah. Skripsi terdiri dari 5 bab, BAB I, BAB, BAB II, BAB III, BAB IV, BAB V. BAB I berisi Pendahuluan, BAB II berisi Landasan Teori, BAB III berisi Metodologi Penelitian, BAB IV berisi Pembahasan, BAB V berisi Kesimpulan Dan Saran.
Contoh Skripsi BAB I Aplikasi Game Tebak Angka
Contoh Skripsi BAB I Aplikasi Game Tebak Angka
Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang cara membuat skripsi bab 1. Bab 1 merupakan kunci pembuatan skripsi, jika isi bab 1 tidak jelas, maka skripsi tersebut tidak dapat dilanjutkan ke bab selanjutnya...

Berikut ini Contoh Skripsi BAB I dengan judul:
Aplikasi Game Tebak Angka Menggunakan Macromedia Flash 8.0

BAB I
PENDAHULUAN



1.1. Latar Belakang

Dalam menghadapi zaman yang semakin berkembang dan teknologi yang semakin canggih seperti sekarang ini, membuat kita untuk mampu meningkatkan kualitas hasil kerja, serta bisa menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dan efektif, maka memerlukan paralatan yang lebih baik, Komputer merupakan salah-satu bentuk perkembangan teknologi canggih dan berupa seperangkat alat yang digunakan sebagai media informasi dan dapat mengelolah data. Komputer mempunyai kecepatan yang mampu menghasilkan data yang lebih baik tanpa mengurangi nilai data tersebut. 

Anak-anak seusia TK secara umum suka bermain dalam kesehariannya. TK Tunas Harapan PKK merupakan lembaga yang bergerak dalam bidang pendidikan. Siswa TK belajar dengan gurunya dalam memahami benda dan belajar memahami huruf dan angka dan lainnya.  Untuk menambah daya ingat dalam pemahaman benda dapat di jelaskan melalui alat peraga, akan tetapi dalam bentuk angka juga di ragakan dengan cara guru menunjukan angka sambil menyebutkan nama angka tersebut, hal ini bisa menimbulkan kejenuhan bagi siswa.

Berdasarkan uraian diatas, maka penulis tertarik untuk mengangkat judul “Aplikasi Game Tebak Angka Menggunakan Macromedia Flash 8.0”

1.2. Rumusan Masalah

Berdasarkan latar belakang di atas, maka dapat dirumuskan masalah yang diangkat yaitu: “Bagaimana membuat aplikasi Game Tebak Angka Menggunakan Macromedia Flash 8.0”? 

1.3. Batasan Masalah

Adapun batasan masalah dari proposal ini adalah Tebak Angka Menggunakan Macromedia Flash 8.0 yang berupa deretan angka dari 0-9.

1.4. Tujuan Penelitian 

Tujuan utama diadakannya serta dilakukannya penelitian ini adalah untuk membuat Aplikasi Game Tebak Angka Menggunakan Macromedia Flash 8.0.

1. Tujuan umum

a. Untuk membantu TK Tunas Harapan PKK dalam mendidik siswa.
b. Bagaimana membuat Aplikasi Game Tebak Angka Menggunakan Macromedia Flash 8.0

2. Tujuan Khusus

a. Menyelesaikan studi pendidikan di Universitas Dehasen (UNIVED) Bengkulu
b. Sebagai bahan acuan atau perbandingan dalam penyusunan yang sama

1.5. Manfaat Penelitian

Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat memberi manfaat dan di jadikan sebagai media untuk mendidik siswa-siswi TK Tunas Harapan PKK Kelurahan Sawah Lebar Bengkulu dalam mengenal angka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Contoh Peluang Usaha Bagi Pengangguran || Tambah Wawasan

Contoh Peluang Usaha Bagi Pengangguran - Selamat Datang Pengunjung Budiman , Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Membagikan Beberapa Referensi Bagi Anda Yang Membutuhkan Jenis Usaha Terutapa Bagi Pengangguran . Kami Akan Memberikan 10 Jenis Usaha Sebagai Referensi Sehingga Anda Dapat Memilah Usaha Mana Yang Cocok Untuk Di Jalankan.
Menjadi Seorang Usaha Memang Tidak Enak , Terkadang Kita Hanya Mendapatkan Pekerjaan Musiman Saja Dimana Apabila Lagi Sedang Tidak Musimnya Kita Akan Menganggur Atau Bekerja Ala Kadarnya.

Saat Ini Pengangguran Bisa Menyerang Siapa Saja , Baik Itu Mulai Yang Tidak Sekolah , Lulusan Sd , Smp Dan Sma/Smk Bahkan Orang Yang Sudah Mendapatkan Gelar Sarjana Pun Banyak Yang Menganggur.
Saat Ini Tingkat Persaingan Tenaga Kerja Sangatlah Kuat Dan Sulit Untuk Mendapatkan Pekerjaan Terlebih Lagi Bagi Anda Yang Tidak Tamat Sekolah Atau Hanya Mendapatkan Ijasah Maksimal Smp Tentu Hal Ini Menjadi Masalah Yang Sangat Besar.
Baca : Peluang Usaha Sampingan Bagi Pelajar Modal Keci…

Contoh Cover Proposal Skripsi Teknik Informatika

Contoh Cover Proposal Skripsi Teknik Informatika - Membuat cover proposal skripsi merupakan tujuan utama dalam membuat skripsi. Untuk membuat cover skripsi dibutuhkan format penulisan skripsi yang benar, pada artikel ini akan membahas cara membuat cover proposal skripsi pada jurusan teknik informatika pada dengan format bahasa indonesia.

Sebenarnya pada setiap universitas disediahkan format penulisan proposal skripsi tersendiri, adakalanya lain universitas lain juga format penulisan skripsi nya.

Berikut ini adalah contoh cover proposal skripsi jurusan teknik informatika


Pada gambar diatas dapat kita lihat bahwa:Judul       : Huruf besar dengan bentuk pohon vektor dengan hurup arial dan ukuran hurup 14 dan centre                   screen Logo       : Logo warna centre screen dengan ukuran 5 x 5 mm Dibawah logo terdapat tulusan Oleh: dan dibawahnya nama anda dan NPM anda
Selanjutnya pada bagian bawah halaman terdapat jurusan kuliah anda, dan dibawahnya lagi terdapat fakultas perkuliahan anda d…

Contoh Soal Psikotes Bank (Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN) Jawabannya Seri Deret, Matematika 2016

Contoh Soal Psikotes Bank (Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN) Jawabannya Seri Deret, Matematika
Kembali lagi kami update soal-soal psikotes terbaru sebagai latihan dalam persiapan seleksi lowongan kerja. Kali ini kami akan memberikan contoh soal psikotes bank secara gratis dan tidak perlu di download (ebook pdf). Soal latihan ini berisi soal psikotes seri deret dan matematika yang sering ditanyakan dalam ujian di bank seperti psikotes bank Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN dan berlaku juga untuk yang syariah.
Contoh Soal Psikotes Bank (Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN) Jawabannya Seri Deret, Matematika
Kisi-kisi soal ini sudah dilengkapi dengan kunci jawaban dan tidak ketinggalan pembahasan soalnya. Dan soal-soal psikotes ini merupakan bagian kecil dari paket kunpulan soal psikotes klik disini

Baiklah langsung kita ke topik kita mengenai soal-soal psikotes bank. Contoh Soal Psikotes Bank (Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN)
01. 8, 17, 33, …, …, 257.
Bilangan yang tepat untuk mengisi tit…