Latest News

Aplikasi Penambah RAM Android Terbaik 2016

Aplikasi Penambah RAM Android Terbaik 2016 - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Aplikasi Penambah RAM Android Terbaik 2016 ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Aplikasi Penambah RAM Android Terbaik 2016 yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Aplikasi Penambah RAM Android Terbaik 2016 yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Aplikasi Penambah RAM Android Terbaik 2016
Link Artikel : Aplikasi Penambah RAM Android Terbaik 2016

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Aplikasi Penambah RAM Android Terbaik 2016

Aplikasi Penambah RAM Android Terbaik – Android merupakan sistem operasi yang saat ini sudah cukup populer di kalangan masyarakat. Bahkan kepopuleran Android saat ini mengalahkan iOS, Windows Phone, dan Blackberry. Lengkapnya aplikasi yang tersedia di Play Store membuat dari hari ke hari penggunanya semakin banyak.
 
Terkadang ketika memiliki smartphone Android rasanya kita ingin menginstal banyak aplikasi dan games, apalagi setelah melihat aplikasi gratis dengan kualitas terbaik. Namun sayang sekali, masalah kerap sekali muncul pada RAM yang tak cukup untuk pemasangan banyak aplikasi tersebut.

Apabila kapasitas RAM kamu sudah penuh, maka secara otomatis Android pun akan menjadi lemot. Nah sebelum itu semua terjadi, berikut ini saya share beberapa aplikasi penambah RAM Android terbaik yang bisa kamu coba.

Aplikasi untuk Menambah RAM Android Terbaru 2016

Aplikasi penambah RAM Android terbaru
Aplikasi penambah RAM Android terbaik


1. RAM Manager Pro

Aplikasi penambah RAM Android pertama adalah RAM Manager Pro. Aplikasi ini sangat cocok apabila kamu pasang pada Android berkapasitas RAM kecil alias kurang dari 1GB. Ada banyak sekali fitur menarik yang ada dalam aplikasi ini, termasuk salah satunya adalah preset yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Misalnya saja untuk kebutuhan sehari-hari kamu bisa memilih Balance. Kemudian untuk aktivitas bermain game maka dapat memilih Hard Gaming. Sedangkan untuk menjalankan aktivitas bersosial media pilihan terbaik adalah mode Multitasking.

RAM Manager Pro sudah menyediakan adanya fitur Swap File, sehingga kamu bisa menambahkan virtual memori RAM Android. Untuk menggunakan aplikasi ini Android kamu harus dalam keadaan root dan versi 2.1 keatas.


2. Smart RAM Booster Pro

Penambah RAM selanjutnya adalah Smart RAM Booster Pro. Aplikasi ini dikembangkan langsung oleh AntTek – Uninstaller. Tak hanya mampu mengoptimalkan RAM saja, tapi aplikasi ini pun bisa meningkatkan kinerja internal memori.

Menariknya lagi, Smart RAM Booster Pro sudah dilengkapi dengan fitur penghapusan cache dengan satu kali tap. Seperti biasanya, untuk memasang aplikasi penambah RAM ini Android kamu harus 2.2 keatas.

3. RoehSoft RAM Expander (SWAP)

Aplikasi penambah RAM Android terakhir ialah Roehsoft RAM Expander. Aplikasi ini bekerja dengan memanfaatkan space memori untuk mengoptimalkan kinerja RAM ponsel, sehingga akan sangat efektif untuk menjalankan aplikasi besar ketika kapasitas sudah penuh.

Selain itu, kelebihan Roehsoft RAM Expander adalah adanya fasilitas Swap File. Menariknya lagi, fitur tersebut bisa Anda gunakan untuk membuat Virtual Memory hingga 4GB. Keren kan?

Itulah beberapa aplikasi penambah RAM Android terbaik 2016 yang bisa saya sajikan. Untuk mendapatkan aplikasi diatas kamu bisa langsung kunjungi Play Store sekarang juga. Selamat memcoba genk!

Bermanfaat? Bantu share yuk sob.


Demikianlah Artikel Aplikasi Penambah RAM Android Terbaik 2016

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Aplikasi Penambah RAM Android Terbaik 2016", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Aplikasi Penambah RAM Android Terbaik 2016 dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2016/02/aplikasi-penambah-ram-android-terbaik.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Aplikasi Penambah RAM Android Terbaik 2016"