Latest News

Cara Mengganti Font Android Mudah Terbaru

Cara Mengganti Font Android Mudah Terbaru - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Cara Mengganti Font Android Mudah Terbaru ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Cara Mengganti Font Android Mudah Terbaru yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Cara Mengganti Font Android Mudah Terbaru yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Cara Mengganti Font Android Mudah Terbaru
Link Artikel : Cara Mengganti Font Android Mudah Terbaru

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Cara Mengganti Font Android Mudah Terbaru

Cara Mengganti Font Android dengan Mudah  – Hari gini siapa sih yang tak kenal dengan Android? tentu, semua orang sudah banyak mengenal sistem operasi besutan Google ini. Yup, Android termasuk salah satu sistem operasi open source dimana penggunanya bisa memodifikasi sesuai selera.

Melihat tampilan huruf di Android banyak pengguna yang tak suka, mengingat seperti kita ketahui bersama hurufnya sangatlah monoton. Terkadang muncul ide kreatif untuk mengubah font Android tersebut agar lebih gaya dan keren.


Mengganti font sebenarnya cukup mudah kok, kamu bisa melakukan setting di Android (tanpa root) dan juga dengan menggunakan aplikasi font Android. Penasaran bagaimana caranya? Langsung saja simak berikut ini.


Cara Merubah Font Android Mudah Tanpa Root

 
cara mengganti font Android
cara mengganti font Android


1. Setting Android


Beberapa Hp Android sudah dilengkapi dengan settingan khusus untuk ganti font. Namun itu semua kembali ke pabrikan ponsel yang kamu gunakan. 

Misalnya saja untuk Samsung dengan tampilan TouchWiz, biasanya untuk mengganti font masuk ke Setting > Device > Fonts > Font Style > Pilih.


Menurut saya untuk pabrikan lain juga sama. Kamu cukup cari ke bagian Setting seperti tadi. Apabila tidak ada pengaturan Font Style, gunakan cara lain.


2. Ganti Font dengan Fontomizer


Fontomizer merupakan salah satu aplikasi font Android yang bisa kamu download gratis melalui Play Store. Aplikasi font ini menyediakan banyak sekali gaya huruf yang akan membuat smartphonemu tampil lebih keren.


Cara mengganti font dengan Fontomizer:


-Download dulu aplikasinya disini

-Setelah terpasang dengan baik, buka aplikasinya. Nanti akan muncul daftar huruf dari A hingga Z.

-Pilih sub kategori font yang ada didalam aplikasi tersebut. Selanjutnya kamu akan diarahkan ke menu download dengan browser hp.

-Lakukan download font sampai selesai. Lalu lakukan pemasangan.

-Apabila sudah terinstall, masuk ke bagian Setting > Display > Font Style > pilih font yang berhasil kamu install tadi.


Aplikasi Font Android Terbaik 2016


Selain mengganti font android dengan cara diatas, kamu juga bisa memasang beberapa aplikasi font Android berikut agar tampilan semakin kece.


1. HiFont

aplikasi font Android
Aplikasi font Android



HiFont merupakan sebuah aplikasi font Android yang berhasil dikembangkan oleh The Qisi Font Designers. Mereka tak hanya berperan sebagai developer aplikasi saja, tetapi juga editor font-font yanga ada di ponsel, sehingga bisa dipastikan HiFont memiliki koleksi font super keren.


Note:Android harus root, selengkapnya cara root android.


2. iFont

aplikasi font Android
Aplikasi font Android



iFont menyediakan ratusan font style untuk Android yang akan membuat tampilan ponsel semakin custom. Berbeda dengan HiFont yang memerlukan rooting, apalikasi iFont ini bisa kamu pasang tanpa root. Fitur menariknya adalah bisa menampilkan font style sebelum diterapkan ke smartphone.


3. Font Players

aplikasi font Android
Aplikasi font Android



Ingin ganti font Android lebih lucu? Font Players bisa kamu andalkan. Aplikasi font Android ini sudah cukup lama populer di Play Store. Dia tak hanya bisa mengubah font style Android, tetapi juga mengubah jenis font berdasarkan bahasa. Jadi kamu bisa menggunakan font China, Jepang, Korea, Thailand, dan lain sebagainya.


4. Font for Galaxy FlipFont Free


Dari namanya saja tentu kamu sudah bisa menebak aplikasi font Android satu ini. Yup, aplikasi tersebut hanya diperuntukan kepada pengguna Samsung Galaxy. Namun pada prakteknya, saya mencoba instal untuk HTC juga bisa. Jadi kamu tak perlu cemas ketika merek Hp bukan Samsung.


Bagaimana, tertarik mencoba? itulah beberapa cara mengganti font Android terbaru yang bisa saya share pada kesempatan kali ini. Langsung saja coba trik diatas agar kamu semakin asyik dalam mengoperasikan gadget Android.



Bermanfaat dan Menarik? Bantu Share Yuk!


Demikianlah Artikel Cara Mengganti Font Android Mudah Terbaru

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Cara Mengganti Font Android Mudah Terbaru ", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Mengganti Font Android Mudah Terbaru dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2016/01/cara-mengganti-font-android-mudah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengganti Font Android Mudah Terbaru "