Latest News

Membuat Mata Sharingan menggunakan Aplikasi PicsArt di Android

Membuat Mata Sharingan menggunakan Aplikasi PicsArt di Android - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Membuat Mata Sharingan menggunakan Aplikasi PicsArt di Android ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Membuat Mata Sharingan menggunakan Aplikasi PicsArt di Android yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Membuat Mata Sharingan menggunakan Aplikasi PicsArt di Android yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Membuat Mata Sharingan menggunakan Aplikasi PicsArt di Android
Link Artikel : Membuat Mata Sharingan menggunakan Aplikasi PicsArt di Android

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Membuat Mata Sharingan menggunakan Aplikasi PicsArt di Android

Membuat Mata Sharingan Menggunakan Aplikasi PicsArt di Android - kalau anda pecinta/penggemar anime Naruto pasti sudah tak asing lagi mendengar Mata Sharingan , di film anime Naruto Mata Sharingan ini hanya dimiliki oleh CLAN UCHIHA saja . Nah , adakah softline kayak gini  ? Tentu saja ada , tapi buat
apa kita beli kalau buat gaya-gayaan di foto , mending buat sendiri di cara membuat mata sharingan menggunakan Aplikasi PicsArt di Android  Jadi tak perlu membeli softline kayak gini , kalau mau beli ya silahkan :).


Untuk membuat mata sharingan di aplikasi PicsArt sangat mudah , yang terpenting anda harus sabar ketika melakukan pengeditan , dan usahakan editan anda rapi biar terlihat bagus dan lebih nyata , untuk membuat mata sharingan bisa anda baca penjelasannya dibawah ini.


 

Membuat Mata Sharingan menggunakan Aplikasi PicsArt di Android


Tutorial membuat mata sharingan sudah banyak di internet , namun kebanyakan tutorial yang ada di internet menggunakan sofeware Photoshop , membuat mata sharingan menggunakan photoshop saya pikir itu sudah banyak yang tahu , maka dari itu saya berinisiatif untuk membuat mata sharingan menggunakan Aplikasi PicsArt yang dijalankan dengan menggunakan ponsel /hp smartphone android / Tablet Android.

Di tutorial kali ini sangatlah berbeda dengan cara membuat mata sharingan di photoshop di photoshop kita harus menggunakan PC/Komputer. Bagi kamu yang tidak memiliki komputer sudah pasti akan merasa kesulitan bukan . Untuk itu saya buat dengan menggunakan hp Android/Tablet Android. Penasaran gimana cara membuat mata sharingan menggunakan Aplikasi PicsArt Android ? Yuk simak penjelasannya di bawah ini.


1. sebelum kita memulai langkah membuat mata sharingan terlebih dahulu anda Siapkan gambar mata yang akan di beri sharingan ,dan siapkan juga mata sharingan milik sasuke ataupun itachi sesuai dengan keinginan anda.

2. Buka aplikasi PicsArt di Android/ tablet kamu, Kemudian pilih edit lalu ambil gambar mata yang sudah kamu siapkan.
3. Kemudian Masukkan Mata Sharingan kedalam foto caranya , Tap pada icon Add Photo untuk menambahkan foto kemudian cari Mata Sharingan yang akan anda gunakan


4. Tekan icon arrow untuk mengatur besar kecil mata sharingan , perkecil gambar mata sharingan sampai menyerupai bola mata.Atur opacity agar transparan , supaya memudahkan saat pengeditan. lihat gambar dibawah ini.


5. Kemudian kita akan melakukan penghapusan pada bagian mata sharingan supaya nanti menyerupai bola mata pada foto / gambar tersebut ,  pilih pada gambar mata sharingan, kemudian tekan icon brush lalu pilih icon eraser Lalu hapus bagian atas pada mata sharingan sampai menyerupai bola mata pada foto / gambar tersebut. 

Agar hasil penghapusannya lebih rapi dan hasilnya tampak seperti asli atur ukuran Brush dan Opacity caranya Tekan pada icon eraser dan Gunakan icon bulet putih untuk mengatur ukuran brush/size brush , dan atur opacitynya.

 

Jika sudah selesai tekan centang untuk mengakhiri penghapusan.

6. Supaya Mata sharingan terlihat lebih menyatu dengan mata yang terdapat pada foto tersebut Caranya adalah Pilih gambar sharingan , atur opacitynya  , kemudian ubah blending normal menjadi overley , lalu tekan centang untuk mengakhiri editan.


7. Selesai Save/simpan.

Demikian cara Membuat mata sharingan menggunakan Aplikasi  PicsArt Di Android , untuk mendapatkan hasil yang bagus sebaiknya rapikan saat menghapus mata sharingan , yah itulah yang bisa saya bagikan kepada anda semoga artikel ini dapat membantu kreativitas anda. terimakasih sudah berkunjung


Demikianlah Artikel Membuat Mata Sharingan menggunakan Aplikasi PicsArt di Android

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Membuat Mata Sharingan menggunakan Aplikasi PicsArt di Android", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Membuat Mata Sharingan menggunakan Aplikasi PicsArt di Android dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2016/02/membuat-mata-sharingan-menggunakan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Membuat Mata Sharingan menggunakan Aplikasi PicsArt di Android"