Latest News

Cara Download dan Instal Game First Blood Indonesia

Cara Download dan Instal Game First Blood Indonesia - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Cara Download dan Instal Game First Blood Indonesia ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Cara Download dan Instal Game First Blood Indonesia yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Cara Download dan Instal Game First Blood Indonesia yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Cara Download dan Instal Game First Blood Indonesia
Link Artikel : Cara Download dan Instal Game First Blood Indonesia

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Cara Download dan Instal Game First Blood Indonesia

Telah hadir game First Blood Indonesia yang merupakan game Fps terbaru di Indonesia 2016. Game ini dimainkan online sama halnya dengan game Fps yang sudah-sudah ada sebelumnya seperti Point Blank dan Black Squad. Perbedaannya, pada game First Blood (pemain) troopers akan ada kesempatan untuk mendapatkan senjata permanen. Cara mendapatkan senjata permanen tentu harus mengikuti event-event yang diadakan GM (Game Master). Jadi jangan sampai ketinggalan info ya.Terus dapatkan info terbaru dari mimin First Blood di fans page fbnya. Rugi kan kalau kelewatan info senjata permanen. hehe

Nah, karena game ini masih baru jadi troopers pada bingung gimana sih cara download dan instal game First Blood Indonesia?  Langsung saja ikuti caranya dibawah ini.

Cara Download Game First Blood
Untuk cara downloadnya anda bisa langsung mengunjungi website resmi Firts Blood. Silahkan buka ini linknya http://firstblood.co.id/teaser/
Nanti setelah link terbuka akan ada tulisan download dengan ukuran file client 160MB. Silahkan klik link download tersebut.


Maka proses download game akan berjalan. Ukuran file sangat kecil (160MB) jadi sangatlah ringan untuk dimainkan di PC (komputer) anda, sehingga nantinya spek komputer untuk game Firs Blood tidak perlu diragukan lagi. Selain game ini ringan, ternyata yang lebih menariknya lagi hanya dengan mendownload dan mengintal game First Blood di PC anda maka sudah bisa untuk mendapatkan senjata permanen dari GM. Bagaimana caranya? nanti saat instal akan diberikan kode hadiah (gift code). Simpan kode tersebut untuk ditukarkan nanti di dalam game.

Cara Instal Game First Blood
Setelah tadi anda berhasil mendownload game First Blood dengan nama file "firstblood-setup.exe" silahkan buka file tersebut dan tunggu prosesnya sebentar. Maka setelah itu anda akan diberikan kode hadiah (gift code) silahkan simpan kode tersebut baik-baik untuk nanti ditukarkan dengan senjata permanen di dalam game. Jika sudah, sekarang klik Next. Tunggu prosesnya sebentar maka game First Blood sudah berhasil di instal.


Sekarang apa yang harus kalian lakukan? tentu ingin masuk ke dalam game bukan. Untuk masuk ke dalam game membutuhkan Account dan Password. Jika belum punya, maka anda perlu melakukan registrasi dulu. Tekan tombol Segera Registrasi untuk memulai daftar / registrasi. Setelah berhasil melakukan registrasi barulah anda bisa masuk ke dalam game First Blood dan mulai memainkannya.


Baiklah saya rasa itu dulu penjelasan / panduan tentang cara download dan instal FirstBlood game Fps terbaru Indonesia. Jika ada kurang jelas mohon untuk meluangkan waktunya bertanya pada kolom komentar dibawah, maka dengan segera mungkin kami akan menjawabnya. Terima kasih.


Demikianlah Artikel Cara Download dan Instal Game First Blood Indonesia

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Cara Download dan Instal Game First Blood Indonesia", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Download dan Instal Game First Blood Indonesia dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2016/02/cara-download-dan-instal-game-first.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Download dan Instal Game First Blood Indonesia"