Latest News

Cara Daftar / Registrasi Game First Blood Indonesia

Cara Daftar / Registrasi Game First Blood Indonesia - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Cara Daftar / Registrasi Game First Blood Indonesia ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Cara Daftar / Registrasi Game First Blood Indonesia yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Cara Daftar / Registrasi Game First Blood Indonesia yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Cara Daftar / Registrasi Game First Blood Indonesia
Link Artikel : Cara Daftar / Registrasi Game First Blood Indonesia

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Cara Daftar / Registrasi Game First Blood Indonesia

Sebelumnya mimin sudah posting mengenai bagaimana cara download dan instal game First Blood. Sekarang, lanjut ke cara daftar / registrasi game First Blood Indonesia.  Bagi yang belum punya gamenya silahkan download dulu kemudian diinstall pada komputer anda. Untuk perlu diketahui sejak postingan ini diterbitkan game First Blood masih berada dalam masa CBT. Game baru normal dimainkan setelah masa Closed Beta yang artinya game telah resmi dibuka tepatnya pada tanggal 4 Maret 2016.

Meskipun dibuka pada 4 Maret 2016 tidak ada salahnya anda mempersiapkannya dari sekarang seperti mendownload dan menginstal game First Blood selanjutnya melakukan registrasi. Kenapa harus sekarang? karena kalau menginstal game sekarang / sebelum Closed Beta maka anda akan diberi kode hadiah (gift kode) yang bisa ditukarkan dengan senjata permanen. Kode hadiah didapatkan saat proses install game. Jadi, silahkan download dan instal dulu bagi yang belum.
Baca disini : Cara Download dan Instal Game First Blood Indonesia

Kalau sudah, yuk! langsung saja melakukan registrasi game First Blood. Berikut langkah-langkah cara daftarnya.

Langkah-langkah cara daftar game First Blood Indonesia:
1. Bagi yang sudah punya gamenya langsung saja buka game Firs Blood, lalu klik Segera Registrasi.
2. Isi kolom untuk mendaftar,
- Account : tentukan ID baru kamu dan masukan ke kolom Account
- Password : buat password baru untuk game Firts Blood
- Repassword : ulangi password yang sama
3. Setelah itu klik STAR.


Registrasi First Blood
Pendaftaran berhasil dan kamu akan langsung masuk ke dalam game First Blood. Silahkan coba mainkan game pertamamu. Meskipun grafik tidak sebagus Point Blank tapi First Blood punya keasyikan tersendiri. Coba aja kalau gak percaya mimin juga sudah pernah mencobanya. Lihat saja nanti video mimin sewaktu bermain game First Blood yang tidak lama lagi akan di upload ke youtube, 


Demikianlah Artikel Cara Daftar / Registrasi Game First Blood Indonesia

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Cara Daftar / Registrasi Game First Blood Indonesia", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Daftar / Registrasi Game First Blood Indonesia dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2016/02/cara-daftar-registrasi-game-first-blood.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Daftar / Registrasi Game First Blood Indonesia"