Latest News

Aplikasi Android Populer Untuk Layanan Transportasi Indonesia

Aplikasi Android Populer Untuk Layanan Transportasi Indonesia - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Aplikasi Android Populer Untuk Layanan Transportasi Indonesia ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Aplikasi Android Populer Untuk Layanan Transportasi Indonesia yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Aplikasi Android Populer Untuk Layanan Transportasi Indonesia yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Aplikasi Android Populer Untuk Layanan Transportasi Indonesia
Link Artikel : Aplikasi Android Populer Untuk Layanan Transportasi Indonesia

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Aplikasi Android Populer Untuk Layanan Transportasi Indonesia

Kecanggihan teknologi informasi dengan hadirnya smartphone yang memudahkan setiap orang untuk berkomunikasi dan bertransaksi secara cepat membuat semua lini bisnis maupun jasa berlomba membuat aplikasi yang memudahkan komunikasi dan kecepatan pelayanan dengan pelanggan mereka. Termasuk juga bisnis layanan transportasi terutama di kota kota besar yang memiliki jumlah penduduk dan luas wilayah yang besar dan luas menharuskan setiap lini jasa untuk selalu melakukan inovasi yang terbaik demi kenyamanan dan kepuasan konsumen.

Di Indonesia, terutama Jakarta khusunya transportasi adalah layanan jasa yang tidak akan pernah hilang dicari oleh masyarakat. Oleh karena perusahaan jasa transportasi membuat aplikasi-aplikasi transportasi yang berbasis sistem operasi Android yang dapat di unduh secara gratis untuk di gunakan oleh masyarakat dalam melakukan pemesanan jasa transportasi secara cepat. 

Dibawah ini adalah 3 aplikasi Android yang banyak dipakai oleh masyarakat untuk memesan layanan transportasi di Indonesia khususnya di Jakarta.

1. GOJEK

gojek
Go-Jek adalah aplikasi Android yang dikeluarkan oleh PT. Go-Jek Indonesia merupakan aplikasi yang menawarkan jasa layanan transportasi ojek motor secara online. Gojek tidak terbatas hanya layanan antar untuk orang namun juga bisa berupa barang, makanan, bahkan dapat juga untuk berbelanja.

Perusahaan juga biasanya menawarkan promo-promo menarik seperti program tarif Rp. 10.000 untuk jarak maksimal 2 kilometer. Pembayaran dapat dilakukan dengan Gojek credit atau secara tunai. 

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gojek.app
Download Aplikasi Gojek di Play Store


2. UBER

aplikasi android transportasi jakarta uber

Uber adalah aplikasi pemesanan taxi secara online. Layanan taxi ini menghubungkan antara penumpang dengan sopir kendaraan sewaan untuk dapat minta dijuemput di  lokasi yang sudah terintegrasi dengan layanan aplikasi peta pihak ketiga. 

Layanan taxi Uber tidak memiliki keseragaman  dalam hal warna taxi ataupun lampu di atas mobilnya, sehingga saat Anda memesan taksi Uber, Anda akan merasa seperti memiliki sopir pribadi.

Tarif Uber lebih murah jika dibandingkan dengan layanan taxi lainnya. Tarif buka pintu sebesar Rp. 6.000 ditambah tarif per menit sebesar Rp. 500 dan tarif per kilometer sebesar Rp. 2.850. Cara pembayarannya dengan menggunakan kartu kredit dan kartu debit.

 
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ubercab
Download Uber di Play Store




 3. GRAB TAXI


aplikasi android grab taxi

 Grab Taxi memiliki persamaan dengan aplikasi Uber taxi yaitu layanan pemesanan taxi secara online. Grab Taxi cukup banyak digunakan di kawasan Asia Tenggara dan selalu menawarkan promo  bagi penggunanya seperti memberikan discount biaya sebesar Rp. 15.000,- untuk setiap perjalanan. Juga ada program Ladies Grab  Out dimana pengguna wanita akan mendapatkan hadiah-hadiah seru di tiap hari Rabu atau program Oe Grab Monday yang memberikan kesempatan naik Grab Taxi secara gratis setiap hari Senin.

 Pembayaran dapat secara cash atau menggunakan kartu credit. Dan dalam waktu dekat akan mengeluarkan dompet bergerak (mobile wallet) yang akan memudahkan bagi pelanggan mereka dalam melakukan pembayaran.

Untuk negara-negara tertentu Grab Taxi juga memberikan layanan pengiriman dokumen ataupun barang dengan layanan Grab Express.



https://play.google.com/store/apps/details?id=com.grabtaxi.passenger&hl=en
Download Aplikasi Grab Taxi di Play Store




 Itulah tiga aplikasi layanan transportasi ojek dan taxi online di Indonesia yang menggunakan sistem operasi Android yang paling populer dan terbanyak di pakai oleh masyarakat di Indonesia.





Demikianlah Artikel Aplikasi Android Populer Untuk Layanan Transportasi Indonesia

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Aplikasi Android Populer Untuk Layanan Transportasi Indonesia", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Aplikasi Android Populer Untuk Layanan Transportasi Indonesia dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2016/03/aplikasi-android-populer-untuk-layanan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Aplikasi Android Populer Untuk Layanan Transportasi Indonesia"