Latest News

Cara Update Sistem Android Smartphone

Cara Update Sistem Android Smartphone - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Cara Update Sistem Android Smartphone ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Cara Update Sistem Android Smartphone yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Cara Update Sistem Android Smartphone yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Cara Update Sistem Android Smartphone
Link Artikel : Cara Update Sistem Android Smartphone

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Cara Update Sistem Android Smartphone

Kita perlu selalu memperbaharui sistem operasi Android kita sesuai dengan pembaharuan yang disediakan oleh Android ataupun oleh vendor yang mengeluarkan smartphone kita. Hal ini untuk lebih kepada kenyamanan dan keamanan perangkat karena biasanya dalam update yang mereka lakukan, pihak Android maupun vendor melakukan perbaikan baig bug yang bermasalah, segi keamanan perangkat lunak dan lain sebagainya.

Bagainana cara kita melihat update yang ada dan mengaktifkan atau melakukan update terhadap sistem kita?

Dibawah ini langkah cara update sistem Android dari smartphone kita yang tentu saja harus terkoneksi secara online karena biasanya update besar akan memakan banyak bandwith sehingga terkadang kita akan lebih nyaman jika berada pada jaringan Wi-Fi atau hotspot yang gratis .

  1. Masuk ke menu pengaturan (Setting)
  2. Tap menu Tentang Perangkat (About Phone/Tablet)
  3. Masuk ke Perbarui Perangkat Lunak (System Updates)
  4. Tap pada Perbarui (Jika memang sistem anda belum diperbarui)

update sistem android smartphone samsung sus tablet otomatis

Hal ini tergantugn pada menu di bawah perbaui tadi. Jika menu Wi-Fi saja anda set aktif, maka pembaruan akan mulai berjalan saat ada jaringan Wi-Fi. Jika anda ingin memperbarui tanpa jaringan Wi-Fi hanya data selular maka anda dapat menonaktifkan menu Wi-Fi saja tersebut.

Demikianlah cara update sistem operasi Android Smartphone secara otomatis. Semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Cara Update Sistem Android Smartphone

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Cara Update Sistem Android Smartphone", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Update Sistem Android Smartphone dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2016/03/cara-update-sistem-android-smartphone.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Update Sistem Android Smartphone"