Latest News

Cara edit foto double exposure di picsart android 

Cara edit foto double exposure di picsart android  - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Cara edit foto double exposure di picsart android  ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Cara edit foto double exposure di picsart android  yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Cara edit foto double exposure di picsart android  yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Cara edit foto double exposure di picsart android 
Link Artikel : Cara edit foto double exposure di picsart android 

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Cara edit foto double exposure di picsart android 

Cara edit foto double exposure di picsart android - Membuat dan mengedit foto dengan efek double exposure sudah tren saat ini , Double Exposure merupakan gabungan antara dua foto yang dijadikan menjadi satu , efek ini biasa digunakan sebagai cover majalah - majalah. Jika anda sering membaca atau melihat cover pada majalah pasti anda akan menemukan efek foto seperti ini.

Membuat foto double exposure ini bisa anda buat sendiri melalui software atau aplikasi editor. Diluar sana banyak sekali tutorial tentang cara membuat foto double exposure yang bisa anda pelajari , kebanyak tutorial diluar sana menggunakan software photoshop yang bisa anda lakukan dengan menggunakan Pc/komputer.
Namun bagi anda yang tidak memiliki komputer/PC sudah pasti hal tersebut menghambat anda untuk belajar dan ingin membuat foto dengan efek double exposure. Tapi anda tidak perlu khawatir , dengan berbekal hp android anda juga bisa melakukan hal yang sama yaitu megedit foto dengan efek double exposure. Drngan menggunakan aplikasi yang bernama PicsArt anda bisa melakukan hal yang serupa , hasilnya pun tidak jauh berbeda dari hasil menggunakan software photoshop.

https://www.youtube.com/watch?v=HBJERXMa_As


Aplikasi picsart memiliki fitur yang sangat bagus dan baik selayaknya seorang designer profesional. Dengan aplikasi ini anda bisa melakukan berbagai hal yang berkaitan dengan edit foto.
Berikut ini adalah hasil dari tutorial yang akan kita bahas saat ini. Jika anda penasaran ingin memulai membuatnya silahkan baca dan simak baik - baik langkah demi langkahnya.

Cara edit foto double exposure di picsart android 

Sebelum memulainya silahkan siapkan bahan - bahan seperti di bawah ini. anda bisa gunakan gambar dibawah ini sebagai bahan percobaan setelah anda sudah bisa , anda bisa menggunakan gambar yang lainnya.

Langkah 1
Buka aplikasi picsart anda , jika anda belum punya silahkan download di playstore. Kemudian masukkan gambar wanita kedalam aplikasi picsart , setelah itu geser kekanan sampai anda menemukan icon draw.


Langkah 2
Setelah masuk di halaman draw , tambahkan layer photo , tekan icon layer , kemudian tekan pada icon (+) lalu pilih layer photo , cari foto sebagai efek exposure. Sebagai contoh gambar yang akan saya gunakan untuk efek exposurenya adalah gambar gedung , anda bisa menggunakan gambar apa saja untuk efeknya.


 
Langkah 3
Setelah gambar sudah dimasukkan , kini kita akan rubah pada bagian belending ubah Normal menjadi Lighting.

Setelah kita ubah Normal menjadi Lighting maka hasilnya akan seperti gambar dibawah ini. Karena hasilnya kurang rapi hapus pada bagian yang tidak di perlukan agar tampak lebih bagus dan rapi , gunakan icon eraser untuk menghapus. Kemudian tekan centang.

Langkah 4
Sebenarnya pada langkah ke 3 diatas prosesnya sudah selesai karena hasilnya masih ada yang kurang pada langkah ke 4 ini kita akan beri sedikit efek supaya hasilnya akan lebih bagus lagi. Cara menambahkan efek yaitu tekan pada icon efek , pilih jenis efek yang anda inginkan pada tutorial ini saya pilih efek FX , lalu cari jenis efek saya menggunakan efek sherper . Lalu tekan centang untuk mengakhiri

Langkah 5
Selesai , simpan hasil editan anda lalu share kepada teman - teman anda , baik di facebook , tweeter , instagram atau di layanan sosmed lainnya.


Demikianlah yang bisa kami bagikan kepada anda. Semiga artikel yang berjudul Cara edit foto double exposure di picsart android Dapat menambah wawasan dan ilmu kepada anda , dan lebih memahami kegunaan aplikasi picsart . Share jika artikel ini membantu anda. Terimakasih sudah meluangkan waktu anda untuk berkunjung dan membaca artikel ini hingga tuntas. Sekian dan terimakasih Baca Juga : Mengganti Background Photo Menggunakan Picsart Photo Studio


Demikianlah Artikel Cara edit foto double exposure di picsart android 

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Cara edit foto double exposure di picsart android ", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara edit foto double exposure di picsart android  dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2016/03/cara-edit-foto-double-exposure-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara edit foto double exposure di picsart android "