Latest News

Cara Cepat Root Semua jenis android tanpa PC

Cara Cepat Root Semua jenis android tanpa PC - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Cara Cepat Root Semua jenis android tanpa PC ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Cara Cepat Root Semua jenis android tanpa PC yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Cara Cepat Root Semua jenis android tanpa PC yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Cara Cepat Root Semua jenis android tanpa PC
Link Artikel : Cara Cepat Root Semua jenis android tanpa PC

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Cara Cepat Root Semua jenis android tanpa PC

Cara  Cepat Root Semua jenis android tanpa PC - Pada kesempatan kali ini saya kembali lagi membagikan sebuah tips seputar android , pada artikel ini saya akan membahas Tentang Cara Cepat Root semua jenis Android tanpa PC. pernahkan anda mendengar kata Root/Rooting ? Root adalah suatu system account yang memiliki kesuasaan penuh untuk mengakses dan mengeksekusi semua file , command dan system , dalam system operasi berbasis linux , Pada intinya Root memiliki akses penuh tanpa batas dengan melakukan Root kita bisa melakukan apa saja seperti Merubah Tampila Android menjadi lebih menarik.

Jadi , Dengan melakukan Rooting  berarti kita memiliki kekuasaan penuh terhadap hp android kita. kita bisa melakukan apa saja pada hp android kita .

Cara Cepat Root Semua jenis android tanpa PC

Adapun fungsi Root Pada hp Android , Fungsi Root Android adalah Pengguna android akan memiliki hak penuh untuk bisa masuk kedalam system android. Dengan melakukan Root pengguna dapat menambahkan , mengurangi dan bahkan memodifikasi/mengedit file - file atau data - data yang terletak pada system android yang bila mana file - file tersebut tidak bisa diakses jika hp android mash dalam keadaan standart ( belum di-Root).

Hp Android yang memiliki akses Root Berguna Untuk :
  1. Akses yang tidak terbatas terhadap system android
  2. Dapat mengisntall Aplikasi yang memerlukan Akses Root
  3. Dapat Menghapus/Uninstall aplikasi Bawaan
  4. Backup App + System
  5. Instalasi Costum ROM
  6. Akses file - file system secara penuh
  7. Dapat mengedit aplikasi seperti Aplikasi BBM , LINE , WHATSAPP , IG dll
  8. Dapat membuat hp android manjedi lebih bagus dalam tampilan
  9. Dll.
dengan membaca penjelasan diatas apakah anda ingin melakukan Rooting terhadap hp android anda ? jika iya silahkan baca penjelasan dibawah ini.

Cara Cepat Root Semua jenis android tanpa PC

Seperti pada judul dari artikel ini yaitu melakukan Root tanpa PC , jadi bagi anda yang tidak memiliki PC atau Laptop dan ingin melakukan Rooting pada hp android anda , ada baiknya ikuti cara berikut ini.

untuk melakukan Root di hp android tanpa PC yang perlu kita butuhkan adalah aplikasi yang bernama FramaRoot. dengan menggunakan aplikasi FramaRoot kita bisa melakukan rooting tanpa menggunakan PC/Komputer. Sebelum melakukan Root Android dengan aplikasi FramaRoot ada baiknya anda cek dulu hp android anda sudah kompatibel apa belum , untuk mengeceknya anda bisa kunjungi forum XDA atau bisa click disini Cek Kompatibel hp android jika sudah yakin dan sudah di cek kompatibelnya anda bisa langsung ikuti cara dibawah ini.
Cara Root hp android menggunakan FramaRoo
  1. Download dan install aplikasi FramaRoot di hp android anda . | Download via jalan tikus |
  2. Kemudian Buka Aplikasi FramaRoot anda. kemudian pilih SuperSU/SuperUser sesuai dengan keinginan anda.
  3. Kemudian akan ada pilihan Aragorn dan Gandalf pilih salah satu , saya sarankan untuk pilih Gandalf 
  4. Tunggu beberapa menit hingga semua proses selesai. jika ada Pop Up seperti ini muncul.
               "Success :-)... superuser and su binary installed. You Have to Reboot your Device. "
         itu tandanya anda berhasil melakukan proses Root.
     5.  Reboot/Restat Android anda . lalu cari aplikasi SuperUS atau Superuser sudah terinstall
     6. Selesai , kini android anda sudah memiliki akses Root , silahkan berexperimen dengan android anda.

Demikianlah yang bisa saya sampaikan mengenai Cara Cepat Root Semua jenis android tanpa PC ,  jika android anda sudah memiliki akses root berhati-hatilah saat install aplikasi karena android yang memiliki akses root akan mudah mengalami BootLoop , untuk itu berhati - hatilah saat install aplikasi



Demikianlah Artikel Cara Cepat Root Semua jenis android tanpa PC

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Cara Cepat Root Semua jenis android tanpa PC", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Cepat Root Semua jenis android tanpa PC dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2016/03/cara-cepat-root-semua-jenis-android.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Cepat Root Semua jenis android tanpa PC"