Latest News

Cara Menghentikan Notifikasi Android

Cara Menghentikan Notifikasi Android - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Cara Menghentikan Notifikasi Android ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Cara Menghentikan Notifikasi Android yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Cara Menghentikan Notifikasi Android yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Cara Menghentikan Notifikasi Android
Link Artikel : Cara Menghentikan Notifikasi Android

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Cara Menghentikan Notifikasi Android

Notifikasi adalah pemberitahuan dari aplikasi yang ada di smartphone Android kita yang biasanya memberitahu kita tentang situasi atau hal baru tergantung aplikasi apa yang kita pasang. Contohnya jika kita memasang aplikasi cuaca maka pada jam atau waktu tertentu akan muncul notifikasi mengenai pemberitahuan cuaca yang ada saat ini seperti suhu, apakah mendung, cerah, hujan, dsb. Begitu juga aplikasi lainnya seperti aplikasi gratisan biasanya akan memunculkan notifikasi iklan saat aplikasi tersebut bekerja atau sedang berjalan. 

Namun notifikasi yang terlampau sering juga akan menjadi menggangu bagi kita, selain juga akan menguras daya baterai kita sehingga kita kemudian akan mencari cara untuk menghentikan notifikasi yang menjengkelkan ini.

Tips cara menghentikan atau stop notifikasi android yang mengganggu :

1. Berlaku untuk Android versi Jelly Bean 4.1 ke atas
2. Pada bar notifikasi maka tekan dan tahan notifikasi yang tidak anda ingingkan agar muncul kotak pesan
3. Tap atau ketuk App Info
4. Lalu hilangkan centang pada kotak yang bertulisan Show Notification disebelahnya.
5. Tekan tombol OK



Atau jika anda mengetahui aplikasi apa yang notofikasinya tidak anda ingini karena cukup sering muncul dan dianggap menggangu maka anda dapat mengikuti cara ke dua ini :
1. Masuk ke menu Pengaturan Sistem
2. Pilih menu Aplikasi
3. Pilih lagi menu Manajer Aplikasi
4. Pilih aplikasi apa yang anda inginkan agar notifikasinya di matikan
5. Buang centak pada kotak yang bertuliskan Tampilkan Notifikasi
6. Klik OK

Selesai maka anda tidak akan mendapat kiriman notifikasi yang menggangu lagi.


Demikianlah Artikel Cara Menghentikan Notifikasi Android

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Cara Menghentikan Notifikasi Android", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Menghentikan Notifikasi Android dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2016/03/cara-menghentikan-notifikasi-android.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Menghentikan Notifikasi Android"