Latest News

Cara mengubah Boot Animation di semua jenis Android

Cara mengubah Boot Animation di semua jenis Android - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Cara mengubah Boot Animation di semua jenis Android ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Cara mengubah Boot Animation di semua jenis Android yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Cara mengubah Boot Animation di semua jenis Android yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Cara mengubah Boot Animation di semua jenis Android
Link Artikel : Cara mengubah Boot Animation di semua jenis Android

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Cara mengubah Boot Animation di semua jenis Android

Cara merubah Boot Animation di semua jenis Android - Bosan dengan tampilan BootAnimation anda yang itu - itu aja ? jika selama ini anda merasa bosan dengan  tampilan Boot Animation diandroid anda , saya akan memberikan sedikit Tips kepada anda tentang cara merubah Boot Animation di hp android anda. Pernahkan
anda mendengar istilah atau kata Boot Animation ? Boot Animation  adalah gambar yang muncul saat kita  menghidupkan Android pertama kali . Boot Animation sendiri sudah menjadi satu bagian dalam System Android. Setiap vendor android memiliki ciri khas yang berbeda dalam setiap Boot Animation-nya. Sangatlah merasa bosan jika melihat tampilan Boot Animation yang kita lihat itu-itu aja saat sedang menghidupkan android. Untuk itu artikel ini dibuat sepaya anda tidak bosan saat melihat boot animation pada android anda.
Cara mengubah Boot Animation di semua jenis Android

untuk merubah Boot Animation Android yang kita perlukan adalah sebuah aplikasi yang bernama ROM Toolbox dan Boot Animations . Sebelum menginstall kedua aplikasi diatas sebaiknya Android anda sudah memiliki Access Root. karena kedua aplikasi tersebut hanya bisa digunakan atau dijalankan pada Android yang sudah memiliki akses Root.


untuk menjalankan kedua aplikasi tersebut tidaklah sulit anda cukup install aplikasinya dan download jenis Boot Animation yang anda sukai , ada banyak pilihan yang bisa anda pilih cari dengan seleran anda.
daripada anda penasaran , silahkan simak penjelasan dan langkah - langkahnya dibawah ini.


 Cara mengubah Boot Animation disemua jenis Android 

Syarat - syarat yang harus dipenuhi :
  1. HH atau Hp android harus keadaan di Root
  2. Download dan Install Aplikasi ROM ToolBox | Download |
  3. Download dan Install Aplikasi Boot Animation | Download |
Langkah - Langkah :
  • Buka Aplikasi ROM ToolBox yang sudah anda download
  • Geser tab ke arah kiri , hingga berada di tab interface , Lalu Tekan dan pilih Boot Animation
  • Plihi jenis Boot Animation yang anda inginkan untuk ditampilkan di android anda , kemudian tekan Download
  • Setelah sudah di Download , Lalu pilih Preview untuk melihat tampilan Boot Animation yang anda download
  • Setelah sudah anda preview dan sudah merasa cocok , buka Boot Animation yang anda pilih tadi kemudian atur size -nya sesuai dengan Android anda
  • Jika semuanya sudah selesai , Tekan Install untuk memasang Boot Animation, tunggu beberapa saat hingga proses pemasangan/install selesai , jika sudah selesai , Restart Android anda , lihat apakah Boot Animation android anda berubah apa belum.

jika cara diatas tidak bekerjar ada baiknya anda pakai cara kedua , berikut adalah langkah - langkahnya:
  • Terlebih install aplikasi ROM Toolbox dan Aplikasi Boot Animation
  • Buka Aplikasi Boot Animation yang sudah anda isntall
  • Pilih jenis aplikasi yang akan anda tampilkan saat proses Booting
  • Kemudian Tekan Install
  • Restar hp android anda , lihat apakah Boot Animationnya sudah berubah apa belum
Note :
Cara diatas sudah di tes di hp android asus Zenfone 4 jika terjadi masalah saya tidak bertanggung jawab , dan apabila saat proses booting tidak muncul gambar atau hitam seperti nge-Blank itu tidak bootloop . tunggu beberapa menit sampai masuk ke HomeScreen.

Demikian yang bisa kami sampaikan kepada anda , semoga artikel yang berjudul Cara mengubah Boot Animation di semua jenis Android Menambah wawasan sekaligus menambah ilmu anda , dan anda tidak lagi merasa bosan dengan android anda,

terimakasih sudah berkunjung di blog kami , Share kepada teman - teman anda , dan bantu kami untuk meningkatkan kualitas blog kami dan juga memberikan informasi yang lebih berkualitas dan juga lebih bermanfaat untuk anda semuanya.



Demikianlah Artikel Cara mengubah Boot Animation di semua jenis Android

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Cara mengubah Boot Animation di semua jenis Android", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara mengubah Boot Animation di semua jenis Android dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2016/03/cara-mengubah-boot-animation-di-semua.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara mengubah Boot Animation di semua jenis Android"